Disclaimer: Cerita ini hanya khayalan Author saja, gak ada sangkut pautnya sama kehidupan asli idol yang ada di dalam cerita ini. Terimakasih.
-----------------
_______
POV ???
_________________
_________________________________
Sogyo High School adalah sekolah yang mungkin cukup terpencil dan minim orang yang tau tentang sekolah ini.
Berbeda dengan nama-nya (소교 = Sekolah kecil) tapi bangunan sekolahnya sangat lah besar dan memiliki fasilitas yang lebih dari cukup untuk mengurus muridnya, bahkan bisa saja disebut lebih baik dari sekolah lainnya.
Beberapa orang awam yang tau tentang sekolah ini bisa saja langsung mendaftarkan anak mereka kesana, akan tetapi Sogyo High School hanya menerima murid dengan ketentuan mereka.
Yaitu, anak-anak yang dulunya pernah menjadi narapidana atau yang baru saja keluar dari lapas remaja.
Kalian pasti berpikir pasti anak-anak seperti itu tidak akan bisa bersekolah lagi kan? Tapi, Sogyo High School membantah ungkapan itu.
Sang pendiri sekolah, Yu Taejin mengungkapkan,
“Tidak ada yang namanya mustahil! Anak-anak adalah masa depan negara, mereka patut diberi kesempatan untuk mengejar mimpi yang tertunda karena keterpaksaan yang telah mereka lakukan untuk membalas kekesalan hati mereka! Kami Sogyo High School, tidak akan menyia-nyiakan murid-murid kami!"Dan sekolah itu cukup berjaya mendidik anak-anak, buktinya banyak yang masuk perguruan tinggi atau sampai bisa bekerja dengan sukses.
Meskipun silih berganti banyak guru-guru yang sudah tak sanggup mengajar anak-anak berandal itu mustahil untuk bertahan lama di sekolah itu, namun banyak guru lain yang lebih profesional untuk mengajari mereka.
Ingat kata-kata Yu Taejin. “tidak ada yang namanya mustahil!”
Dan sistem itu terus berjalan hingga suatu saat, ada sebuah kasus yang cukup membuat reputasi sekolah itu yang awalnya sudah cukup buruk karena menampung berandalan, semakin bertambah buruk setelah salah satu murid di sana membunuh pendiri sekolah—Yu Taejin.
Pembunuhnya masih belum diketahui siapa, tapi guru-guru lainnya memiliki rekaman cctv dimana pelaku pembunuhan Yu Taejin memakai seragam sekolah Sogyo High School.
Pada akhirnya sekolah tersebut di pegang oleh istri Yu Taejin, Setelah istri Yu Taejin yang memegang sekolah itu, peraturan disekolah itu semakin ketat bagai mencekik murid-muridnya.
Tapi, hal itu di landaskan agar mereka cepat sadar atas kesalahan kemudian tidak akan melakukan kesalahan yang sama. Kasarnya murid-murid itu diperlakukan sama seperti di penjara sebelumnya, namun di sekolah ini lebih buruk karena harus mengejar nilai serta bersaing dengan teman-teman yang lain.
Sama saja seperti, setelah di angkat dari kandang singa kemudian di ceburkan ke laut penuh hiu.
Dan setelah semua tekanan itu sudah tak terhitung berapa banyak murid-murid di Sogyo high school memilih bunuh diri daripada bertahan disana selama 3 semester kedepan.
Niat awal Yu Taejin menjadikan sekolah ini sebagai rehabilitasi anak-anak remaja, malah menjadi tempat penyiksaan lainnya bagi para remaja.
Apa yang akan terjadi setelah itu?
__________________________________
"Hahh..." Menutup bukuku, aku menatap jendela di sebelahku. Di sana sudah terlihat anak-anak yang sepertinya melakukan kesalahan disuruh berlari keliling lapangan sekolah yang sangatlah luas.
Nampak, satu dari beberapa anak itu pingsan karena kelelahan, namun anak yang membantu temannya yang pingsan malah terkena pukulan tongkat kayu di punggung mereka.
Lihatkan? Sekolah ini malah menjadi neraka.
Semuanya berawal karena pendiri sekolah itu mati, tapi siapa yang membunuhnya? Aku ingin menemukannya.
Kalau bisa aku ingin membunuhnya juga karena sudah membuat banyak nyawa tumbang karena dengan seenaknya membunuh pendiri sekolah yang banyak memberi kesempatan untuk anak-anak yang bahkan tak punya tujuan lagi.
Tapi kini anak-anak itu sudah benar-benar tidak punya tujuan hidup lagi. Dan hanya mati jalan yang tersedia di hadapan mereka.
Aku akan menemukannya, pembunuh Yu Taejin. Bersiaplah sialan, aku akan menangkapmu.
•••
“daripada terus-terusan menebak penjahatnya, coba tebak siapa aku ?”
•••
Thanks for reading! Dont forget to vote and coment!♥️ Love you!♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL ✖ TXT [✓]
Misteri / Thriller❝ Sekolah ini aneh banget..❞ HAPPY READING!♥️ Start : 13 Oktober 2022 Finish : 17 April 2024