62

663 78 0
                                    

Warning
•typo bertebaran
•cringe
•dll

Warning•typo bertebaran•cringe•dll

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.

Setelah pertemuan singkat itu kagura langsung membawa sempel bunga itu dan pergi untuk menemui shinobu sedangkan sanemi ia tidak ikut.

"Aku akan melaporkan misi kepada oyakata sama kau pergi lah temui kochou"

"Di mengerti"

Di kediaman kupu-kupu

.
.
.

Tok
Tok

"Kok gk ada orang? Udah tidur kah?" Gumamnya tak lama kemudian ada seseorang yang membukakan pintu untuk nya

Srek

"Kagura san apa yang kau lakukan di kediaman ku malam malam begini?"

"Annu.."

"Apakah ada sesuatu yang ingin kau katakan?"

Angguk

"Souka, katakan padaku ada apa?"

"Aku ingin kau membuat untuk oyakata sama dari sempel bunga lili laba laba biru yang ku bawa ini" setelah mengatakan hal itu kagura berhasil membuat pilar serangga itu sedikit shock

"B-bagaimana kau bisa menemukan bunga itu ?! Lupakan ayo masuk"

___________________

"Semoga kutukan oyakata sama bisa menghilangkan walaupun hanya sedikit"

"Aku mengharapkan yang terbaik untuk oyakata sama"

"Tapi bagaimana kau bisa menemukan bunga ini kagura san?" Tanyanya sembari meracik obat tersebut

"Aku menemukan nya di dekat kediaman ku dan bunga itu hanya ada satu, lalu aku membawanya ke tempat tamayo san untuk di teliti"

"Dan benar bunga itu adalah bunga yang di cari oleh muzan"

"Ini mengejutkan tapi terimakasih sudah menemukannya" tak lama setelah mengatakan hal itu obat yang di racik untuk oyakata sama pun selesai di buat

"Obatnya sudah siap, ayo kita pergi ke rumah oyakata sama dan memberikan ini"

Mereka berdua bergegas menuju ke tempat itu dengan sangat hati hati shinobu membawa obat itu dan juga di dampingi oleh kagura.

Saat mereka tiba keberuntungan sedang memihak mereka keluarga ubuyashiki sedang berada di depan teras rumah mereka dan entah apa yang sedang mereka lakukan.

"Sumimasen oyakata sama"

"Maaf mengganggu waktunya oyakata sama"

"Tidak apa kalian tidak menggangu masuk lah"

Mereka berdua memasuki rumah itu tak lupa memberikan salam kepada oyakata sama setelah itu shinobu angkat bicara.

"Sebelum nya saya ingin memberikan obat ini kepada anda oyakata sama"

"Obat?"

"Benar oyakata sama obat, obat itu terbuat dari bunga yang selama ini di cari oleh muzan"

"Apa maksud mu onmyouji sama? Bukankah bunga itu belum pernah mekar dan tumbuh di malam hari?"

"Kebetulan kami sama memberkati kita semua jadi aku menemukan bunga itu dan sisanya shinobu san yang akan menjelaskannya"

"Kagura san berhasil menemukan bunga lili laba laba biru oyakata sama sebelum ia memberikan ini kepada ku dia sudah meminta bantuan tamayo san untuk menelitinya"

"Aku sempat tida percaya namun akhirnya aku percaya bahwa ini adalah bunga itu dan saya harap dengan obat yang sudah tercampur dengan bunga ini"

"Semoga kutukan anda bisa mengurang sedikit oyakata sama"

"B-benarkah itu???"

TBC....

𝑲𝑨𝑮𝑼𝑹𝑨 𝑫𝑰 𝑲𝑵𝒀 ☂︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang