Kalo GK komen minimal vote lah~
..."Nanti malam saya diundang ke acara pesta pernikahan rekan kerja, harus membawa pasangan"ujar Jeno pada jaemin.
Dahi jaemin berkerut menandakan bahwa dirinya sedang bingung "hubungan nya sama gue apa?"tanya jaemin sambil menatap manik Jeno.
"Saya mau kamu menjadi pasangan saya untuk malam nanti, hanya semalam saja setelah itu selesai"jawab Jeno membuat jaemin menatap nya horor.
"Gue gak suka pesta!! Males banget! Kalo di kasih imbalan sih gue gapapa"ucap jaemin. Jeno mengangguk mendengar nya lalu dia tersenyum miring.
"Tentu saja kamu akan saya kasih imbalan, apapun mau kamu, saya akan turuti jika itu masih di batas wajar"balas Jeno.
Jaemin berbinar mendengar itu "beneran?!! Oke gue mau saham perusahaan mixue 100%"ucap jaemin yang malah membuat wajah datar Jeno menjadi semakin datar.
"Ngelunjak"cibir nya menatap sinis jaemin.
Jaemin yang dicibir hanya mencebikan bibir nya"yaudah deh!! Cukup cintamu padaku aja"lanjut jaemin diakhiri wajah menggoda dan jangan lupakan dia memberikan satu wink ke Jeno.
Didalam hati Jeno dia sudah menjerit salting tapi dia sedang berusaha menjaga image didepan jaemin.
"Ekhm...lima barang keluaran Gucci?"tawar Jeno.
Jaemin sedikit berpikir"oke deh"
Jeno tersenyum puas " tepat jam tujuh malam kamu sudah harus rapih dengan pakaian yang akan sekertaris saya berikan"
"Hm...udah Sono pergi dari apartemen gue"usir jaemin sambil mendorong tubuh Jeno keluar dari unit apartemen nya.
BRAK!
Setelah Jeno sudah berada di luar unit apartemen nya jaemin segera menutup pintu dengan sangat keras.
"Sabar Jeno sabar...calon istri Lo itu, jangan di maki maki"ucap Jeno pada dirinya sendiri.
Skip
Jaemin sekarang sedang mencuci piring yang lumayan banyak di dapur apartemen nya.
"Perasaan gue tinggal sendiri, dah. Tapi Napa cucian piring nya Mayan banyak begini? Makan apa aja gue Ampe gak sadar banyak cucian kotor?"monolog nya sambil membilas satu piring bergambar karakter Spongebob Squarepants yang sedang digendong sohibnya, Patrick star.
Setelah selesai mencuci piring ia lanjut memasak nasi di rice cooker. Selagi menunggu nasi matang jaemin memasak lauk untuk dirinya makan siang.
Dia memasak ayam kecap, pertama kali ia masak resep ini saat dirinya masih menjadi pelajaran smp bersama mama nya.
Singkat cerita sekarang jaemin sedang memakan hasil masakannya sambil memainkan ponselnya.
Dia membuka aplikasi bernama WhatsApp. Didalam aplikasi itu ada beberapa kontak yang terlihat.
Pertama Tama ia menekan salah satu kontak dengan foto profil pemandangan.
Echannieee
OnlineNanaaaa|
Katanya kamu mau cerita?||Iya echan
|Uhm Nana bingung mau cerita apaTerserah Nana aja|
Nana mau cerita apapun echan dengerin||Apa ya?
|Kayanya gak ada deh
|Kapan kapan aja deh ceritanyaOuh,oke deh gapapa|
Tapi nanti cerita ya?||Siap echannie
Read
KAMU SEDANG MEMBACA
BUNDA? [nomin]
Fanfiction"nda~ hiks nda~" "eh? anak siapa ini?" awalnya jaemin datang ke pusat perbelanjaan untuk membeli kebutuhan apart nya yang sudah habis tapi tiba-tiba anak kecil dengan wajah yang tampan dan juga setelan yang bermerk datang sambil memanggil nya dengan...