Konoha Internasional High School.
Sakura tampak berjalan dengan mengendap endap, takut-takut ia bertemu Sasuke.
Saat bangun tidur tadi ia langsung menyuruh Sasuke pulang dengan segala paksaan karena Sasuke sangat keras kepala, dan pada akhirnya Sasuke pun pasrah untuk pulang.
Padahal Sasuke berniat berangkat sekolah bersama, dia juga masih khawatir dengan keadaan Sakura.
Sakura masih celingukan melihat sekitar, Ino yang baru tiba di sekolah melihat Sakura bingung, ia pun menghampirinya.
Ino sudah tepat di belakang Sakura, kemudian berinisiatif menyetuh pundak Sakura.
Sakura refleks berbalik.
"Whaaaaaa . . . . Astagaaa Inooo kau mengagetkan ku" Teriak Sakura terkejut sambil membenarkan kacamatanya.
"Kau yang mengagetkan ku, tiba-tiba berteriak begitu" Sahut Ino juga sama terkejutnya.
Sakura mengatur keterkejutannya.
"Lagian kau kenapa sih jalannya sambil mengendap-endap begitu? Aneh tidak seperti biasanya" Tanya Ino penasaran.
"Aku sedang melihat-lihat sekitar, aku sedang tidak ingin bertemu dengan Sasuke" Jelas Sakura pada Ino.
Ino menggaruk pipinya tak gatal dengan bingung.
"Kenapa?" Tanya Ino lagi.
"Pokoknya aku tidak ingin bertemu dengannya, jangan tanya kenapa" Jawab Sakura pada Ino.
"Kalian kemarin kelihatan baik-baik saja, dia juga yang mengantarkan mu ke rumah sakit" Kata Ino masih penasaran.
"Justru itu aku menghindarinya, dia . . . ."
Disaat Sakura sedang asik menjelaskan, Sasuke sudah berada dibelakang Sakura.
Ino yang tahu pun memberitahu Sakura dengan kode mata.
"Begitu, jadi jangan tanya kenapa paham? Paham tidak? Kenapa matamu melotot padaku" Kata Sakura bingung.
Ino sebisa mungkin terus memberitahu dengan kode mata.
Sasuke tampak mendekatkan wajahnya ke samping Sakura, Sasuke juga sudah dengar penjelasan Sakura yang tidak ingin bertemu dengan dirinya.
Sasuke tersenyum geli.
"Apaa? Matamu melotot begitu kenapa hey? Kau tidak sedang kerasukan setan kan?" Kata Sakura masih bingung.
Ino pun dibuat frustasi oleh Sakura yang sama sekali tidak peka.
"Belakang" Ucap Ino lantang memberitahu.
Sakura mengerutkan keningnya bingung.
"Ada apa sih di bela-" Ucapan Sakura terpotong saat ingin berbalik belakang.
Bibir Sakura bersentuhan dengan bibir Sasuke secara tidak sengaja, karena wajah Sasuke sudah di sampingnya.
Mata Sakura seketika melotot, Ino pun sama kagetnya, sedangkan Sasuke ia terlihat biasa saja menatap Sakura.
Untungnya suasana sekolah tidak begitu ramai.
Sakura mengerjabkan matanya beberapa kali lalu perlahan memundurkan wajahnya.
Sasuke dengan cepat mengecup lagi bibir Sakura.
"Ingin menghindari ku eh? Ikut aku" Ucap Sasuke langsung menarik tangan Sakura lalu pergi dari situ.
Ino hanya mendadah pada Sakura yang terlihat meminta tolong.
*****
Sasuke membawa Sakura masuk ke dalam gudang sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Simpanan Uchiha Sasuke
Random20++ Cerita ini mengandung unsur dewasa, yang dibawah umur tolong jangan dibaca, tapi kalau maksa Author harap hanya dijadikan untuk bacaan saja, jangan ditiru Niat author hanya menulis cerita ini untuk menghibur Tolong yah harap bijak Mungkin banya...