Saat Itu

5.9K 335 44
                                    

Happy Reading.










Konoha Internasional High School, tepatnya di kelas Sakura dan Sasuke.

Suasana kelas ramai dikarenakan masih pagi, ada beberapa murid yang masih belum datang, ada yang asik mengosip, ada yang main game di ponsel bahkan ada yang nonton film dewasa.

Sakura sendiri sedang sibuk menghitung-hitung pengeluarannya selama seminggu ini sesekali memperbaiki kacamatanya, ia selalu begitu pasti menghitungnya agar cukup dengan semua kebutuhannya.

Sasuke yang duduk di bangku belakang tengah tampak memperhatikan Sakura dalam diamnya.

Fyi Sakura memang kalau di sekolah selalu memakai kacamata karena minus jauh susah melihat papan tulis di depan, sedangkan di rumah ia sering melepasnya.

"Sasuke" Panggil Shion manja.

Sasuke melirik sekilas Shion dan bergumam.

"Kenapa kau tidak pernah ke club lagi? Hanya sekali hari itu saja kau ke club, padahal teman-teman mu sering ke sana" Tanya Shion penasaran.

Sasuke menatap Shion datar.

'Cih pura-pura tidak tahu, padahal dia dan 2 teman jalangnya itu membuat ku tidak ingin ke club itu lagi, menjebak ku dengan memasukkan obat perangsang' Batin Sasuke kesal.

"Terserah aku tidak ingin kesana lagi, kenapa kau tanya-tanya?" Jawab Sasuke lalu membalikkan pertanyaan dengan wajah datar.

Shion terdiam sejenak karena mendapat jawaban seperti itu.

"S-soalnya tidak ada kau tidak seru tahu" Sahut Shion sedikit terbata.

Sasuke menatap malas Shion.

Kalau mengingat kejadian itu sungguh membuatnya trauma, karena keperjakaan nya hilang di tempat itu, hampir saja dia di gangbang mereka, untungnya kebetulan Sakura ada disitu menolongnya dan membuat keduanya jadi terikat hubungan partner seks sampai sekarang.

Setelah kejadian itu Sasuke tidak ingin lagi pergi ke club itu, takut-takut dijebak lagi oleh mereka.












Flashback.

Sasuke dan teman-temannya pergi ke club malam itu, ini pertama kalinya Sasuke ke club.

Ia tahu tempat apa club itu, jadi ia tidak begitu asing dengan yang namanya club.

Sasuke juga peminum yang handal, kadang ia minum di kamarnya sendirian tanpa kedua orangtuanya tahu.

Sasuke tidak tahu kalau Shion,Hinata, dan Karin juga ada di club itu, membuatnya risih.

Saat teman-temannya sibuk berjoget di bawah lampu disco, Sasuke hanya meminum beernya saja.

Namun ia merasakan beda saat meminum minuman nya, tubuhnya tiba-tiba panas terbakar, kepalanya pusing dan penis nya berdenyut-denyut, ini pertama kalinya ia mengalami hal seperti ini

Sasuke menelungkupkan kepalanya di meja bar untuk merilekskan tubuhnya, namun sepertinya sia-sia, ia butuh pelepasan.

Karin datang mendekati Sasuke.

"Akhirnya dia tumbang, aku harus memberitahu Hinata dan Shion, Sasuke sebentar lagi kami akan merasakan tubuh mu" Gumam Karin senang lalu pergi untuk memberi tahu 2 temannya yang sibuk berjoget.

Tanpa tahu Sasuke mendengarnya.

"Siaall aku di jebak, aku harus pergi" Gumam Sasuke dengan menahan hasratnya.

Simpanan Uchiha SasukeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang