Hai reades🔊
Sebelum membaca cerita nya wajib follow akun wattpad penulis
Maaf jika ada kesamaan dengan alur,tokoh, ataupun tempat
・・
・
・
・
・
Mohon kebijakan dalam membaca
・My Husband Gus Abiyan is badboy
follow akun Ig ananta_adisa
"Mas mau masih berdua dengan cantik nya saya jangan pergi lagi mas rindu dengan wajah kamu, peluk aku, senyum kamu mar rindu cantik yang dulu yang friendly ke mas bukannke orang lain tetapi cantik sekarang udah beda"
~Abiyan Alfariz Al-baihaqi
Matahari mulai terbit,menyinari bumi sinar matahari mulai masuk ke kaca kamar perempuan itu, perempuan itu siap siap untuk pergi sekolah karena beberapa bulan lagi mereka akan lulus sekolah.
Perempuan itu tampak mulai Istiqomah, perempuan itu memakai hijab putih dengan cadar ini pertama kalinya dia memakai cadar ke sekolah,betapa cantik paras perempuan itu,lalu dia turun ke bawa untuk menghampiri sang kakak buat berangkat bareng.
Terlihat perempuan itu menuruni anak tangga,dan terlihat seorang pria dengan jubah putih serta serban di kepalanya begitu tampan pria itu persis seperti almarhum ayahnya.
"Udah siap Humaira"ujar Rafael, kepada sang adik
"Udah,umma Humaira sama kakak pergi dulu ya"ujar Madinah mencium punggung tangan sang ibu serta Rafael
"Hati hati"jawab umma Syafira mengelus pucuk kepala kedua anaknya
"Assalamu'alaikum umma"ucap salam bersamaan Madinah dan Rafael.
"Wa'alaikumsalam"
Madinah memasuki mobil kakaknya, sepanjang jalan Rafael melihat sekilas Madinah yang tampak mulai tersenyum dan tidak sedih,
****
Mereka sudah sampai di depan gerbang sekolah madinah, Madinah turun dan mencium punggung tangan sang kakak dan senyumannya terbit.
"Assalamu'alaikum kak"ucap salam Madinah
"Wa'alaikumsalam, belajar yang baik"ujar Rafael mengelus pucuk kepala sang adik,dan madinah mengangguk.
Mobil kakaknya sudah tidak terlihat lagi kakaknya sudah berangkat pergi,Madinah masuk ke dalam sekolahnya,tetapi langkahnya terhenti.
"Bismillahirrahmanirrahim"ucap Madinah kali pertamanya memakai cadar ke sekolah.
"Dia siapa tadi?"tanya Abiyan yang menghampiri istrinya.
"Nggak usah Dekat dekat,dan nggak perlu tahu permisi"jawab Madinah menghiraukan Abiyan dan pergi meninggalkannya.
Kelas 12 IPA 2
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Gus Abiyan Is Badboy
Fiksi Remajaseorang perempuan muslim yang sedang sibuk memperbaiki dirinya untuk lebih dekat dengan sang pencipta ,dan berusaha untuk memperdalam ilmu agama cita citanya sungguh besar ingin menjadi seorang Hafizah muda.bernama Madinah Humaira shakeella memiliki...