HAPPY READINGSasuke masih terus menghubungi Sakura namun tak di angkat.
"Teme ke kantin yok" Ajak Naruto pada Sasuke.
Sasuke tak memperdulikan Naruto, ia terus menghubungi Sakura.
Sai yang merasa aneh dengan Sasuke pun angkat bicara.
"Kau kenapa? Gelisah begitu menghubungi seseorang" Tanya Sai pada Sasuke sambil menepuk pundak Sasuke.
Firasat Sasuke menjadi tidak nyaman yang mengarah pada Sakura.
"Aku harus ke atap sekarang" Sahut Sasuke langsung berlari pergi.
Sai, Shikamaru dan Naruto saling tatap setelah itu mereka mengejar Sasuke.
*****
PLAAAKK
PLAAAKK
Lagi-lagi Sakura di tampar oleh Nagato karena berusaha melawan, bahkan Sakura mengigit bibir Nagato saat menciumnya kembali.
Kepala Sakura yang belum sepenuhnya sembuh kembali sakit, apalagi akibat tamparan keras di pipinya terus menerus.
Sakura tidak berteriak lagi karena kondisi tubuhnya yang sudah sakit dan lelah memberontak.
"Tolong"
Sakura hanya bisa bersuara lemah, kacamatanya entah hilang kemana saat Nagato terus menamparnya.
Melihat Sakura sudah tak bisa melawan dirinya lagi, membuat Nagato puas.
Nagato melanjutkan menciumi leher Sakura, memberikan banyak tanda.
Tangan nagato menyingkap bra Sakura, hingga terpampang lah kedua aset Sakura didada.
Sakura menangis terisak.
Tangan Nagato meremas remas dada Sakura.
*****
Saat berlari menuju atap, Sasuke tak sengaja bertemu dengan Ino.
"Dimana Sakura?" Tanya Sasuke to the point, Sai, Naruto dan Shikamaru juga berhenti.
Ino menatap Sasuke bingung.
"Loh harusnya dia bersama dengan mu, kau yang menyuruhnya ke atap" Jawab Ino pada Sasuke.
Sasuke berdecak marah lalu pergi begitu saja meninggalkan Ino.
"Ada apa sebenarnya?" Tanya Ino pada Sai.
"Aku tidak tahu tapi sepertinya ada hubungannya dengan Sakura" Jawab Sai pada Ino lalu mengejar Sasuke, di ikuti oleh Naruto dan Shikamaru.
Mendengar penjelasan Sai, Ino juga ikut mengikuti mereka, karena menyangkut Sakura.
"Sepertinya ada yang menarik ayo kita ikuti mereka" Ucap Shion yang tak sengaja mendengar pembicaraan Sasuke dan Ino tadi.
Karin dan Hinata pun sama penasarannya, lalu mereka bertiga juga mengikuti Sasuke dan yang lain.
*****
Nagato memandang wajah Sakura lalu beralih ke dada Sakura, tersenyum penuh kemenangan.
Menyentuh puting Sakura.
Sakura mengeleng sambil terus menangis.
BRAAAAKKK
Pintu atap terbuka karena didobrak.
Sasuke dan yang lainnya terkejut dan syok melihat apa yang dihadapannya.
Sasuke mengepalkan tangannya melihat pemandangan didepannya dengan amarah yang besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Simpanan Uchiha Sasuke
Casuale20++ Cerita ini mengandung unsur dewasa, yang dibawah umur tolong jangan dibaca, tapi kalau maksa Author harap hanya dijadikan untuk bacaan saja, jangan ditiru Niat author hanya menulis cerita ini untuk menghibur Tolong yah harap bijak Mungkin banya...