Rencananya mau dobel up pas sahur sama buka puasa...tapi doain aja biar kuota nya cukup sampe buka puasa,ya?
BeTeWe, yang baca semoga puasanya lancar buat yang menjalankan...aminnnn.
Plus mau ngucapin selamat ulang tahun buat Koko renjun...
Oh y,GK bosen bosen aing ingetin. Sebelum membaca lebih baik Kalian menekan tombol bintang okee? Itung itung hargai aing.
...Jeno dan jaemin masuk ke dalam gedung yang menjadi tempat berlangsungnya acara pernikahan rekan kerja nya Jeno.
Banyak yang menatap mereka dan berbisik-bisik.
"Bukankah pria disamping remaja manis itu adalah pemilik perusahaan JN'S groups?"
"Astaga...siapa remaja yang ada disamping Jung Jeno itu?"
"Oh my God! Bukankah remaja itu adalah anak dari pengusaha besar yang bermarga NA?"
"Iya! Dia na jaemin!!"
"Dengan usianya yang sudah menginjak 22 tahun dia masih terlihat seperti remaja SMA"
"Oohhh...pak jenoo, bisakah kita menikah?"
"Ada hubungan apa na jaemin dengan Jung Jeno?"
"Apakah mereka sepasang kekasih?"
"Seperti nya iya"
Jaemin yang mendengar dirinya menjadi bahan perbincangan para tamu pun menjadi sedikit risih.
"Segitu baby face nya kah muka gue Ampe di kira anak SMA?"tanya jaemin pada Jeno yang kini menunduk agar bisa melihat wajah jaemin yang hanya sebatas dadanya.
"Hm...kamu bahkan di pengelihatan saya seperti anak TK"jawab Jeno membuat jaemin mendengus.
Mereka berdua naik ke atas altar untuk mengucapkan selamat.
"Jeno? Akhirnya Lo Dateng"ucap pengantin pria/seme.
Jaemin yang mendengar mengerutkan keningnya, apa iya bahasa seorang rekan kepada rekan seperti itu?
"Jangan salah paham, dia sahabat aku. Jadi udah biasa kalau kita pakai bahasa non formal"jelas Jeno. Sedikit ada yang aneh.
"Aku? Perasaan tadi dia ngomong sama gue pakai kata saya deh buka aku" batin jaemin heran.
Jaemin hanya mengangguk lalu menoleh pada dua pasangan yang baru saja terikat.
"Selam...aatt.... BUSET!! MASHIHO?!! ANJIR! LO NGAPAIN ADA DI SINI?! SEGALA PAKE TUXEDO PERNIKAHAN LAGI!!!"teriak jaemin membuat dirinya menjadi pusat perhatian.
"Syutt...Lo bisa gak sih?! Jangan malu maluin gue mulu?! Duh jaemiiinnnn, untung Lo sahabat gue!"ucap mashiho, pengantin pria satunya lagi/uke.
Jaemin nyengir lalu menunduk pada para tamu untuk meminta maaf "maaf maaf maaf"
Lalu dia menoleh ke pengantin pria/seme nya "siapa Lo? Berani banget ambil hati sahabat gue!"tanya jaemin sinis.
Sedangkan yang ditanya hanya tertawa ganteng sambil menunduk 90° "gue kanemoto Yoshinori, suaminya mashi. Kita seumuran"ucap Yoshi memperkenalkan dirinya sendiri.
"Buset! Dapet yang senegara Lo mas! Cakep juga lumayan, eh? Tapi Lo kok tau kalo kita seumuran"kometar jaemin.
Jeno yang mendengar pujian jaemin untuk Yoshi seketika Matanya menajam.
"Siapa yang gak tau biodata nya na jaemin? Semua orang tau kali"jawab Yoshi dengan diselingi kekehan kecil.
"Tau Lo!! Makanya jadi orang jangan kaya si junkyu! Anti sosial sosial club'! Jadi gak tau apa apa kan Lo?!!"cibir mashiho pada jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUNDA? [nomin]
Fanfiction"nda~ hiks nda~" "eh? anak siapa ini?" awalnya jaemin datang ke pusat perbelanjaan untuk membeli kebutuhan apart nya yang sudah habis tapi tiba-tiba anak kecil dengan wajah yang tampan dan juga setelan yang bermerk datang sambil memanggil nya dengan...