"SORAYA."
"KAK HILDAN."
Biasa pasangan baru, lagi bucin - bucin nya.
Perkara di jemput doang heboh nya kaya di hutan."Mau langsung pulang?"
"Nope, aku mau jalan."
"Mau kemana?"
"Terserah."
Mampus.
"Wanna meet my newborn cousins?"
"Cousins?"
"Iya mereka twins."
"Ih mau. Ayo!"
Hildan ketawa, jadi kemaren adik nya nyokap hildan baru aja lahiran anak kedua nya yang ternyata kembar.
Jadinya Hildan punya sepupu baru, kembar lagi.Berhubung Sora doyan bocil, sekalian aja di bawa sama mau ngenalin Sora ke Tante nya Hildan.
"Ok princess, kita ketemu bayi sekarang."
Sora langsung naik ke motor Hildan sambil pake helm merah yang baru aja di beli Hildan kemaren.
"Pegangan, kalo kamu jatuh kita ga jadi ketemu bayi."
"Iya bawel."
Abis itu Hildan langsung tancap gas buat otw kerumah Tante nya.
15 menit mereka nyampe ke rumah Tante Hildan.
Tante Grace namanya.Baru aja Hildan mau ngetuk pintu muncul bocil kematian dari dalem rumah teriak-teriak manggil nyokapnya.
"Bunda! Ada bang Hildan."
Hildan langsung buka pintu sendiri, terus di sambut sama Nicho yang langsung nemplok ke kaki dia.
"Bang bawa makanan ga?"
"Ga, bunda lo mana?"
"Ish, bunda lagi di kamar sama dedek bayi."
"Yaudah minggir gih, gw mau ketemu adek lo."
"Bunda! Bang Hildan nih."
Katanya terus nangis kejer."Kak Hildan ih."
"Namanya siapa tadi?"
"Nicholas."
"Nicho, sini dong kakak bawa coklat tau."
Nicho yang tadi nangis kejer auto berenti pas tau Sora bawa coklat.
"Nicho mau, boleh minta?"
"Boleh, ini buat Nicho. Tapi jangan di habisin semua ya, sisain buat besok kalo dihabisin semua sekarang ntar gigi nya sakit."
"Ok kakak cantik."
Katanya terus meluk Sora sambil megangin coklat yang di kasih Sora tadi."Heh punya gw. Enak aja lo main peluk - peluk, walaupun lo bocil ya tapi ini punya gw."
"Bang Hildan apaan sih, gelay."
"Ayo kakak cantik, kita liat adek nya Nicho. Bang Hildan tinggalin aja."
"Dih."
"Bang Hildan jahat, ga boleh lihat."
Sora ketawa ngakak liat perdebatan mereka berdua.
Tapi sebelum ke kamar, Sora diajak Nicho buat cuci tangan ke toilet.
Buset bocah pinter banget.
"Bunda ada kakak cantik."
Di dalem ada Tante Grace yang lagi sibuk gantiin popok anaknya.
"Eh siapa ini Nicho?"
"Kakak cantik, tadi bareng bang Hildan."
"Pacar Hildan Tante."
Tiba-tiba Hildan nimbrung terus masuk buat goleran di karpet kamar.Di susul Nicho yang siap-siap mau terbang terus landing di badan Hildan.
"Akh. Nicholas!"
Sementara Nicho cuma nyengir doang ngeliat Abang nya ngamuk.
"Kamu namanya siapa nak?"
"Soraya Tante."
"Oh yang kemaren di umumin kak Vina di grup keluarga ya."
Aduh ya Allah.
"Hehe iya tante."
Tante Grace ngeliatin Sora yang fokus banget natap anak kembarnya, kayanya Sora lagi nahan buat ga gemes deh.
"Kamu mau coba gendong?"
Sora yang ngedenger itu langsung ngangguk, yang bikin tante Grace ketawa karena kelakuan Sora.
Pelan-pelan tante Grace ngasihin satu bayi nya ke gendongan Sora.
"Pelan - pelan, rileks aja."
"Ih gemes bgt."
Ini Sora udah mau nangis aja ngeliat nya.Kaya ini beneran gw gendong bayi manusia?
Biasanya cuma gendong kucing.
"Lucu kan."
"Banget tante."
"Ntar pas lulus kuliah, jangan lupa nyusul tante bareng Hildan ya."
Mampus apalagi nih.
Sora auto matung ga berkutik.
Sementara di bawah ada Hildan yang udah pasrah muka nya di todong pedang mainan punya Nicholas.
"Bunuh ajalah gw. Punya sepupu ganas bgt."
————————
°•°•°•°
Terserah Hildan
Tamat.A.n
AAAAH AKHIRNYA SELESAI.
SETELAH SEKIAN PURNAMA AKHIRNYA DRAMA HILDAN BARENG SORA DAN KAWAN KAWAN INI SELESAI JUGA.
Terimakasih buat semua readers kesayangan yang udah mau baca book ini sampe abis.
Sebagai penulis book ini, aku mau minta maaf kalo kadang jadwal update selalu ga jelas dan alur cerita yang kadang ngebosenin buat di baca.
Sampai sini aja kisah Hildan dan Soraya kali ini, sampai jumpa lagi di book lain nya.Salam manis author rempong.
🌼🤍🎬
KAMU SEDANG MEMBACA
Terserah Hildan. [END]
FanfictionR15+ ft. Heeseung of enhypen / Liz of Ive Soraya maba universitas harapan jurusan psikologi, yang kerjaan nya tiap hari harus berurusan dengan Hildan Pratama mahasiswa semester 6 jurusan ilmu komputer. Si manusia yang paling hobi nyuruh - nyuruh. Ki...