Warning
•typo bertebaran
•cringe
•dll.
.
.
.tanjiro datang tergesa-gesa dan ia melihat keluarganya terbantai semuanya mati dan tanjiro melihat nezuko yang masih hidup dan ia pun menggendongnya dan membawanya ke dokter.
Namun di perjalanan nezuko memberontak dan mereka berdua terjatuh dari tebing tapi mereka selamat karena di bawah tebing itu ada salju yang menumpuk.
Giyuu datang di saat nezuko ingin menyerang tanjiro dan adu bacot pun terjadi antara pilar air dan tanjiro.
'bantuin kek'
'entar deh'
'dia husbu lu padahal'
'gk dulu, asik ini kudu di rekam live action ini'
'haduh kelakuan'
Si wibu asik ngerekam sampe giyuu menyadari ada 'sesuatu' di atas pohon lalu ia sedikit memalingkan wajahnya ke arah atas y/n menyadari bahwa giyuu tau klo dia lagi ada di situ.
Tapi untungnya yeen udah sembunyiin hawa keberadaannya jadi giyuu gk tau.
'hampir aja' batinnya lega
Lalu saat tanjiro sadar giyuu menyuruh tanjiro pergi ke gunung sagiri untuk menemui seseorang yang bernama 'urokodaki sakoji'(?).
Dan ia pun pergi dengan cepat meninggalkan mereka berdua maksudnya bertiga, meninggalkan mereka bertiga.
Yeen turun dan mendekati mereka lalu mulai angkat.
"Tanjiro san gomen aku telat untuk menyelamatkan keluarganya mu"
"Tidak apa ini sudah takdir tuhan, apa kau akan ikut dengan kami kagura san?"
"Iie aku tidak ikut"
"So-souka jika begitu semoga kita bertimu lagi"
____________________
Yeen balik ke rumah nara dan masuk ke kamar tak lupa memutar rekaman yang ia rekam menggunakan hp nya tadi.
"Gila Kren banget tanjiro"
"Giyuu ganteng cui aduhh jadi meleyot"
Dan yah ia sangat berbinar binar dengan eps pertama dari anime itu setelah menonton yeen gabut dan ia memutuskan untuk pergi ke luar.
"Mau kemana?"
"Pake nanya"
"Serius"
"Keluar bentar"
"Yaudah sono"
"Tapi klo misalnya ketemu sama pilar gmn?"
"Makanya latihan biar gk jadi beban"
"Ck gk a6 km kk"
"Dari pada keluar mending ngayuin pedang sini latihan"
"Malas"
"Katanya mau nyelametin all pilar tapi kok males latihan?"
"Ck" dia gk jadi keluar lalu bersama nara latihan ngayuin pedang kayu biar dia terbiasa sama katana asli
TBC....
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑲𝑨𝑮𝑼𝑹𝑨 𝑫𝑰 𝑲𝑵𝒀 ☂︎
Fantasy"Tunggu gw dimana ANJIR???!! KOK HUTAN BEGINI???? WOIII GK LUCU" ucapnya panik karna dia di hutan sendirian di malam hari . . . . menceritakan seorang gadis bernama y/n masuk isekai gara gara keselek biji rambutan lalu tanpa ia sadari, ia memakai t...