Chapter 2.5: Fresh Gentlefolk

46 14 2
                                    

Terima kasih atas komentar dan vote pembaca sekalian yang mengingatkan Kou bahwa belum upload beberapa hari ini (baca: bulan).

---------------------------------------------------------
Akhirnya, kekuasaan Lady Marioth Taevas di rumah ini berhasil diruntuhkan olehmu. Dengan bantuan Calixto dan Albert!

- (Y/n) Foehn, Chapter 2.4
---------------------------------------------------------

[-Spells
Air Blast (Wind) 5 MP]

Kamu baru saja membeli sebuah spell yang harganya sekitar 5000 coins. Kamu tidak mengira akan semahal itu untuk satu mantra simpel. Benar-benar hanya menghasilkan letupan angin.

"Lady (Y/n)," Annaliese memanggilmu dari pintu kamar yang terbuka. Kamu baru menyadari kehadirannya. "Maaf saya membuka pintunya tanpa persetujuan anda."

"Tak apa, pasti kau sudah memanggilku dari tadi," celetukmu sambil mengambil tempat duduk di ujung kasur. "Ada apa?"

"His Grace sudah kembali ke Manor pagi ini, Lady. Beliau membelikan anda gaun untuk dipakai ke pesta." Dia membuka pintu kamar kedua dan mendorong sebuah troli.

" Dia membuka pintu kamar kedua dan mendorong sebuah troli

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wah, gaunnya cantik-cantik. Mana yang punyaku?" desakmu tidak sabar.

"Oh, ini semua milik anda, Lady (Y/n). Beliau berharap anda memilih secara pribadi gaun mana yang ingin dipakai."

'Ku kira satu gaun!!' Kamu berjalan mendekati barisan gaun yang digantung itu. Kainnya halus dan kaya akan motif. Pasti mahal sekali...

'Anjayy, mewah banget...' Sayangnya terlalu berlebihan untukmu. Kamu tidak yakin butuh gaun sebanyak ini. Bahkan seingatmu, masih banyak gaun baru yang belum pernah dipakai di dalam lemari pakaian.

Kalau seperti ini jadinya, kamu harus pilih yang mana?!

[Player melihat gaun berwarna biru itu?]

'Ada banyak...'

[Biru muda yang terlihat pucat dengan sedikit putih.]

"Ah!"

"Ya, Lady (Y/n)?" sahut Annaliese.

[Itu adalah gaun buatan Lady Phoebe Skye. Saya menyarankan anda untuk mengenakannya malam ini.]

'Kenapa?' tanyamu penasaran.

[Anda lihat saja nanti.]

Harus banget ya sok misterius gitu?

"Lady (Y/n)?" Annaliese memanggil untuk kedua kalinya. Majikannya itu diam saja setelah berseru. Tentu saja dia khawatir.

Kamu segera mengalihkan pandanganmu dari jejeran gaun cantik yang menggantung di troli. Sembari menghadap Annaliese, kamu menarik gaun biru itu.

"Bagaimana?" Gaun itu kamu tempelkan pada tubuh bagian depan.

𝐿𝑎𝑑𝑦, 𝚍𝚘 𝚢𝚘𝚞𝚛 𝚖𝚊𝚐𝚒𝚌! | X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang