"SORA!"
Masih jam 7 pagi, plus ini hari Sabtu.
Hildan udah teriak - teriak aja dari bawah.
Mau ga mau Sora turun ke dapur, nyusul si Hildan."Masakin gw mie dong."
Kata nya pake muka berminyak baru bangun nya itu."Minimal cuci muka deh kak, muka lo udah sebelas dua belas sama panci."
"Lagian ini masih pagi, enak aja lo makan mie. Ntar kalo kenapa - kenapa gw lagi yang di marahin Tante Vina."
"Ah elah nyokap gw gatau ini."
"Udah deh mending gw masakin nasgor aja, masak mie nya malem aja."
Hildan cabut dari dapur, manut kata Sora walaupun sambil ngedumel.
"Mie mulu, lambung lo keriting ntar."
Abis itu Sora ngambil panci, nasi, beserta bawang dan bumbu-bumbu kehidupan buat bikin nasi goreng.
Ga nyampe sejam, dua piring nasi goreng lengkap bareng telur ceplok udah stand by di meja dapur.
Untung aja dapur mereka masih ada meja nya, jadi ga perlu lesehan lagi deh.
"Punya gw yang mana?"
Sora yang lagi sibuk nyuci piring nengok ke Hildan yang ternyata udah mandi, lagi ngeliatin dua piring di depan nya.
"Lo pilih aja deh, gw mau mandi dulu. Makan duluan aja gapapa."
Kata Sora terus balik ke kamar nya buat ngambil baju terus ngacir ke kamar mandi.Ada kali setengah jam nungguin Sora mandi, abis mandi dia balik lagi ke dapur buat makan.
Tapi, ternyata Hildan masih berdiri mantengin dua nasgor di meja dari tadi.
"Ga lo makan?"
"Gw nunggu lo."
"Kelamaan goblog."
"Emang. Nyesel gw nungguin lo."
Setelah cek cok yang ga penting - penting amat, mereka berdua makan bareng sambil berdiri tapi, soalnya ga ada kursi sama sekali di rumah.Abis makan mereka balik ke kamar masing-masing, emang kalo manusia introvert di satuin ya begini.
Hildan sibuk pacaran bareng program - program nya.
Dan Sora yang sibuk ngelapin ingus nya karena abis nangis gara-gara nonton drakor.
Kelakuan Sora jangan di tiru ya ges, mending tiru Hildan aja tetap belajar walaupun otak mu menolak.
Di kamar, Hildan udah mau banting harga aja rasanya. Ini dari tadi dia programming tapi eror mulu, mata nya udah tegang karena mantengin layar laptop berjam - jam.
"Anjing, ini eror nya dimana lagi sih?"
Mulutnya ngedumel, matanya melotot, tangan nya sibuk scroll mouse di samping.
Sangat multitasking.
Udah berkali-kali Hildan ngescroll layar, tetep aja masalah nya ga ketemu - ketemu. Ini kalo aja bukan karena uts juga ga bakal di kerjain sama dia anjir.
Ok, ok mari kita beralih ke Soraya.
Bisa dilihat pake mata batin (kalo punya, kalo ga ada pake mata biasa juga masih bisa.) Soraya lagi selonjoran telungkup di atas kasur bareng sama laptop di depan muka nya.
Dengan mata sembab plus ingus beler, Sora mantengin drakor kesayangan nya Hotel de Luna.
Iya, hotel setan.
Makannya narator nyuruh pake mata batin tadi.Tangis Sora pecah terberai - berai tercecer - cecer akibat semua karyawan hotel pada pergi satu - satu.
Nyisain mbak ayu di hotel sendirian.
Duh, Gusti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terserah Hildan. [END]
FanfictionR15+ ft. Heeseung of enhypen / Liz of Ive Soraya maba universitas harapan jurusan psikologi, yang kerjaan nya tiap hari harus berurusan dengan Hildan Pratama mahasiswa semester 6 jurusan ilmu komputer. Si manusia yang paling hobi nyuruh - nyuruh. Ki...