Kamu telah terikat pada keluarga ini, sebagai putri sulung dan seorang kakak.
-(Y/n) Foehn, Extra 1
---------------------------------------------------------"Hum~ hum~" Annaliese bergumam lagu kesukaannya.
"Apa ada yang membuatmu senang, Annaliese?" kekehmu. Annaliese tersentak dan berhenti menyisir rambutmu, malu karena kamu sudah beberapa kali memergoki dia melakukan hal tersebut.
"Tidak perlu berhenti, aku menikmatinya juga haha."
+10 Interests (Annaliese)
"O-oh baik, Lady (Y/n). Saya hanya merasa lega karena beberapa waktu ini kesehatan orang tua saya lebih baik."
Baru pertama kali ini kamu mendengar seorang pelayan di Foehn Mansion menceritakan tentang keluarganya, bukannya kamu tidak mau mendengar sih. Kamu malah senang mereka mau berusaha lebih terbuka padamu.
"Itu berita bagus! Dimana orang tuamu tinggal sekarang?" tanyamu setelah Annaliese kembali melanjutkan tugasnya. Kamu bertanya karena penasaran pada Annaliese yang sepertinya selalu menetap di mansion. Padahal, kamu tidak pernah memintanya untuk selalu melayanimu. Jadi, tebakanmu adalah keluarganya berada jauh dari tempat kalian saat ini.
"Em...," mulainya. "Mereka masih berada di Gale Dukedom."
'Apa?! Itu bersebrangan dengan Foehn Dukedom yang ada di utara.'
Walaupun terkejut, kamu hanya menganggukkan kepala tanda paham. Terkadang seseorang harus merantau untuk mengikuti tuntutan pekerjaan. Mungkin di sana dia tidak menemukan pekerjaan yang cocok. Apalagi kalian sedang membicarakan tentang wilayah selatan Eyvindr. Tempat paling dingin di kerajaan.
"Bagaimana keadaan di sana?" kamu melontarkan pertanyaan untuk kedua kalinya.
+30 CHR
+10 Interests (Annaliese)"Sedingin hati Tuan--" Dia menutup mulutnya sendiri secara paksa, lalu kembali berdiri terdiam untuk sejenak.
"Maksud saya lebih dingin dari biasanya," hembusan napas gugup dapat kamu dengar dari belakang. Di lain sisi, kamu sedang berusaha menahan geli setelah mendengar candaan receh Annaliese.
'Ga nyangka ternyata Annaliese NT.'
(Tl// NT= Nice try)
"Tentu saja, mengingat sebentar lagi kita mendekati pertengahan Moon terakhir," lanjutnya seperti berusaha mengalihkan topik.
Moon artinya bulan, seperti bulan Januari dan sebagainya. Kamu baru ingat kalau orang-orang di sini tidak menggunakan nama bulan dan nominal tahun yang sama denganmu. Walaupun begitu, kamu tidak hapal tepatnya karena terlalu rumit.
Ditambah dengan game ini yang memang dari awal tidak memberikan informasi yang cukup bagi para pemainnya. Jujur kamu sedikit kecewa dengan itu. Ada banyak hal menarik yang mungkin bisa menghiburmu dari world building sebuah game.
Namun, kalau memang hal tersebut tidak ada hubungannya dengan plot, mengapa para pemain harus tahu?
Mungkin begitu yang dipikirkan para developer game ini.Hanya saja, bukankah lebih baik bila mereka membuat guidebook -buku panduan-?
Kau tahu... Untuk jaga- jaga, siapa tahu seorang player secara mendadak harus tinggal di dunia itu.
.
.
.
.
.Sekali lagi kamu berjalan di lorong panjang yang familiar, tapi kosong ini. Kicauan burung di pagi hari dan langkah yang sedikit berjingkat menemani perjalananmu menuju ruang makan. Beberapa hari belakangan, moodmu memang sedang baik. Mungkin karena main mission pertamamu yang bisa dibilang 'easy win'?
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐿𝑎𝑑𝑦, 𝚍𝚘 𝚢𝚘𝚞𝚛 𝚖𝚊𝚐𝚒𝚌! | X Reader
FantasyLady, do your magic! Kamu baru saja membeli sebuah otome game berjudul Lady Meriwether Unexpected Love Story. [Mengisahkan tentang seorang gadis biasa, Honoria Meriwether, yang memiliki sihir dan terjebak di tengah-tengah kaum bangsawan. Pemain dib...