“Sesungguhnya obat paling baik mengobati kesedihan adalah memperbanyak shalawat kepada Nabi Muhammad Saw”
~As-Sayyid Muhammad bin Alawi al-Maliki~
“jika kamu kehilangan sesuatu salam hidupmu, sebenarnya kamu hanya lupa.lupa kalau semua itu hanya titipan-Nya.”
~Guz Baha~
“ tidak ada yang bisa mengusir ajakan syahwat yang menyesatkan hati-hati kecuali rasa takut kepada allah yang menggetarkan atau rasa rindu kepada yang menggelisahkan“
~Ibnu Atha'illaj as-sakandari~
Happy reading♡(ӦvӦ。)
🤍🤍🤍
Kini semua sudah memutuskan menyerahkan semuanya kepada Allah apapun yang terjadi Abiyan pria itu tak henti henti menangis dan memberontak.
Terlihat di dalam ruangan rumah sakit seorang perempuan tertidur lelap dokter sekeliling brangka mulai melakukan operasi bagaimana pun ginjalnya Harus di angkat takut semakin bahaya.
Semua menatap Abiyan pria itu malang sekali sakitnya belum sembuh total sudah seperti orang gila sudah berapa hari dia tak makan.
Ceklek.
Pintu ruangan terbuka menampakkan seorang dokter perempuan dan farzan yang menangani Madinah sejak beberapa tahun lalu.
Semua orang bangkit dari duduknya begitupun Abiyan
“gimana keadaan anak saya dok?”tanya umma Syafira dengan wajah cemasnya
“semuanya berjalan dengan lancar”jawab dokter perempuan itu.tetapi semua orang merasa ada yang berbeda melihat wajah keduanya yang sangat datar seperti menyembunyikan sesuatu.
“jelaskan dok apa yang terjadi di dalam selama itu?”tanya kyai Ilham.
“madinah sudah sembuh total bahkan dia tidak akan merasakan sakit lagi kami mempunyai kabar baik dan buruk”ujar farzan dengan nada bergetar.
“maksud kamu istri saya sembuh kembali?”tanya Abiyan memengang kedua bahu farzan.
“iya istrimu sudah kembali kepada pemilik semesta ini dia sudah bahagia disisnya”lantang dan jelas farzan mengucapkan begitupun semua yang mendengarnya sangat jelas.
“jumat tepat pada tanggal 4 Febuari 2020 pasien bernama Madinah Humaira Shakeela mengidap penyakit kangker ginjal stadium akhir sudah sembuh total dan dinyatakan mati dalam keadaan syahid”ujar dokter perempuan itu.
Deg
“ya Madinah mati syahid karena dia sedang mengandung anak yang masih beberapa Minggu tetapi maafkan saya ibu dari anaknya tidak bisa terselamatkan”ujar dokter perempuan itu semua orang mematung mendengar penjelasan dokter itu.
“bayi bapak lahir dengan sehat selamat ya pak bapak mempunyai seorang putra”jelas dokter perempuan itu selalu rekan kerja farzan. tak sanggup mengatakan semuanya
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Gus Abiyan Is Badboy
Novela Juvenilseorang perempuan muslim yang sedang sibuk memperbaiki dirinya untuk lebih dekat dengan sang pencipta ,dan berusaha untuk memperdalam ilmu agama cita citanya sungguh besar ingin menjadi seorang Hafizah muda.bernama Madinah Humaira shakeella memiliki...