33.pergi tanpa pamit

516 28 5
                                    


Assalamu'alaikum wahai akhi, uhty

Happy Reading ♡

•maaf kalau ada typo


****

Madinah dan Abiyan sedang sibuk mengurus kuliah mereka sudah beberapa Minggu ini mereka sangat sibuk.pulang yang larut malam akibat tugas kuliah yang harus di presentasikan.

Abiyan sangat kualahan berkerja pagi bertemu pagi paling pulang larut malam sesampainya di rumah iya melihat istrinya itu sudah tertidur.

Madinah yang sedang bersiap siap untuk mempresentasikan hasil diskusi desain kelompok yang diberikan beberapa Minggu yang lalu.

“baiklah sekarang giliran kelompok 6”ujar pak dosen,menilai setiap hasil persentasi mahasiswa dan mahasiswinya.

Mereka maju saling tatap menatap memberikan kode untuk memulai diskusinya.

“ekhem.assalamualaikum kami akan memberikan pendapat atau hasil kerja kami kepada bapak dan kalian, rancangan ini pertama kalinya dicetuskan oleh salah satu dari kelompok kami bernama Madinah Humaira Shakeela iya yang memikirkan hal ini.”ujar Aldiano dengan berbicara yang lantang.

“baik kami disini membuat bangunan  masjid yang bisa kalian lihat di proyektor disini kami mencampurkan antara budaya kita untuk memperkenalkan dan disisi sini itu terdapat sejarah budaya kita yang kami padukan dengan kubah yang berisi 99 nama nama Allah yang baik,kami juga membuatnya sedetil mungkin untuk memperkenalkan budaya dan agama Islam yang mulai menyebar pada masa penjajahan dan zaman manusia purba jadi,bisa kalian lihat untuk warnanya kami memiliki warna kesukaannya nabi kita dan juga kami sangat mengharapkan kalian untuk bergabung bersama kami untuk melanjutkan desain ini untuk menjualnya ke konsumen”ujar Ilham.

“baiklah terimakasih kakak yang sudah mau mendengarkan hasil kerja kami atau analisis kami,saya dan teman saya undur diri wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh”ujar Chika.

Prok

Prok

Prok

Mereka mendapatkan tepuk tangan seisi kelas dan juga dosen yang tersenyum kagum.mereka kelompok terakhir dalam proyek ini, mereka saling tersenyum merasa puas dengan hasilnya mereka kembali ketempat duduknya.

“jadi dari bapak sendiri kelompok 6 yang menarik semua iya tuangkan kedalam gambar itu melambangkan kecintaan tanah air dan mencintai Islam yang sangat indah, menurut bapak kalian boleh rating siapa paling banyak bapak akan memperkenalkan hasil desainnya kepada perusahaan untuk berkerja sama dan mendapatkan keuntungan dan penghargaan”ujar pak dosen menjelaskan.

Sekarang mereka melakukan voting, setelah lamanya mereka dengan dengan dengan hasilnya yang dirahasiakan oleh pak dosen yang sudah mereka tulis tadi

“baik beda tipis selamat buat kelompok 6 bapak rasa kalian mampu  mengembangkan ide kalian maka dari itu bapak serta perusahaan teman bapak berkenan berkerja sama”ujar pak dosen ingin menjabat tangan Madinah namun Madinah menyatukan tangannya,lalu Ilham yang menjabat tangan pak dosennya

My Husband Gus Abiyan Is BadboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang