Hai~
Aing up chap kedua!! Thanks buat yang baca!
Lop yuAda yang masih melek kah jam segini? Atau udah pada bobo?
..."Hiks nda~ naaaa? Bu? Naaa? Ndaaa?"
Kini dikediaman Jung sedang dilanda kebingungan karna jisung yang menangis sambil terus memanggil,bunda?
"Cup cup cup jisung ganteng, bunda gak ada disini ya? Tuh bunda ada diatas sana tuhh"Taeyong yang sedari tadi menimang cucu nya menunjuk ke arah langit yang sedang cerah.
"Nda? Nda ntu? Bu~ naaa? Nda? Hiks cung auu ndaa hiks"jisung sempat berhenti menangis tapi tiba-tiba ia kembali menangis dengan keras.
Taeyong nambah bingung saat melihat jisung tambah kejer.
"Aduhh gimana ini? Jisung sayang, bunda kamu gak ada disini, bunda gak akan bisa balik lagi ke kita"
Lalu Jeno datang sambil tergesa-gesa, tadi dia sedang meeting tapi tiba-tiba Lucas sekertaris nya memberi tahu jika jisung terus nangis sambil nanya dimana bundanya.
"Bubu, jisung kenapa?"tanya Jeno sambil mengambil alih jisung dari gendongan sang bubu.
"Jisung dari tadi nangis nyari bunda nya...entah kenapa dia nyari bunda nya padahal dia udah gak nyariin bundanya dari setahun yang lalu"jawab Taeyong sambil menatap jisung kasihan.
"Cup cup cup sayang nanti kita cari bunda, ya?"Jeno membujuk jisung sambil menepuk pundak jisung berharap agar anaknya tertidur.
Jisung yang mendengar tambah kejer nangis nya "Ndak!! Auuu ndaa laaangg Ndak auuu ntiiii"rengek jisung dengan kaki yang memberontak.
"Iya iya sekarang, bubu, Jeno bawa jisung ke taman dulu ya?"
"Yaudah, hati-hati ya?"
"Iya,bubu dahhh"
"Dahhh"
Tinggalkan mereka mari beralih ke jaemin yang sedang kebingungan menatap ponselnya.
"Mane si renjun? Katanya ditaman sini? Kok kaga ada tuh bocah nya?"tanyanya entah pada siapa,lalu kakinya melangkah ke penjual permen susu yang ada disana.
"Kak, beli lima ribu dong, rasa apa aja yang penting jangan strawberry"
"Oke...ini ya kak permen nya"
Habis beli permen jaemin duduk di rerumputan taman sambil memakan permennya satu yang rasa anggur.
"Njir, permennya enak juga"gumam jaemin dengan mata berbinar binar.
Dia pun mengunyah permen itu dengan semangat, bisa dia rasakan kalau ada cairan manis yang meledak dari permen itu saat ia menggigit nya.
"Anjay gila! Bakal jadi permen favorit gue nih!!!"pekiknya semangat tanpa sadar jika ia sudah menjadi pusat perhatian.
Jaemin terlalu fokus sama permen nya hingga tiba-tiba ada anak kecil memeluk nya sambil nangis.
"Nda~ hiks nan gal cung agiii hiks cung Anen nda~ hiks hiks huhuhu"jaemin mengenal suara ini, ini suara jisung!.
Lalu jaemin pun mengangkat tubuh jisung ke pangkuan nya.
"Icung?! Kok kamu ada Disini? Kamu sama siapa? Hem~"tanya jaemin sambil mengelus lembut rambut jisung.
"Cung Anen ndaa! Cung Nini ma Yayah!"jawab jisung yang jaemin sedikit mengerti.
"Mmm...cung, nda itu apa sih? Dinda?"tanya jaemin yang dibalas gelengan ribut dari jisung.
"No! Kan Inda! Pii ndaa! Bu~~ nda~~~"
Jaemin yang mendengar jawaban jisung mengernyit heran "bunda? Icung panggil kakak bunda?"tanya jaemin lagi.
Jisung mengangguk ribut "yasshh nda!! Pii kan tata!"
"Tapi icung...kakak bukan bunda nya icung, ya?"
Terlihat mata jisung berkaca-kaca "hiks! Ndak!! Ndaa tu ndaa na cung! Hiks huaaa"
Jaemin pun panik lalu dia memeluk jisung sambil menepuk-nepuk punggung icung biar bocahnya tenang.
"Cup cup cup iya iya kakak bundanya icung"
"No! Kan tata! Nda!"
"Oke oke bukan kakak"
Lalu mereka sibuk bermain tapi tiba-tiba ada lelaki tampan datang dengan dada yang naik turun.
"Jisung...hahhh....hahhhh...kamuhh...kemanahhh...hahhh...ajahhh?"tanya lelaki itu pada jisung sambil ngos-ngosan.
"Yayah!! Yat!! Cung ma ndaa!"pekik jisung sambil memeluk lengan jaemin.
Sedangkan jaemin hanya memasang senyum canggung nya saat lelaki itu yang mana adalah Jeno menatapnya dengan tatapan yang sulit diartikan.
"Kok mirip emaknya jisung ya? Eh? Emaknya jisung kan mantan istri gue? Eh? YAAMPUN PANTES AJA JISUNG NGERENGEK MINTA KETEMU BUNDANYA!! KETEMU NIH ORANG TOHHH! Wajar sih....ekhm" batin Jeno dengan wajah yang,em...aneh?
"Maaf, Lo ayahnya jisung ya? Nih anak Lo, dari tadi manggil gue bunda padahal gue bukan bundanya ha ha ha" tanya dan ucap jaemin diakhiri ketawa canggung.
Jeno tersadar dari lamunannya karna mendengar suara halus dari mulut jaemin.
"E-eh iya saya ayahnya, maaf jisung ngerepotin pasti ya?"
"Enggak kok santai aja, anak Lo lucu gue suka"ucapan jaemin tersebut membuat Jeno membulatkan matanya menatap jaemin terkejut.
Jaemin yang ditatap kaya gitu pun gelagapan "ke-kenapa deh? G-gue salah ngo-mong?"tanya jaemin sambil terbata-bata.
"K-kamu suka anak s-saya? Kamu... pendofil?!!"sekarang berbalik jaemin yang membulatkan matanya menatap Jeno terkejut.
"Wah anjir berani banget Lo ngatain gue pendofil?!! Pala Lo mau gue jepit hah?!!"
Mereka ribut dan melupakan ada anak kecil yang menatap mereka sambil ketawa ketawa.
"Ahahahaa nda ma Yayah ucuuu!!!"pekik jisung sambil tertawa lucu.
...
To be continuedHuaaa maaf kalo gak nyambung 😭🙏
Aing tuh lagi gak fokus karna tugas aing!😭😭Gimana ya? Tugasnya tuh harus di print tapi potokopi nya tutup😫 padahal besok harus dikumpulin huaaa mana yang gak kumpulin tugas gak boleh ikutan praktek lagi😭
Yaudah deh segitu aja dulu, anw chap keduanya bagus gak? Kalo bagus komen dong! Biar Aing seneng awokawok 🤓
Byeee see you next chapter guysss!
KAMU SEDANG MEMBACA
BUNDA? [nomin]
Fanfiction"nda~ hiks nda~" "eh? anak siapa ini?" awalnya jaemin datang ke pusat perbelanjaan untuk membeli kebutuhan apart nya yang sudah habis tapi tiba-tiba anak kecil dengan wajah yang tampan dan juga setelan yang bermerk datang sambil memanggil nya dengan...