16

1.3K 110 3
                                    

Warning
•typo bertebaran
•cringe
•dll

Warning•typo bertebaran•cringe•dll

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.

Malam ini tepatnya malam pembantaian keluarga yang bermarga 'kamado' dan chapter awal dari anime 'kimetsu no yaiba' di mulai.

Saat ini sang wibu lagi mantau di atas pohon gk jauh dari rumah keluarga kamado, tak lupa membawa hp 'buat jaga jaga klo ada momen epic' katanya .

Lalu tak lama muzan datang dan mulai memasuki rumah tersebut keributan pun terjadi dan teriakan mereka yang memohon untuk tidak di bunuh olehnya.

Crash!

Darah segar mengalir dari rumah itu si wibu pun mau turun tapi di halang sama nara.

'jangan y/n'

'tapi woi kasian mereka terbantai habis habisan terus adek adeknya tanjiro berjuang buat hidup'

'tapi lo gk bisa buat mereka hidup y/n itu udah takdir'

'jangan ubah alurnya, klo lu ubah tanjiro gk bakal jadi pemburu iblis dan mungkin muzan gk bakal mati'  ucap nara kepada y/n lewat telepati dan di kalimat itu ada penekanan dan nara sangat amat melarang y/n buat ngebantu sama sekali walaupun cuman sebentar tapi itu di larang biar alurnya gk berubah.

__________________________

"G-gomen aku gk bisa jaga kalian...ini udah takdir...gomen...hiks.." y/n meneteskan air mata setelah pembantaian keluarga kamado bagi y/n  jika di ingat ingat y/n mengenal keluarga kamado selama 3 bulan dan kie sebagai kepala keluarga menganggap y/n sebagai anaknya.

" y/n meneteskan air mata setelah pembantaian keluarga kamado bagi y/n  jika di ingat ingat y/n mengenal keluarga kamado selama 3 bulan dan kie sebagai kepala keluarga menganggap y/n sebagai anaknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©®Kumii (ekspresi yeen saat ini)

Kie sangat baik kepada y/n dan ia memberikan kasih sayang sebagai sosok ibu bagi y/n dan membuat hal itu teringat lekat dan mungkin gk bakal bisa di lupain sama y/n.

'muzan ajg' batin yeen yang masih menangis tapi gk bersuara.

Karna tak mau berlama lama y/n pun pergi dan menunggu tanjiro bertemu dengan tepung//plak tomioka giyuu, dan kini ia bersembunyi di atas pohon sembari menghapus air matanya yang keluar.

Karna sang wibu anti galau galau club jadi dia dengerin musik dj dari hp nya menggunakan earphone.

"Yok bisa yok semangat demi nyelametin yang laen alurnya udah mau mulai" ucapnya kepada dirinya sendiri sebagai penyemangat

TBC......

𝑲𝑨𝑮𝑼𝑹𝑨 𝑫𝑰 𝑲𝑵𝒀 ☂︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang