🌵🌵🌵Setelah mengantar adiknya ke cafe. Jefri memutuskan untuk nongkrong bersama teman-teman nya.
"Yo wassup bro!" Jefri menghampiri teman se geng nya yang kebetulan sedang berkumpul di salah satu warung dekat sekolah nya dulu.
"Gimana kabar lu?" Tanya Yuta.
"Baik gue, nih cendol buat klean" jefri meyerahkan dua kantong kresek kepada teman-teman nya.
"Wihhh thanks bang jef" jefri menangguk terus ngasih jempol, tangannya langsung menarik kursi kosong yang berada disampingnya.
"Tumben di traktir, biasanya juga minta traktiran ke kita" Sahut jhony.
"Dih siapa bilang gue traktir kalian, enak aja bayar kali" Sewot jefri.
"Uhuk! Lah gue kira lu traktir kita" lucas menelan ludah nya kasar.
"Kagak ye, uang jajan gue aja di potong gara-gara ketauan bolos."
"Itumah salah lu, siapa suruh bolos pas pelajaran."
"Hehe gada yang suruh sih itu kan inisiatif" cengir nya.
"Inisiatif pala lu, trus ini gimana bahlul mana gue udah minum setengah nya lagi" cerocos jungwo.
"Ah elah santuy napa, tenang udah gue bayar kok" sahut jefri.
"Bayar pake apaan lu?"
"Pake pelet cinta gue lah, tinggal gombal dikit dapet tuh es cendol nya mpok roro"
"Eh buset playboy amat lu jef"
"Bodo ah" sahutnya acuh.
Setelah puas mengobrol dengan geng nya, jefri memutuskan untuk cabut dari warung itu.
"Oi gue duluan" teriak jefri yang udah berdiri dan siap-siap mau pergi.
"Mau kemana lu?"
"Jemput adek gue."
"Loh bukan nya masih lama pulang nya?" Heran yogi. Iya tadi jefri sempat cerita tentang renza yang lagi nyari peralatan mos bareng teman-temannya.
"Baru juga jam segini" jono melirik jam tangannya yang menunjukkan pukul satu siang.
"Mommy gue tadi chat, katanya adek suruh pulang, makannya gue mau nyusul"
"Gak percaya gue sama kadal buntung ini, itu cuma alasan kan? Bilang aja lu gak bisa jauh dari adek lu." Ucap yuta yang udah tau se posesif dan se bucin apa jefri sama adek nya.
"Tuh tau, udh ah gue cabut dulu mau ketemu bayi gue, kangen bangetttt."Jefri memasang wajah sok imutnya.
"Huee najis banget bang jef"ucap reno.
"Gue cepuin lu ke mbak crush"ancam hendri.
"Bodo" sahut jefri yang udah jalan ke parkiran.
"Dasar jefri bucin elliano wijaya" gumam hendri.
Disisi lain, daresh yang merasa bosan dirumah memutuskan untuk menelpon renza.
"Halo dek?"
"Iya kenapa mas" sahut renza diujung sana.
"Masih di mall?"
"Iya masih, kenapa?"
"Udah makan siang dek?" Tanyanya.
"Belom"
"Loh kok belum, cepet makan! awas aja kalo gak makan mas gak bakal beliin kamu moomin lagi" daresh sedikit mengancam adiknya, jika tidak seperti itu renza tidak akan langsung nurut anak itu sedikit keras kepala.
"Ish ngancem mulu deh, iya iya ini mau makan" kesalnya.
Daresh terkekeh denger suara cempreng adiknya.
"Yaudah sana, makan yang banyak, jangan pulang sore-sore ntar di culik buto ijo lagi hahaha" daresh tertawa puas.
"Udah ah berisik, renza mau makan dulu bye"
Tut..
Daresh sedikit lega setelah menelpon renza, perasaan nya jadi lebih membaik hanya karena mendengar suara adiknya. Bukan lebay atau bagaimana daresh hanya ingin memastikan adik nya baik-baik saja. Daresh juga sempat chat jefri untuk menanyakan kabar pemuda itu.
"Mas udah makan siang?" Sahut mommy.
