64

678 66 6
                                    

Warning
•typo bertebaran
•cringe
•dll

Warning•typo bertebaran•cringe•dll

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.

Mereka berdua di antar oleh kakushi yang baik hati untuk ke tempat yang di tuju.

Sesampainya di desa itu mereka langsung menemui kepala desa untuk sekedar basa basi.

"Aku kepala desa ini, tecchinkawahara tecchin senang bertemu dengan kalian"

'kalo di liat langsung kepala desanya kecil banget njir'

"Mungkin aku memang orang terpendek di desa ini, tapi pedang buatanku adalah yang terbaik"

"Sekarang tundukan kepala kalian sampai menyentuh lantai" ucapnya lalu tanpa pikir panjang mereka pun melakukan apa yang ia suruh

"Ha'i kamado tanjiro sebuah kehormatan bisa bertemu dengan anda"

"Fushiguro kagura senang bertemu dengan anda tecchinkawahara sama"

"Anak yang baik, tunggu sebentar apa kau seorang onmyouji itu?"

"Ya...itu aku tapi tidak usah terlalu formal"

'kagura san adalah orang yang berwibawa dia sangat di hormati oleh orang orang aku sangat kagum dengannya'

"Baiklah baiklah sekarang kalian berdua kemarilah dan ambil beberapa kue"

_____________

"TANJIRO KUN TANJIRO KUN !!"

"Awas berhati hatilah nanti dadamu bisa tumpah !"

'cok'

"Dengarkan dengarkan aku di abaikan ! Aku menyapanya tapi aku di abaikan ! Huaaaa"

"Siapa yang mengabaikan mu?

"AKU TIDAK TAHU SIAPA MAMANYA DIMANA RUMAHNYA //plak salah dialog

"AKU TIDAK TAHU SIAPA NAMANYA TAPI DIA MENGABAIKAN KU ! ITU KEJAM SEKALI PADAHAL AKU INI SEORANG PILAR ! HUAAAA"

"Tenanglah mitsuri san mungkin dia hanya tidak mendengar panggilan mu"

"Eh?! K-kagura san !" Reflek ia menoleh kearah suara dan melihat si wibu

"Sudah sudah jangan bersedih bagaimana jika kita makan bersama?"

"Benarkah ? Kau mau makan bersama ku?"

"Tentu saja ayo"

Mereka berdua pergi dan menyusahkan tanjiro dengan seorang npc dari desa itu, setelah dari situ dirinya pergi ke pemandian air panas dan bertemu dengan genya mereka berdua sedikit mengobrol satu sama lain namun genya tidak peduli dengan percakapan itu.

Genya memutuskan untuk pergi dari tempat itu dan meninggalkan tanjiro sendiri di sana tidak ia tidak sendiri karna ada nezuko yang ikut nyemplung.

"Padahal ku pikir aku bisa berteman dengannya karna kami sama sama telanjang"

Kumii : pls pas gw baca di manganya gw ketawa anying 😭☝🏻

"Astaga menjalin hubungan itu memang sulit"

TBC....








YAHOOOOO READER GIMANA KABARNYA?

MAAP YAH BARU BISA UP HEHE

SEE U NEXT CHAPTER

DADAHH~

𝑲𝑨𝑮𝑼𝑹𝑨 𝑫𝑰 𝑲𝑵𝒀 ☂︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang