Happy Reading.
Haruno Sakura, sering dipanggil Sakura merupakan murid nerd di sekolah.
Bukan berarti penampilannya cupu yah, dia hanya berkacamata dan selalu mengikat satu rambut pink nya.
Ia tinggal di rumah kontrakan sederhana, hidup sendirian dengan mandiri.
Lalu kemana kedua orangtuanya? Ibunya meninggal sejak ia berusia 7 tahun, dan ayahnya telah lama tidak ada kabar sebelum ibunya meninggal sampai sekarang.
Fakta yang lain adalah, ibu Sakura dulu adalah simpanan ayahnya, jadi ya mungkin karena itu ayahnya tak mengabarinya.
Sejak kecil Sakura memang pintar, ia pun sering dapat beasiswa, diselingi dengan kerja part time.
Sakura beruntung waktu bekerja bertemu dengan Tsunade, dan entah bagaimana ia menjadi akrab dengan Tsunade, bahkan Tsunade lah yang memasukkan nya ke Konoha Internasional High School, tentu dengan beasiswanya juga.
Sakura tidak peduli dengan percintaan yang ia pedulikan adalah uang, karena ia hidup di dunia yang keras.
Setelah pulang sekolah ia bekerja di salah satu kedai coffe pinggir jalan.
Namun tak ada yang tahu rahasia dari Haruno Sakura, yaitu menjadi simpanan Uchiha Sasuke.
Kenapa simpanan? Padahal Sasuke tidak memiliki kekasih atau istri bukan?
Jawabannya adalah mereka saling membutuhkan hanya sebatas seks saja tak lebih, dan tidak ada yang mengetahuinya.
Sakura rela berhubungan seks dan melepaskan keperawanan nya dengan Sasuke, asalkan ia dibayar, ayolah Sakura tidak ingin munafik, ia membutuhkan uang untuk sehari-hari, uang dari hasil bekerja di caffe pun kurang.
Sedangkan Sasuke tentu saja ia membutuhkan Sakura sebagai pelampiasan nafsu nya.
Namun begitu Sasuke maupun Sakura tak berhubungan seks dengan orang lain.
*****
Sakura membaca chat di ponselnya.
From Sasuke.
Aku menunggu mu di gudang sekolah.
Sakura yang paham memasukkan kembali ponselnya ke dalam kantong baju seragamnya dan tanpa sepengetahuan Ino, ia pergi keluar kelas.
*****
Sakura membuka pintu gudang sekolah, disana Sasuke sudah menunggu dirinya.
Sakura berjalan mendekati Sasuke dan langsung mengalungkan lengannya di leher Sasuke.
"Melakukannya disini?" Tanya Sakura pada Sasuke.
"Hn" Sasuke hanya bergumam.
"Baiklah, kau harus bayar aku lebih dari kemarin" Sahut Sakura pada Sasuke.
"Dengan senang hati" Jawab Sasuke dengan senyum smirk nya.
Plok
Plok
Plok
"Uh ahh ahh ahh ahh ahh Sasuke emm aah"
Sasuke terus menghentakkan pinggulnya dengan cepat, sekarang Sasuke sedang bercinta dengan Sakura di ruang gudang sekolah.
"Yaahh aahh sasukeee"
Sakura terus berdesah dengan wajah merah penuh nikmat.
Sasuke memperhatikan wajah Sakura sambil terus menghentakkan pinggulnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Simpanan Uchiha Sasuke
Rastgele20++ Cerita ini mengandung unsur dewasa, yang dibawah umur tolong jangan dibaca, tapi kalau maksa Author harap hanya dijadikan untuk bacaan saja, jangan ditiru Niat author hanya menulis cerita ini untuk menghibur Tolong yah harap bijak Mungkin banya...