Yoo-ri menggerutu kesal di dalam kamar mandi sekolah. Ia sedang menatap dirinya sendiri di sebuah kaca persegi panjang yang besar. Ia terus mencaci maki dirinya didepan kaca itu."Bodoh, kenapa bodoh sekali. " Sembari berjalan bulak-balik didepan kaca.
Pintu kamar mandi terbuka, datang beberapa perempuan berseragam putih dan krem yang mulai memasuki kamar mandi tersebut. Yoo-ri menghentikan hentakan kakinya, dan menatap mereka.
"Well, well. Ternyata ada Yoori disini. Salah seragam kah? " Ucap salah satu perempuan berambut panjang terurai
"Bisa minggir dulu nggak? kita bertiga mau mirror selfie . " Lanjut perempuan berambut pirang itu.
Yoo-ri dengan cepat berjalan keluar kamar mandi. Yoo-ri sangat muak ketika bertemu mereka.
"Ya! Lucu sekali kaos kaki mu. Beli dimana tuh? Pasar loak kah? " Perempuan berwajah oval ini menimpal nya dengan nada yang menyeleneh.
Yoo-ri menundukkan kepalanya untuk melihat kaos kaki yang ia gunakan. "Sial" Gumam nya kesal. Karena ia memakai kaos kaki yang berbeda warna , tidak sepasang.
Ia menghela nafas dan membuka sepatunya. Dengan cepat ia melepaskan kaos kakinya tersebut.
"Nih, beli di pasar loak. " Yoo-ri langsung melemparkan kaos kakinya kearah mereka bertiga, dan sebagian ada yang mengenai wajahnya.
Yoo-ri langsung berlari menjauh dari toilet itu. Rasa senang dan kesal bercampur aduk.
•••
6.50 am
Seung Ho berada di suatu tempat yang jarang orang ketahui. Ia sedang duduk bersandar sambil mengetukan sepatu nya ke aspal. Matanya tidak berhenti melirik ke kanan dan ke kiri, memastikan tidak ada orang yang datang.
"Bagaimana bos. Pasar di belakang aula sana sudah ada yang jaga. " Ucap salah satu pria bertopi dengan pakaian seperti preman.
"Siapa? " Balas Seung Ho dengan tatapan datarnya
"Go Jung Seok, bos. "
Seung Ho menghela nafas pelan. "Baiklah, aku saja yang menangani nya untuk itu. "
Seung Ho melangkahkan kakinya menjauh dari kumpulan teman-temannya. Kedua tangannya dimasukkan kedalam saku celananya dengan berjalan santai, lalu pergi begitu saja.
•••
New cast
Kim Minju
"Well, well. Ternyata ada Yoori disini. Salah seragam kah? "
Park Siyeon
"Ya! Lucu sekali kaos kaki mu. Beli dimana tuh? Pasar loak ? "
Hyun Seunghae"Bisa minggir dulu nggak? kita bertiga mau mirror selfie . "
KAMU SEDANG MEMBACA
who is sincere?
Teen FictionShin Yoo-ri berjuang bersama kakak laki-laki nya untuk tetap menjalankan hidupnya. Tinggal di sebuah rusun mungil tidak masalah untuk mereka. Munculnya berbagai masalah yang tiada henti di hidupnya, membuat semua masalah tersebut menjadi pembelajara...