Kamu berjanji pada dirimu sendiri untuk membantu Libby.
- (Y/n) Foehn, Chapter 1.3
---------------------------------------------------------Setelah mengetahui Main Mission dari Helsy, kamu langsung mencari buku tulis di kamarmu untuk menuliskan semua rencana dan plot dari game Lady Meriwether Unexpected Love Story -yang kamu ketahui-. Kamu khawatir, saat plotnya mulai setahun lagi, kamu akan lupa semua kejadian yang terjadi pada gamenya.
Bisa disimpulkan bahwa tadi malam kamu brain storming, mengingat- ingat kejadian yang kamu lihat saat bermain gamenya. Kamu kecewa dengan dirimu, setelah sadar betapa sedikit dari keseluruhan plot ceritanya yang kamu ingat.
Inilah beberapa hal yang dapat kamu ingat dengan jelas,
Heroine: Lady Honoria Meriwether of count Meriwether.
Honoria diadopsi keluarga count Meriwether saat berumur 10 tahun setelah tidak sengaja menggunakan mana miliknya. Perkiraanmu untuk sekarang, Honoria masih tinggal bersama neneknya di Monsoon Duchy, bagian barat Eyvindr.Male leads:
1) His Royal Highness, Eleazar Nilch'i, the Crown Prince of Eyvindr.Kamu hanya pernah melihatnya dua kali, yaitu pada saat perkenalan tokoh dan foto di biografi miliknya. Eleazar tidak muncul di rute male lead lain. Dari sedikit informasi yang kamu dapatkan di internet, -katanya- rute Eleazar merupakan yang tersulit untuk mendapatkan 'Good End'. Kamu secara sadar langsung melewati rutenya karena malas.
Sekarang kamu menyesal, seharusnya kamu membaca sedikit tentang Eleazar dari biografinya. Hal yang kamu ketahui hanyalah sifatnya yang dingin dan menyebalkan.
2. His Grace, Aurelian Derecho, the Heir of Derecho Grand Duchy from Eyvindr.
Kamu lumayan mengerti tentang pewaris Duke Derecho ini. Sayangnya, rutenya adalah yang pertama kali kamu mainkan. Sayangnya juga, tidak pernah kamu selesaikan.
Kalau menurut orang- orang Pangeran Eleazar adalah yang paling menyebalkan, mereka salah.
Salah besar.
Orang ini. Si Aurelian Derecho ini.
Super. Duper. Menyebalkan.
Dia sombong banget!
PD GILE ni anak satu.
Kamu sampai tidak ingat berapa kali ada niat membanting controller gamemu karena membaca kalimat yang keluar dari mulutnya. Cringe banget plis, sampai mau nangis kamu dibuatnya.
Pangeran Eleazar memang menyebalkan, tapi sejauh yang kamu tahu, dia lebih suka menuntut. Kalau kamu melakukan apa yang dia suruh dengan baik, kamu tidak akan dapat masalah.
Sementara itu, si Aurelian GAK BAKAL ninggalin kamu sampai dia sendiri yang bosan. Dia akan terus dan terusss menyombongkan dirinya di depanmu. Percayalah, kamu sudah pernah merasakannya.
3. His Royal Highness, Tierra Denver, the Crown Prince of Pangaea.
Nah, kalau Pangeran yang satu ini kamu suka. Rutenya yang kedua kamu mainkan. Kamu juga dengan senang akan mengakui kalau dia adalah male lead favoritmu.
Pertama kali kamu lihat Tierra ada di rute Aurelian, dia jadi second lead. Dan kamu dengan bangga memberitahu bahwa kamu meninggalkan rute Aurelian untuk memainkan rute Tierra. Kamu juga ga merasa bersalah.
Aura Tierra ini second male lead banget. Kecuali di rutenya, dia tetap peduli pada Honoria walaupun hanya menjadi pemeran laki-laki kedua atau nyamuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐿𝑎𝑑𝑦, 𝚍𝚘 𝚢𝚘𝚞𝚛 𝚖𝚊𝚐𝚒𝚌! | X Reader
FantasíaLady, do your magic! Kamu baru saja membeli sebuah otome game berjudul Lady Meriwether Unexpected Love Story. [Mengisahkan tentang seorang gadis biasa, Honoria Meriwether, yang memiliki sihir dan terjebak di tengah-tengah kaum bangsawan. Pemain dib...