Part 1

2 1 0
                                    

Pulau Giant, pulau yang dihuni oleh ratusan makhluk hidup yang unik dan tidak biasa. Ada yang berbentuk ikan tapi hidup di udara, ada kupu-kupu dengan ukuran yang lebih besar daripada manusia, ada gurita raksasa, ada monster serigala, dan berbagai makhluk tidak biasa lainnya.

Mereka suka memakan manusia yang selalu merusak alam sekitar. Jutaan tulang-belulang pernah ditemukan di pulau ini, dan mereka adalah orang-orang yang ingin merusak alam di pulau Giant.

Semua makhluk di sana hidup bahagia, tidak ada yang berani mengganggu mereka karena takut dimakan.

Namun suatu hari, ada sebuah kerajaan yang ingin menguasai pulau Giant, dan membangun wilayah baru di sana. Kerajaan itu dipimpin oleh raja yang paling serakah, dia adalah Nano.

Bersama pasukan nya, dia berangkat ke pulau Giant menggunakan kapal. Sesampainya di sana, mereka langsung menghabisi semua makhluk itu, sedangkan anak-anak mereka diusir dari pulau Giant. Nano sangat bangga, karena dia satu-satunya yang bisa mengalahkan para makhluk itu tanpa terluka.

Semuanya pun bersuka cita, kecuali seorang pengawal kepercayaan Nano yang bernama Sonn Pedro Armando, atau yang dikenal sebagai Spear.

Spear menganggap bahwa tindakan Nano sudah keterlaluan, dan dia memilih berkhianat pada kerajaan nya sendiri. Bahkan saat penyerangan ke pulau Giant tadi, dia tidak ikut membunuh para makhluk itu, tapi dia sibuk menajamkan tombak nya didalam kapal.

Setelah pulau Giant dikuasai oleh kerajaan Nano, Spear pergi dari sana menggunakan papan kayu dan sebuah dayung. Dia pergi bersama anak-anak dari semua makhluk itu, tanpa sepengetahuan Nano dan teman-teman nya. Beberapa jam kemudian, akhirnya dia sampai di pulau pribadi nya, yang merupakan warisan raja sebelum Nano.

Selama berhari-hari, dia membangun rumah untuk mereka semua. Dan akhirnya, rumah itu sudah jadi. Spear sangat senang karena bisa merawat anak-anak yang malang itu, walaupun mereka adalah makhluk yang berbeda.

Karena hari sudah malam, mereka pun tidur di rumah itu, sedangkan Spears tidur di rumah pribadi nya.

Mr. Spear & His MonstersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang