Vyn memangku wajahnya dengan kedua tangan nya. Dia duduk dan menatap lurus kedepan di mana guru tengah menjelaskan tentang rumus matematika. Pelajaran yang sama sekali tidak ia sukai.
Dia tengah memikirkan alur yang akan terjadi kedepannya. Pokoknya dia harus membantu Serena. Harus!!
Vyn tak akan membiarkan Selena terus terusan memfitnah Serena. Bocah itu tak habis fikir, padahal mereka kembar. Tetapi kenapa Selena seolah iri dengan apa yang di miliki Serena, padahal Selena juga memiliki hal yang sama seperti Serena.
Untuk keluarga Luis pun juga bodoh. Bagaimana keluarga yang katanya pintar itu tak bisa menyelidiki atau mengecek CCTV untuk mengetahui kebenarannya. Malah langsung percaya aja sama Selena.
Vyn kan jadi gemas.
Maka dari itu, Vyn sama sekali tak keberatan ketika ia berpindah jiwa. Dia akan menikmati ini dan membela Serena sampai dia di kembalikan ke dunia aslinya.
Dia seperti mendapatkan Bug karena tau seluruh isi dari cerita.
Vyn juga menghafal seluruh keluarga Luis. Pertama Adalah Reinhard Rei Luis merupakan Tuan besar keluarga Luis. Istrinya Meilani telah berpulang lebih dahulu karena usia.
Reinhard memiliki dua putra. Putra sulungnya adalah Luke De Luis serta adiknya Lucci Archer Luis.
Luke menikahi Zienna dan memiliki 3 putra. Yang pertama adalah Arsenio Kelvin Luis yang saat ini berada di negara A untuk suatu urusan.
Putra keduanya merupakan seorang yang tak betah di kediaman Luis karena hobinya. Alaric Cleo Luis yang berprofesi sebagai pembunuh bayaran. Karena itu ia jarang sekali berada di rumahnya karena selalu mendapatkan misi.
Dan putra ketiganya yang mana itu adalah dirinya Vynni Alger Luis. Jadinya dialah yang selalu di manja oleh keluarga Luis selain Selena.
Sementara Lucci menikahi Kim Dewina yang merupakan wanita korea. Dia memiliki 1 putra dan Twins S. Putra pertamanya adalah Vanitas Andrew Luis yang saat ini tengah sibuk akan laboratorium yang berada di Negara B.
Putra sulung Lucci itu selalu bereksperimen dan membuat sesuatu di luar nalar.
Sedangkan yang kedua adalah Twins.. Serena Quenncy Luis dan Selena Stella Luis.
Vyn menghela nafas, pokoknya dia harus mengubah alur dan menjauhkan Serena dari akhir yang tragis. Dia tak mau antagonis favoritnya harus merasakan hal menyakitkan serta hinaan untuk kesalahan yang tak pernah dia buat.
"Vyn..ibu lihat sedari tadi kamu menghela nafas. Apa kamu keberatan jika saya mengajar? Apa kau sudah mengerti apa yang baru saja saya terangkan?" sinis guru yang berada di depan.
Sedari tadi ia menahan kesal karena muridnya yang satu itu selalu menghela nafas ketika dirinya menjelaskan.
Vyn menjadi sorot perhatian seluruh kelas.
Vyn langsung bersikap polos. Dia menatap polos kedepan, "Keterangan ibu terlalu berbelit, Vyn semakin tidak mengerti,"ujarnya.
Seluruh murid di kelas menatap Vyn gemas. Bagaimana bisa ada bayi besar di dalam kelas mereka.
Sedangkan guru di depan bukannya gemas ia malah prihatin. Dirinya sudah menerangkan dengan sejelas mungkin. Bagaimana bisa keterangannya di katakan berbelit.
Ingin rasanya dia menangis.
"Jadi harus bagaimana ibu menjelaskan supaya kamu mengerti Vyn?" tanyanya dengan sabar.
"Bagus ibu langsung tidak menjelaskan. Matematika itu rumit ibu, masa satu angka rumusnya berbelit. Vyn ga suka, Vyn pusing memikirkan pelajaran itu. Vyn jadi pusing. Ibu mau Vyn sakit dan demam gara-gara pelajaran ibu?" ujar Vyn tak berdaya. Dia mendramastir keadaan hingga seluruh murid cekikikan melihat tingkah Vyn.
KAMU SEDANG MEMBACA
Figuran Extra. ✔
Teen FictionVynni Alger Luis merupakan tokoh Figuran dari cerita 'Selena Story' dan merupakan sepupu dari sang antagonis. Bagaimana jadinya jika seseorang yang juga memiliki nama Vyn memasuki raga milik Vynni sang figuran. Vyn yang tau jika dirinya memasuki no...