CHAPTER 12

1.8K 107 7
                                    

Junghwan berjalan pelan menuju kamar, tangannya pelan memegang kenop pintu dan dia langsung di suguhkan pemandangan indah kecil imut seperti santapannya untuk malam ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Junghwan berjalan pelan menuju kamar, tangannya pelan memegang kenop pintu dan dia langsung di suguhkan pemandangan indah kecil imut seperti santapannya untuk malam ini.

Terlihat doyoung yang hanya memakai celana pendek dan kemeja kebesaran di tubuhnya, kancing yang tidak terpasang membuat nipple pink itu terlihat jelas di mata junghwan.

Junghwan mendekat dengan pelan, dia meneguk kasar ludahnya sendiri. Seperti tidak sabar ingin langsung menerkam istrinya itu.

Harus pelan pelan pikir junghwan, tangannya mengelus lembut pundak doyoung. Menghirup aroma manis di dalam tubuh istri kecilnya.

"Kita sudah menikah, mau melakukannya sekarang?" Bisik junghwan.

Doyoung hanya tersenyum, sering kali doyoung di goda oleh junghwan tetapi dia masih tidak terbiasa dengan semua itu.

Mata junghwan turun ke arah dada doyoung, menjilati setiap tubuh yang berbau manis itu.

"Sshh ... mas doyoung capek" ucap doyoung memberhentikan tindakannya junghwan.

Junghwan jelas kaget, dia langsung menjauhkan dirinya dari doyoung.
"Aku kira kamu sengaja goda mas dengan berpakaian seperti itu"

Doyoung masih menunduk, dia tidak ingin melakukannya sekarang tetapi birahi junghwan sudah tidak bisa di tahan lagi.

"Mas doyoung capek mau tidur" ucap doyoung.

Junghwan hanya mengangguk dan melihat doyoung yang sedang memposisikan dirinya sendiri untuk tidur.

"Ini malam pertama kita doyoung, apa saya gak spesial lagi?" Batin junghwan.

Junghwan keluar dari kamarnya, rumah yang cukup luas untuk di huni berdua. Junghwan sengaja membeli rumah baru untuk hadiah pernikahannya dengan doyoung, tapi siapa sangka rumah itu akan sepi.

Langkah junghwan menuju kedapur, mengeluarkan segelas botol yang berisi alkohol.

Gelas kecil putih itu sekarang penuh dengan alkohol, junghwan meneguknya dikit demi sedikit.

"Saya salah apa?.." gumam junghwan.

Junghwan masih saja berfikir tentang kesalahannya kepada istrinya sampai sampai doyoung tidak mau dia sentuh sampai sekarang.

Doyoung yang tetidur dia sadar kalau junghwan tidak ada di sampingnya, doyoung keluar mencari junghwan dan dia melihat junghwan yang sedang tertidur di kursi dapur.

"Mas ... bangun ayo tidur di kamar"

Panggilan junghwan tidak mendapat gubris apa apa dari doyoung, doyoung melihat 2 botol alkohol yang tergeletak di meja, dirinya hanya menyingkirkan botol dan gelas itu kemudian memapah junghwan menuju kamar.

Saat ingin menempatkan junghwan di ranjang, tiba tiba saja doyoung yang terlempar di ranjang besar itu  Junghwan dengan kasar membuka kemeja yang dia pakainya, doyoung di bawah sana hanya bisa melihat junghwan.

STILL TOGETHER Dosen gantengTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang