Happy Reading.
Suasana masih hening, tak ada yang memulai pembicaraan, Sakura masih terkejut mendengar pernyataan suka dari Sasuke.
Ia bingung ingin menjawab apa.
Braakk
Pintu tiba-tiba terbuka dengan kasar, muncul Tsunade dengan nafas memburu.
"Sakura, bagaimana keadaan mu?" Tanya Tsunade pada Sakura dengan tangan memegang wajah Sakura.
Seketika suasana yang tadinya hening berubah setelah kedatangan Tsunade.
Sakura melirik Sasuke yang hanya diam saja.
Tsunade melihat Sakura yang tengah melirik seseorang pun mengikuti ara lirikan Sakura.
"Oh Sasuke, maafkan ibu tidak tahu kau ada disini, terimakasih sudah membawa Sakura ke rumah sakit" Ucap Tsunade baru sadar ada Sasuke.
"Tidak masalah" Jawab Sasuke singkat.
"Sebaiknya kau pulang, Sakura biar ibu saja yang jaga, ibu sebagai wali Sakura jadi ibu yang bertanggung jawab" Suruh Tsunade pada Sasuke.
Sasuke melirik Sakura sebentar, sebenarnya ia ingin tahu jawaban Sakura tentang perasaan sukanya tapi sepertinya bukan waktu yang tepat.
"Baiklah, saya pamit pulang, permisi" Ucap Sasuke berpamitan pada Tsunade lalu melirik Sakura sambil tersenyum.
Setelah itu Sasuke pergi dari ruangan Sakura.
*****
Sasuke memutuskan menginap di apartemen Naruto.
Ternyata disana ada Sai dan Shikamaru beserta perempuan-perempuan mereka.
Sasuke tak memperdulikannya, ia ingin segera istirahat di kamar namun salah satu perempuan itu menahan Sasuke.
"Tidak ingin bergabung dengan kami? Kami akan memuaskan mu" Tawar salah satu perempuan itu dengan tatapan menggoda Sasuke.
Sasuke memiliki wajah tampan dan tubuh yang berotot kekar, para perempuan pasti ingin merasakan tubuh Sasuke.
Sasuke menatap datar perempuan itu lalu menghempaskan kasar tangan perempuan yang menyentuh tangannya itu.
Naruto yang melihat itu langsung kelabakan mendekati mereka.
"Jangan ganggu dia sayang, dia tidak suka disentuh, lebih baik bermain dengan kami bertiga saja" Ucap Naruto pada perempuan itu.
Teman-teman Sasuke jelas tahu Sasuke tidak suka menghamburkan sperma nya dengan perempuan, tidak seperti mereka ber 3.
Sasuke beralih menatap Sai.
"Sai, kurasa kau harus berhenti membuang buang sperma mu mulai sekarang" Sahut Sasuke datar lalu pergi masuk ke dalam kamar.
Sai yang tahu apa maksud Sasuke pun terdiam.
Sai menyukai Ino tapi Sai masih asik bercinta dengan perempuan lain?
Apartemen Naruto memiliki 3 kamar, jadi jangan heran kalau Naruto bisa menampung teman-teman nya disitu.
*****
Sasuke duduk di kasur, ia menghela nafas memikirkan pernyataan suka pada Sakura di rumah sakit.
Sasuke merebahkan dirinya di kasur lalu menutup wajahnya dengan kedua tangannya.
"Ini memalukan" Gumam Sasuke merasa malu karena telah menyatakan suka pada Sakura.
Bukan seperti dirinya sendiri, memang yah kalau sudah suka ego pun akan hilang.
Sasuke mengambil ponselnya lalu ingin menchat Sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Simpanan Uchiha Sasuke
De Todo20++ Cerita ini mengandung unsur dewasa, yang dibawah umur tolong jangan dibaca, tapi kalau maksa Author harap hanya dijadikan untuk bacaan saja, jangan ditiru Niat author hanya menulis cerita ini untuk menghibur Tolong yah harap bijak Mungkin banya...