02. Ospek

380 88 11
                                    

"PERHATIAN BUAT MABA TOLONG DI CEK LAGI KELENGKAPAN OSPEK NYA JANGAN SAMPE ADA YANG KURANG, KALO KURANG PULANG SANA! "

Kemudian dijawab dengan "iya kak" sama semua maba dilapangan.

"Oke kalau gitu kita mulai acaranya, selamat siang semuanya perkenalkan saya seno prajastya di sini saya yang akan memimpin jalannya acara ospek di universitas kita ini selama 3 hari kedepan. selanjutnya kita akan mulai acara kita dengan sepatah dua patah kata dari rektor universitas harapan kepada bapak rektor saya persilahkan"

Podium pun berganti kekuasaan, canda kekuasaan.

"Selamat siang semuanya, nama saya bambang sudiryo pertama - tama saya ingin mengucapkan selamat datang kepada para mahasiswa semua-"

"Firasat gw ini bakal lama sih percaya deh" kata jihan sambil bisik - bisik ke sora yang apesnya cuma di anggukin doang ga dijawab.

"Udah kaya mainan dashboard lo manggut doang bisanya"

Sora melirik tajam, "sialan lo".
sedangkan jihan cuma ketawa ketawa doang dilirik sama sora.

Sedetik kemudian mata jihan mulai jelalatan mencari objek buat cuci mata.

Siapa tau ntar kecantol kan bisa gw crush in. gitu si katanya.

"- demikian kata penyambutan dari saya setelah ini kalian akan dibimbing oleh para kakak tingkat kalian yang sudah menyiapkan serangkaian aktivitas selama 3 hari kedepan oleh karena itu saya ingatkan untuk tetap semangat menjalani kegiatan ini, terimakasih selamat siang. "

"Baik, sekarang kalian semua bisa bubar dan cari panitia yang bertugas di prodi masing-masing. "

Setelah itu para manusia yang tadi udah dipanggang itu pun mencar buat nyari prodi masing-masing.

"Soraaa lo bisa sendiri kan? gw takut lo kenapa - napa soalnya kita mesti pisah"

"Gw bisa anjir, lo pikir gw anak tk apa"

"Kan lo ga bisa jauh dari gw, iyakan" katanya jihan sambil naik-naikin alisnya yang bikin sora langsung nabok mukanya.

"Sora babi"

"Gw duluan babay anak pungut"

•°•Terserah Hildan°•°

Di barisan prodi nya sora cuma diem sambil liatin temen - temen angkatan nya yang lain pada grasak grusuk nyariin kotak biru yang isinya pas foto mereka masing-masing, iya tugas dari kating nya disuruh cari kotak yang isinya muka lo sendiri.

Sebenarnya sora pengen ikut grasak grusuk sih tapi ya mau gimana jiwa magernya udah masuk ke sel sel organ dalam sampe kadang jantung nya juga males kali buat detak. g

Jadi daripada ntar metong mending dia jalan nyantai sambil celingak celinguk nyariin kotak biru nya sampe ketemu ya walaupun kalo ketemu belum tentu muka dia yg dapet si.

"Sora"
ga nyaut emang agak budek anaknya.

"SORAYA"

"HAH APAAN"

Dari jauh dateng temen seangkatannya sora, namanya jonathan andreas panggilannya si nathan kata nya biar ntar bisa date bareng milea.

Kasian sekali (ಥ ͜ʖಥ).

"Ini gw nemu muka lo"
Katanya sambil ngos-ngosan abis nari balet tadi. g.

"Oh thanks tapi gw belum ketemu kotak yang isinya muka lo gimana dong? " katanya pake muka yg sok bersalah padahal engga. (˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵)

"Ga papa kita cari bareng aja gimana?"

"Boleh deh"
kata sora terus dibales anggukan dari nathan.

Terus yaudah si mereka jalan gitu nyariin kesana kesini udah kaya anak ayam nyari induk nya.

Sampe akhirnya ketemu dah tu kotak nyangkut di pohon untung nya sora nyari nya sekalian bareng nathan jadi ga perlu manjat buat ngambil kotaknya.

"Buka buka"

"Sabar belum beduk"

"Gw tampar ya"

"Canda"

Abis itu nathan langsung anboksing sora engga canda, maksud gw kotaknya dan untungnya itu kotak beneran muka dia isinya.

"Bener muka lo kan? bukan muka beruk? "
mendengar itu nathan langsung nabok muka sora ampe anaknya mental ke belakang.

'Buset itu tangan apa alat pukul si'

"Udah kuy balik ntar gw gosong kaya lo"
Katanya trus beneran cabut ninggalin Sora yang masih restart abis di tabok tadi.


Terserah Hildan
Starring :

Yang Jungwon of EnhypenasJonathan Andreas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang Jungwon of Enhypen
as
Jonathan Andreas

"Jangan ngarep tuhan kita beda."

Terserah Hildan. [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang