09. first kiss?

2.8K 228 7
                                    

Oke Alhamdulillah bisa dobel up yeayyy...

SELAMAT BERBUKA PUASA BAGI YANG MENJALANKAN...HEBAT BANGET KELEN BISA KUAT SAMPAI BA'DA MAGHRIB BEGINI!!

okee okee..ekhm! Bacaaaaaa
...

Jeno dan jaemin kini sedang berada didalam mobil nya Jeno, jam sudah menunjukkan pukul 23.51 yang artinya sedikit lagi tengah malam.

Mereka baru pulang dari acara nya Yoshi dan mashiho, emang selama itu mereka disana. Bayangin aja dari jam tujuh lewat sampe jam dua belas kurang.

Jaemin juga kelihatan nya sudah mengantuk, terlihat dari mata si manis sudah sayu dan kadang tertutup.

Jeno menyadari itu, dia pun dengan segera menjalankan mobilnya agar cepat sampai mansion nya. Iya, Jeno tidak akan mengantarkan jaemin ke apartemennya karna dia khawatir kalau ada apa apa dengan...ekhm! Miliknya.

"Cantik banget sih calon istri gue"gumam Jeno saat melihat wajah polos jaemin yang sudah tertidur pulas.

Tangan nya yang menganggur terangkat untuk menyelipkan anak rambut jaemin yang menghalangi wajah cantik itu.

Singkat cerita Jeno sudah sampai di mansion, dia langsung memasukkan mobilnya ke garasi dan segera menggendong tubuh ringan jaemin untuk ditidurkan di kamarnya. Kenapa harus kamarnya? Karna ia tak mau jaeminnya akan tidur tak nyenyak jika tidur di kamar tamu, maka dari itu Jeno berinisiatif untuk bertukar kamar dengan dirinya yang tidur di kamar tamu.

Untuk sampai ke kamar nya ia menggunakan lift dengan menekan tombol berangka 3.

Sesampainya di kamar Jeno segera menaruh tubuh jaemin di kasurnya dengan perlahan, takut terganggu.

Kalau masalah keluarga nya, mereka sudah tidur karna jam tidur yang ditetapkan di keluarga nya adalah pukul 21.00 dan paling lama adalah 22.00.

Disela-sela dirinya sedang berhati-hati agar tak mengganggu tidur jaemin, tiba-tiba saja si manis itu membuka matanya, jaemin membulatkan matanya sempurna lalu dia bergerak ingin duduk tapi sialnya...

Cup!...

Bibirnya dan bibir Jeno tak sengaja saling bersentuhan, matanya yang membulat seketika tambah bulat. Sedangkan Jeno dia ngeblank dan menatap jaemin dengan bingung.

Beberapa detik kemudian jaemin tersadar lalu dengan segera dia menjauh tubuhnya dari Jeno sambil menatap nyalang Jeno.

"Lo?.... ngapain bawa gue kekamar Lo? Hah?!!"tanya jaemin membuat Jeno ikut tersadar.

Tentu jaemin tau jika yang sekarang dia tempati adalah kamar Jeno karna dia pernah masuk kedalam untuk mengambil sesuatu yang disuruh taeyong.

"Eee...k-kamu tertidur di mo-bil"jawab Jeno dengan gagap.

"Kenapa gak anterin gue ke apartemen aja?!! Hah?!!!"

"Saya.... saya t-tidak mau ka-kamu kenapa Napa kalau saya tinggal sendiri di apartemen kamu"Jeno menjawab dengan wajah yang memerah, bahkan telinga nya juga ikut memerah.

Seketika jaemin menunduk dengan mata yang berkaca-kaca membuat Jeno terkejut dan panik.

"Hiks... first kiss gue diambil sama Lo...hiks"ucap jaemin sembari mengeluarkan isakan kecil.

Jeno tambah terkejut,tapi dia sedikit senang karna dirinya lah yang pertama kali merasakan bibir jaemin.

"Maaf, tapi kamu sendiri yang memajukan kepala kamu...ya, jadinya bibir kamu dan bibir saya...me-menyatu?"

Jaemin menatap sekelilingnya lalu menatap Jeno lagi "hiks...gue...gue...gue...HUAAAAAAA"

Jeno tiba-tiba terjungkal sedikit karna saking terkejutnya saat mendengar teriakkan jaemin.

BRAK!!

Tambah lah Jeno terkejut saat pintu kamarnya terbuka dengan kasar.

"HOI!! JENONG! LO APAAIN KAKAK GUE HAH?!!"teriak bahiyyih dengan wajah bantal nya.

Semua orang terbangun, bahkan jisung pun ikut terbangun karena teriakan jaemin yang melenggar di satu mansion itu.

Jeno dengan gugup berdiri tegak dengan kedua tangannya yang dia angkat layaknya penjahat yang tertangkap basah oleh polisi.

"Bubu,Daddy,bahiyyih,bang Mark,jisung..."gumam jaemin lirih.

"Sialan! Bangsat! Anjing! Setan! Huhuhu malu banget gue...lebih malu dari pada gak sengaja nyium bibir Jeno" batin jaemin meringis.

"I-ini semua bukan seperti yang ka-kalian lihat...kita lagi,emm...lagi...LAGI LOMBA SIAPA YANG PALING CEMPRENG SUARANYA!!!"Jeno berucap dengan gagap diakhiri teriakan.

Krik...krik...krik

Semuanya memandang aneh Jeno yang masih gelagapan. Bahiyyih mendekati jaemin tanpa memperdulikan abangnya.

"Kak, gapapa kan?"tanya bahiyyih sambil menepuk pundak jaemin.

Jaemin menoleh lalu mengangguk dengan senyum tipis yang menghiasi wajah cantiknya "gapapa, oh ya...ini jaemin mau pulang,jam berapa sekarang Jen?"jawab jaemin diakhiri pertanyaan untuk Jeno.

"Jam...00.19"jawab Jeno setelah mengecek ponselnya.

Jaemin melotot kaget,lalu dia menatap jaehyun dan taeyong dengan cengiran khas nya.

"Jaemin nginep ya bubu? Dad? Kalo pulang takut...hehe"

Kedua orang tua itu tertawa mendengar ucapan jaemin yang sangat menggemaskan "silahkan, bahkan kalau kamu ingin tinggal di sini pun dengan senang hati bubu akan menerima kamu"jawab taeyong yang diangguki semuanya.

"Yasudah, sekarang Jeno kamu tidur dikamar mark. Bahiyyih balik tidur, icung tidur lagi,jaemin juga segera istirahat,dan bubu...ayo kita olahraga "titah jaehyun lalu pergi sambil menggendong tubuh taeyong dengan ala bridal style.

Akhirnya mereka pun menuruti perintah Daddy jaehyun tanpa ada bantahan sedikit pun.

...
To be continued

Kurang memuaskan ya adegan kiss nya?
Sengaja sih, soalnya kan masa iya baru kenal langsung ada adegan hot kiss nya? Ekhm🌚

Yaudah deh makasih udah baca, selamat berbuka puasa juga guys....

Bye, see you next time guysss......

BUNDA? [nomin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang