Warning
•typo bertebaran
•cringe
•dll.
.
.
.Di pagi yang cerah sang mc sedang turu karna kecapean begadang lalu emaknya mc datang untuk membangunkan yeen.
"Y/N MAU SAMPE KAPAN KAMU TIDUR? KATANYA MAU NYARI KERJA" ucap emaknya mc sedannya yeen dengan keadaan masih setengah sadar pun bangun
"Masih pagi ma..."
"Masih pagi darimana?! Ini udah jam 9 mau tidur sampe kapan kamu??!"
"Iya iya"
Setelah bersepeda singkat y/n memasuki kamar mandi dan bersiap siap untuk pergi mencari pekerjaan, Di meja makan emak y/n sudah menyiapkan sarapan.
"Makan dulu" ajak emaknya
Lalu y/n memakan sarapan yang di buat emaknya sebelum pergi mencari pekerjaan, di perjalanan y/n tidak sengaja berpapasan dengan temannya
"Y/n" yang di panggil pun menoleh ke arah suara
"Loh kania apa kabar?"
"Baik kok btw lu ngapain? Mau nyari kerja kah?"
"Iya cui nyari kerja sekarang susah banget gw ada niatan buat toko online gitu si tapi gw mager"
"Sama aja bohong dari pada itu lu mending kerja sama gw"
"Kerja sama lu?"
"Iya"
_____________________
Setelah memberi tahu y/n apa pekerjaannya Kania langsung memperkejakan y/n di sana.
'lumayan si jadi kasir kalau di itung itung perusahaan kania gede juga mungkin gajinya lumayan' batin y/n
Baru beberapa jam y/n bekerja di sana ia sudah akrab dengan yang lain dan juga para pengunjung toko.
(Ingfo : Kania itu punya perusahaan kuliner dan juga baju jadi tokonya campur jadinya rame).
Tak terasa hari sudah mau malam hari y/n bersiap siap untuk pulang dan berpamitan kepada teman temannya.
"Gw pulang duluan ya" ucap y/n pamit kepada mereka
"Hari hati di jalan y/n besok janlupa kesini lagi jam 9" seru kania
"Iya makasih udah mau angkat gw jadi karyawan"
_____________________
Malam harinya setelah ia sampai di rumah yeen memutuskan untuk streaming anime di kamar, sebelum itu ia membersihkan dirinya lalu setelah itu ia pergi ke kamar.
Ia membuka ponsel dan melihat notifikasi bahwa kimetsu no yaiba season 3 udah tayang.
"Uwihh udah tayang otw nonton gk si?" Ucap nya lalu menyiapkan cemilan
Ia menyaksikan episode pertama di season 3 dengan mata yang berbinar-binar.
"Gila infinity fortes(?) cakep banget anjir terus udah itu grafiknya hd cui"
Tanpa sadar ia memakan rambutan yang udah di kupas kulitnya tapi bijinya belum di buang alhasil beliau keselek.
Karna tidak tertolong beliau akhirnya mati di tempat.
Kumii : nasi kotak untuk y/n🙏🏻
Y/n : amjink
TBC......
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑲𝑨𝑮𝑼𝑹𝑨 𝑫𝑰 𝑲𝑵𝒀 ☂︎
Fantasy"Tunggu gw dimana ANJIR???!! KOK HUTAN BEGINI???? WOIII GK LUCU" ucapnya panik karna dia di hutan sendirian di malam hari . . . . menceritakan seorang gadis bernama y/n masuk isekai gara gara keselek biji rambutan lalu tanpa ia sadari, ia memakai t...