Happy Reading.Sasuke dan Sakura masih melakukan itu di salah satu bilik pemandian.
Tiba-tiba . . . . .
Braakk
Suara pintu pemandian terbuka, membuat Sasuke dan Sakura terkejut.
"Aaaahh Yahiko umm" Mereka adalah Yahiko dan Konan, mereka senior Sasuke dan Sakura.
Sasuke berhenti menghentakkan pinggulnya, ia menatap Sakura dan ditatap balik Sakura.
Terjadilah aksi tatap-tatapan.
"Itu Yahiko senpai dan Konan senpai" Bisik Sakura pada Sasuke.
Sasuke mengangguk tahu.
Yahiko dan Konan masuk ke dalam sebelah bilik Sasuke dan Sakura.
'Harusnya aku tidak melakukan ini disini, murid lain pasti juga melakukannya di tempat ini, bodohnya' Batin Sakura menyalahkan dirinya.
Sasuke menatap Sakura sebentar lalu mendekati telinga Sakura dan berbisik.
"Ayo lanjutkan" Bisik Sasuke pada Sakura.
"Nanti mereka dengar" Bisik Sakura tidak ingin ketahuan.
"Mereka juga sibuk dengan kenikmatan mereka" Bisik Sasuke memeluk pinggang Sakura.
Tanpa menunggu balasan Sakura, Sasuke mencium bibir Sakura dengan lumatan lembut, Sakura pun pasrah ia membalasnya.
Sasuke melanjutkan hentakan pada pinggulnya.
"Euhmm" Lenguh Sakura dengan suara tertahan karena ciuman.
Di bilik Yahiko dan Konan.
"Eeuuhh Yahiko kau uhhh mendengar suara emmm?" Tanya Konan kesulitan.
"Tidak uuh aku hanya mendengar suara seksi mu sajaahh" Jawab Yahiko yang hanya peduli pada kegiatan nya saja.
Sepanjang kegiatan Sakura berusaha menahan desahannya, karena takut ketahuan oleh dua pasangan mesum disebelahnya.
*****
Malam hari, Sasuke tampak bosan di kamarnya.
Kedua orang tuanya tidak ada dirumah karena urusan pekerjaan, sebenarnya ayahnya saja sih yang sibuk, tapi ayahnya juga membawa ibu, katanya tidak bisa sehari saja tidak melihat ibu, bucin memang.
Membuat Sasuke mendengus.
Ke rumah kakanya, yang ada disuruh menjaga keponakannya itu, Sasuke males.
Naruto dan yang lain pasti nongkrong di club, dan Sasuke tidak ingin kesana, cukup sekali ia kesana, ia trauma karena disana perjakanya hilang gara-gara dijebak.
Sakura?
"Ke rumah Sakura saja kali yah" Gumam Sasuke tampak berpikir pikir.
"Lumayan bisa menghilangkan stress dengan berolahraga ranjang dengannya" Gumam Sasuke lalu mengambil ponselnya, dan menghubungi Sakura.
*****
Di rumah Sakura, ia sekarang baru selesai mandi.
Mengusak-usak rambutnya dengan handuk.
Drrttt drrrttt
Notifikasi ponsel Sakura bergetar, Sakura mengambil ponselnya di atas nakas dan melihat siapa yang menghubunginya lewat chat.
From Sasuke.
Kau dirumah?
Membaca chat Sasuke, Sakura langsung menelfonnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Simpanan Uchiha Sasuke
Random20++ Cerita ini mengandung unsur dewasa, yang dibawah umur tolong jangan dibaca, tapi kalau maksa Author harap hanya dijadikan untuk bacaan saja, jangan ditiru Niat author hanya menulis cerita ini untuk menghibur Tolong yah harap bijak Mungkin banya...