"Udah mom, daddy mana?"
"Tuh di belakang rumah, lagi main sama si marcel" windi berjalan ke arah tv.
"Dih main kok sama monyet jadi-jadian" iya marcel itu nama monyet nya chandra. Keren kan?.
"Huss gaboleh gitu mas, ketahuan daddy di sunat kamu"
"Serem amat" daresh bergidik ngeri.
"Hahaha, sini mas gimana kerjaan kamu?" Windi memberi gestur supaya daresh duduk di sebelah nya. Daresh menggeser tubuh nya dan duduk di sebelah windi.
"Baik mom"
"Kalo ada apa-apa cerita sama mommy dan daddy ya" windi mengelus kepala daresh.
"Siapp momm, tapi mas gak mau curhat ke daddy bisa-bisa mas jadi bahan bullyan daddy sama yang lain."
"Bukan nya mas yang suka bully daddy ya?" Windi terkekeh pelan.
"Iya sih, tapi balesan dari daddy lebih kejam dari bullyan mas mana bikin malu lagi" daresh cemberut.
Pernah waktu daresh masih kuliah gak sengaja ngaku kalo dia pake celana hello kity ke chandra, alhasil chandra langsung ketawa trus nge share cerita random nya di grup keluarga, jadi pas kumpul kelurga daresh ngumpet di kamar gak mau keluar karena selalu di cengcengin sama kedua adeknya, sampe celana hello kitty nya dia bakar dan sampe sekarang daresh kapok gak mau cerita lagi ke daddy nya. Malu banget!.
Windi tertawa saat mengigat momen itu.
"Ren bukan nya itu abang lu ya?" Sandi menunjuk seseorang yang mirip dengan abang nya renza bukan mirip tapi emang bener itu si kadal buntung alias jefri. Jefri juga tau sandy menunjuk ke arahnya, sebelum kesana jefri sempat-sempatnya menggoda perempuan cantik dengan mengedipkan mata nya.
"Wah ngapain abang gue kesini, bikin malu gue aja" renza ngumpet dibalik punggung jevan.
"Dor" jefri menepuk pundak renza.
"KADAL KADAL" renza terlonjak kaget.
"Hehe kaget ya dek?" Tanya nya.Renza memutar bola matanya malas.
"Ayo pulang" ajak jefri.
"Bentar ih mau main dulu" kesalnya.
"Ini udah sore, kalian juga langsung pulang tadi gue udah di telpon nih sama tante lala, tante mimin, sama om kemed" sahut jefri yang ngebuat geng renza ketawa.
"Apaan dah ngadi-ngadi banget" sahut jevan receh. Pasalnya yang disebut kan jefri adalah nama random yang asal ceplos aja.
"Udah sana pada pulang barang-barang nya udah ketemu kan? Gak baik nongkrong lama-lama takut di temenin setan,"
"Elu setan nya bang" sahut hegar dia emang berani banget sama bang jefri, tapi jefri mah oke aja dia gak per masalahin omongan sahabat adeknya. Udah kebal sama omongan bocil kematian.
"Ente kadang-kadang, pulang sono lu" usir jefri
"Elah santai bang, ini juga kita mau pulang kok, bye ren kita duluan nya udah sore juga nih salam buat tante windi ya" sahut nanda dan hegar.
"Enak aja gue gaplok pala lu"
"Galak amat calon anak gue" sahut nanda.
"Heh bocah mommy gue masih punya suami, mau di kemanain daddy gue?." Ucap jefri heran.
"Lah apa salah nya punya suami dua ya gak yan?" Tanya hegar ke yandra.
"Sini lo berdua gue masukin kardus" kesal renza, hegar sama nanda langsung kabur. Heran hobi banget bikin renza emosi.
Yang lain gak peduli soalnya mereka udah siap-siap mau pulang. Renza juga langsung diseret jefri buat ke parkiran.
Maaf kelamaan update nya.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Home • Wenyeol ft Nct
Fanfic[BROTHERSHIP AREA!] Baca aja weh, blm kepikiran buat deskripsinya🤧 [On going] Start : 14-02-23 End : ©️ dora-yakii