Halo semua, dengan Tsuzu di sini. Kabar kalian semua gimana? Pada baik kan?
Di sini Tsuzu mau ngasih pemberitahuan terkait book Equanimity yang bisa dikatakan lumayan terlantar tahun kemarin, ya tahun sekarang juga sama sih.
Tsuzu ngerasa alur cerita di book ini terlalu berantakan, bahkan scene [Name] atau [y/n] nya aja cuma sebagai penambah dan sama sekali bukan MC. Tsuzu juga bingung kenapa Tsuzu masukin [Name] ke golongan jenius(?) padahal dia effortnya cuma dikit.
Bahasa serta tanda baca acak-acakan di awal chapter juga bikin Tsuzu nggak tahan liatnya. Tsuzu juga nggak terlalu suka ama penyebutan readers, yaitu [y/n] karena Tsuzu lebih suka manggilnya [Name].
Tsuzu udah mikirin hal ini berkali-kali antara revisi sebelum tamat atau tamat dulu baru revisi. Tsuzu juga mikir kalau misalnya Tsuzu nggak ikutin alur manga dan malah alur anime, pasti nggak bakalan selama ini tamatnya.
Untuk sekarang kayaknya book ini bakalan Tsuzu revisi plus dirombak habis-habisan alurnya biar ikut alur anime aja, emang alur anime lumayan mengecewakan, tapi sebisa mungkin Tsuzu bakalan masukin 'sesuatu' yang nggak ada di animenya.
Kemungkinan besar ini bakalan jadi revisi panjang, Tsuzu juga gak tahu kapan bakalan selesainya. Tsuzu nulis cerita ini pake handphone, dan sekarang handphone Tsuzu sering bermasalah, ya kayaknya emang harus diganti.
Tsuzu juga lagi Praktek Kerja Lapangan atau lebih singkatnya PKL sekarang. Tsuzu nggak ngekost karena pas ngekost terlalu banyak masalahnya, jadinya pulang-pergi. Kebayangkan kalau kita pulang-pergi berpuluh-puluh kilometer setiap hari dengan cuaca nggak menentu kayak saat ini?
Pikiran Tsuzu lagi fase stress-stressnya karena depresi plus harus maksain diri buat nyembuhin trauma tanpa psikolog. Emosi Tsuzu sering nggak stabil dan berakhir sering ngomong perkataan yang bikin orang sakit hati.
Mungkin beberapa Readers ada yang pernah Tsuzu reply komentarnya dengan 'kurang mengenakkan', Tsuzu mau minta maaf sebesar-besarnya karena hal itu. Bukannya Tsuzu nggak seneng ngeliat kalian komentar mengharap kelanjutan cerita ini, cuma ya... Gitu deh.
Kayaknya cuma itu yang bisa Tsuzu sampaikan, Tsuzu mohon maaf sebesar-besarnya udah nelantarin book ini ampe bikin kalian lupa alur hehe....
Jadi mohon pengertiannya juga ya?
Bye bye!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Equanimity [TPN x Reader] - [Sedang Direvisi]
Fanfiction[Sedang Direvisi] Equanimity memiliki arti tetap tenang meski berada di dalam tekanan. High Rank : #2 in Thepromisedneverland - 240421 #45 in xreader - 161221 #1 in Conny - 080821 #1 in Phil - 080821 #1 in No - 200821 #70 in Readerinsert - 271121 #3...