10. keras kepala

2.5K 201 3
                                    

Syedihhh...aing bangun tidur malah haid:(
Padahal udah berusaha buka mata pas sahurr T^T
...

Hari ini jaemin berniat untuk pergi kerumah orang tua nya.

"Ikut!"

"Jeno! Sekali gue bilang enggak ya enggak!"

Dan sialnya, Jeno berisi keras untuk ikut jaemin. Padahal di mansion keluarga Jung, jisung selalu merengek minta bermain dengan Jeno.

Tapi lihatlah bapak tak tau diri itu malah mengikuti nya kemana pun dia pergi.

"Kalau saya bilang ikut ya ikut!"ucap Jeno sambil duduk di kasur jaemin.

Memang mereka sedang berada di kamar apartemen jaemin, sedangkan yang punya apartemen sedang beberes baju karna jaemin sendiri akan menginap beberapa hari di rumah orang tuanya.

"Jen..."jaemin menghela nafasnya panjang, lalu berdiri di depan Jeno sambil berkacak pinggang.

"Lo ikut gue tujuannya apa? Hm? Ada manfaatnya gak?"tanya jaemin dengan tatapan mata yang tajam.

Jeno menelan ludah nya kasar, entah kenapa dirinya tiba-tiba gugup ditatap seperti itu.

"Eee... nganterin kamu, sekalian saya mau kasih berkas ke tuan na"jawab Jeno sambil menunduk.

"Gue gak perlu di anterin, dan Lo bisa ngasih berkas itu ke bapak gue dengan nyuruh Lucas!" Ucap jaemin masih menatap Jeno.

"Apa salahnya kamu menerima saya untuk mengantarkan kamu?"

"Salahnya itu...Lo sama gue gak ada hubungan apapun, dan Lo dengan enaknya bilang mau anterin gue?"jaemin kembali menghela nafas panjang.

"Tau lah! Cape gue ngurus CEO bodoh kek Lo"tangan nya kembali berkutat dengan koper tanpa memperdulikan perasaan Jeno yang seketika seperti di remas karna ucapannya.

"Gak ada hubungan apapun? Haha, bodoh banget Lo Jeno! Jelas jelas kita gak ada hubungan apapun" batin Jeno tertawa miris.

"Saya tetap akan mengantarkan kamu"ucap Jeno masih dengan keinginan nya.

"Terserah! Bodo amat gue gak peduli!"

Skip

"Bawain koper gue sama tas gue"titah jaemin yang langsung dituruti Jeno.

Ya, jaemin akhirnya mengalah untuk diantarkan Jeno karna sudah lelah berdebat.

"Taro di bagasi mobil, kalo tas taro bangku belakang aja"

"Ya..."

Jaemin hanya membawa satu koper sedang dan tas ransel yang lumayan besar, soalnya dia akan menginap satu Minggu.

"Sudah, ayo kita jalan"ucap Jeno setelah selesai menaruh koper di bagasi.

Jaemin yang mendengar ucapan Jeno mengernyit heran "apa gunanya Lo masukin koper ke mobil kalo ujung ujungnya ngajakin jalan?"tanya jaemin yang salah tanggap.

"Maksud saya ayo kita naik mobil dan pergi ke rumah kamu"jelas Jeno yang langsung membuat jaemin mengangguk.

"Gue kira"gumamnya.

Mereka masuk ke mobil dan berangkat menuju mansion utama keluarga na yang sangat jauh dari perkotaan.

"Lo tau rumah orang tua gue?"tanya jaemin.

"Saya sering ke rumah tuan na, tapi saya tidak pernah kenal dengan kamu karna saya sendiri tak pernah lihat wajah kamu saat jisung belum ketemu dengan kamu"

"Ada yeh orang yang gak kenal sama gue?"gumam jaemin menatap tak percaya Jeno.

"Saya gak ada waktu untuk sekedar melihat wajah orang yang saya sendiri gak kenal"ucap Jeno menyauti gumaman jaemin.

"Tapi sekarang juga kenal"

Mobil hening kembali setelah tak ada percakapan, keduanya larut dalam pikiran masing-masing.

Sampai langit berubah menjadi awan orange mereka pun sampai di kediaman keluarga na yang sangat besar melebihi kediaman keluarga Jung.

"Pak, tolong bawaain koper Nana dong di bagasi"ucap jaemin pada penjaga gerbang rumah.

"Siap, den"walaupun sedikit terkejut karna melihat anak majikannya turun bersama seorang CEO muda dia tetap melaksanakan apa yang tadi jaemin suruh.

Jaemin tanpa menatap Jeno dia langsung masuk dan langsung disambut baik oleh sang Buna.

"Sayangnya bunaaaa"

Jaemin dan Buna nya berpelukan, dengan cekatan cepat jaemin mencium kedua pipi Buna nya.

"Buna, Nana kangeeeeeennnn banget sama Buna!"ucap jaemin sambil memeluk lengan Buna nya dan berjalan menuju ruang tamu.

Jeno terlupakan di luar, dia bingung harus bagaimana. Karna dia sendiri tau kalau ayahnya jaemin atau tuan na tidak ada di rumah.

"Gue mau masuk tapi malu kalo ditanya ada apa gerangan pak Jeno datang ke kediaman keluarga na? Gue jawab apa? Yakali gue bilang abis nganterin jaemin, tapi kan emang kenyataannya kaya gitu...bodo amat gue haus!"

Jeno berjalan ke arah pintu masuk, dia menekan bell dua kali.

Teng tong teng tong

"Saha nya? Na? Perasaan kamu baru masuk kok ada tamu lagi?"tanya Buna nya jaemin yang kita panggil saja, Irene.

"Paling Jeno,Bun"jawab jaemin mampu membuat Irene mengerutkan keningnya.

"Jung Jeno maksud kamu?"tanya Irene memastikan.

"Iya lah siapa lagi?"

Irene yang mendengar jawaban anaknya langsung berlari menuju pintu utama untuk membukakan pintu.

Cklek...

"Assalamualaikum, Bu Irene"salam Jeno pada Irene.

"Wa'alaikumusalam, pak Jeno? Ayo pak masuk dulu"jawab Irene sambil menggiring Jeno ke ruang tamu.

"Terimakasih"

Jeno mengikuti Irene di belakang lalu saat sampai ruang tamu, dia bisa melihat jika jaemin tengah duduk dengan kaki yang di sila ke sofa.

"Ayo silahkan duduk, pak"

Jeno menuruti ucapan Irene, dia duduk dengan tegap.

"Ada gerangan apa ya kalau saya boleh tau,pak?"tanya Irene sambil menatap Jeno.

"Saya ingin memberikan berkas ini, berkas hasil kerja sama J.N GROUPS dengan J.H ENT"jawab Jeno sambil menaruh berkas di meja yang ada di depannya.

"Ouhh. suami saya sedang tidak ada di rumah, tapi saya bisa menaruh berkas ini di ruang kerjanya"ucap Irene.

"Em...bapak mau minum?"tawar Irene yang Jeno tunggu tunggu kan.

"Jika tidak merepotkan Bu Irene, saya boleh boleh saja"jawab Jeno sedikit tersenyum.

"Mau minum apa?"tanya Irene.

"Kopi susu"

Irene pergi ke dapur untuk membuatkan Jeno kopi, sedangkan jenis menatap jaemin yang sedang memakan yupi sambil menonton sebuah acara KPop di ponselnya.

"Lo ngapain ngeliatin gue mulu,sih?!"tanya jaemin tanpa mengalihkan pandangannya dari ponsel.

"Kamu cantik"celetuk Jeno menjawab pertanyaan jaemin.

Deg

"M-makasih, tapi gue cowo"

Jeno hanya terkekeh lalu seterusnya dia kembali menatap jaemin dengan intens sampai Irene datang membawa kopi untuk nya.

...
To be continued

Oke sampe sini aja, pala aing mumet mikirin sekolah udah mulai masuk...

Bye, see you next time guysss...

BUNDA? [nomin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang