29

1K 103 4
                                    

Warning
•typo bertebaran
•cringe
•dll

Warning•typo bertebaran•cringe•dll

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.

Kediaman sang onmyouji pun sudah seleksi di bangun dan ia berpamitan kepada pilar cinta untuk pulang ke kediamannya.

Sesampainya di sana ia merasa takjub melihat rumah barunya itu dari arsitektur dan modelnya y/n menyukai semua itu.

"Klo di liat liat kediaman nya bagus juga" ia kagum dengan itu semua lalu ia masuk dan melihat sekeliling rumah itu

"Halo vlog welcome to my gais malem ini gw mau room tour anjai" ucapnya tak lupa menyalakan hp nya dan memulai membuat video room tour klo di tanya dapet hp dari mana tanya yeen

Ia pun melakukan apa yang mau dia lakukan dan tetap menghidupkan hpnya agar bisa di rekam lalu ia menuju ruang tengah yang terdapat bangku kecil dan meja, setelah dari ruang tengah lalu ia menuju ke kamar , setelah ke kamar ia ke dapur, setelah ke dapur ia lanjut ke halaman belakang.

"Oke ges kayaknya cuman segini aja buat hari ini dada ges" lalu ia menghentikan rekamannya

"Ternyata luas juga halamannya eh- bentar" Ekor matanya melihat sesuatu dan ia mendekatinya lalu

"Blue spider lily?! HAH?! KOK BISA??"

Bunga itu hanya satu yang tumbuh di belakang halaman rumah nya, Lalu ia mengambil bunga tersebut dengan akar akarnya dan membawanya masuk kedalam rumah.

_____________

"Kalo misalnya ada yang nanya lu dapet bunga itu dari mana lu bakal jawab apa?"

"Ya gw jawab nemu di halaman rumah gw lah"

"Klo lu papasan sama muzan gimana?"

"Mungkin klo lagi papasan sama dia dan gw bawa bunga itu mungkin gw bakal berbaur sama kerumunan biar gk ketauan"

"Sepinter pinternya elu aja dah tapi pokoknya jangan sampe ketangkep ini udah malem y/n"

"Santai nar btw gw mau nanya sebelum pergi enaknya gw kasih ke shinobu ato tamayo?"

"Tamayo"

_______________

Tok
Tok
Tok

"Sumimasen tamayo san"

Clek

Suara pintu terbuka dan terlihat seorang perempuan berumur 30an dengan memakai yukata (?) bermotif bunga dengan warna ungu.

"Ada apa gerangan kau datang malam malam begini kagura san?"

"Nanti akan ku jelaskan"

Lalu tamayo mempersilahkan y/n untuk memasuki rumah nya terlihat ada yushiro memasang mimik wajah bombastic side eye ke y/n.

Tamayo pun membawa air dan sedikit cemilan ke ruang tamu untuk y/n setelah menata semua tamayo pun berbicara kembali.

"Ada apa gerangan kau kemari?"

"Aku mau memberikan mu ini tamayo san"

TBC.....

𝑲𝑨𝑮𝑼𝑹𝑨 𝑫𝑰 𝑲𝑵𝒀 ☂︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang