19

1.2K 123 3
                                    

Warning
•typo bertebaran
•cringe
•dll

Warning•typo bertebaran•cringe•dll

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.

"Jadi kau sama sekali tidak tau? Baiklah akan ku jelaskan"

Dengan senang hati muzan menjelaskan siapa itu onmyouji ciri cirinya gimana senjata yang ia bawa dll sedangkan yeen cuman nyimak.

'kok detail banget anjir dia ngejelasinnya' batinnya bertanya tanya

"Ya kurang lebih seperti itu apa itu rumahmu?"

"Terimakasih sekali lagi telah mengantar ku pulang kibutsuji san" lalu muzan pergi meninggalkan yeen di depan gang rumah nara

"Sumpah kaya pedofil gw jadi ngeri sama muzan"

______________

Time skip dua tahun kemudian dimana y/n sedang berada di markas pemburu iblis dan menghilangkan hawa keberadaannya dan melihat tanjiro yang sedang di adili.

Dan ia melihat para hashira yang saling mengeluarkan pendapat tentang tanjiro yang membawa seorang iblis karna itu melanggar adalah pelanggaran bagi kisatsutai (?).

Di sisi yeen dia lagi nyari marga yang cocok buat dia karna dia gk tau marga kagura apaan.

"Duh bingung marga yang bagus apa?" Gumamnya di atas pohon

"Apa gw make marganya rahmat dari anime sebelah? Ngokey"

Rapat pun di mulai dan oyakata sama menyuruh mereka semua menerima tanjiro dan nezuko tapi kebanyakan dari mereka menolak karna nezuko seorang iblis.

Lalu tanjiro angkat suara bahwa nezuko belum pernah memakan manusia selama dua tahun ini tapi pembelaan tanjiro tidak di pedulikan oleh mereka.

Setelah banyak pertimbangan akhirnya mereka mau tidak mau menerima kamado bersaudara dan shinobu pun angkat bicara.

"Ano oyakata sama biarkan kamado bersaudara di rawat di mansion kupu-kupu"

__________________

Rapat pilar pun di mulai sang pemimpin memberi tahu mereka bahwa serangan iblis semakin hari semakin meningkat sedangkan si wibu dia lagi ngadem di atas pohon nungguin rapatnya kelar.

'join sana'

'entar'

'mumpung ada 9 pilar loh'

'males'

'kok gitu, oyakata sama mau ketemu sama ente'

'entar aja'

Tanpa yeen sadari ternyata rapatnya telah selesai dan para pilar berada di luar ruangan bersama oyakata sama lalu sang pemimpin pasukan pemburu iblis mengatakan.

"Kita kedatangan tamu anak anakku, maaf jika kau sudah menunggu lama" ucapnya

'KOK DIA TAU SI? gw lupa dia kan bisa ngeliat masa depan'

TBC...

Maap yah adik adik kemaren cmn up satu eps, kumii gk ada ide🙏🏻

𝑲𝑨𝑮𝑼𝑹𝑨 𝑫𝑰 𝑲𝑵𝒀 ☂︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang