Kacamata

12.7K 433 27
                                    

Happy Reading.







Uchiha Sasuke adalah murid pria paling populer dengan ketampanannya, kecerdasannya, kekayaannya dan tubuhnya, dia adalah definisi sempurna menurut para murid perempuan di Konoha Internasional High School.

Banyak para murid perempuan yang ingin menjadi kekasihnya, bahkan hanya sekedar teman di ranjang saja, namun Sasuke tidak tertarik dan menatap mereka.

Tubuh telanjang salah satu murid perempuan saja ia hanya menatap datar lalu mengacuhkannya.

Tanpa diketahui oleh siapapun, Sasuke memiliki teman sex nya, yang juga bersekolah di sekolah Konoha Internasional High School.

Setiap Sasuke ingin melakukan sex, ia pasti memanggil perempuan itu, dan si perempuan dengan senang hati mendatangi nya.

Bukan karena si perempuan cinta atau ingin dekat dengan Sasuke, melainkan menginginkan uang dari Sasuke.

Karena setiap mereka melakukan sex, Sasuke selalu memberikannya uang, anggap saja seperti wanita penghibur tapi hanya Sasuke saja yang ia terima.

Dan Sasuke juga melakukan seks hanya dengan perempuan itu saja.

*****

Sasuke keluar dari mobil sport nya membuat para murid yang lain spontan berhenti pada kegiatannya dan melihat Sasuke penuh binar.

Berjalan dengan angkuh Sasuke menuju kelasnya.

"Lihatlah mereka melihatmu sampai tak berkedip" Sapa Naruto pada Sasuke.

"Aku ingin seperti Sasuke dipuja oleh perempuan-perempuan di sekolah, bagaimana rasanya di puja puja?" Tanya Sai pada Sasuke.

Sasuke duduk dibangkunya tepat di sebelah Naruto.

"Merepotkan" Jawab Sasuke malas.

"Sasuke bukan seperti mu Sai" Sahut Shikamaru pada Sai.

Saat mereka asik mengobrol.

Karin, Hinata dan Shion lewat.

"Lihatlah body Hinata, aku tegang hanya melihatnya saja" Bisik Naruto pada yang lain.

"Bagiku masih menonjol body Shion, apalagi rok ketat pendeknya membuat celana dalamnya terlihat" Kata Sai menambahi.

"Ya ya ya bagiku mereka bertiga memang memiliki body yang bagus, apalagi Karin dengan kacamatanya membuat dirinya semakin seksi, bukan begitu Sasuke?" Kata Shikamaru lalu meminta pendapat Sasuke.

Sasuke pun menatap Karin yang sedang bergosip ria.

"Kacamata yah" Gumam Sasuke pelan lalu tersenyum dengan smirk nya.

*****

Plok

Plok

Plok

"Uh ahh ahh ahh ahh ahh Sasuke emm aah"

Sasuke terus menghentakkan pinggulnya dengan cepat, sekarang Sasuke sedang bercinta dengan perempuan nya itu di ruang gudang sekolah.

"Yaahh aahh sasukeee"

Si perempuan itu terus berdesah dengan wajah merah penuh nikmat.

Sasuke memperhatikan wajah perempuan nya itu sambil terus menghentakkan pinggulnya.

Lalu Sasuke mencium bibir perempuan nya itu, melumatnya dan dibalas oleh perempuan itu

Sasuke melepaskan ciumannya lalu memperhatikan lagi wajah perempuan nya itu.

Simpanan Uchiha SasukeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang