Baca elite
Vote komen sulit
..."Kagak ada yeh? Gue kagak ada ngapa ngapain anak Lo! Tanya noh bahiyyih!! Enak banget Lo Dateng Dateng nuduh gue bikin anak Lo demam!! Heh! Demam bisa dari suhu ruangan! Bisa dari suhu tubuh seseorang yang bersentuhan sama dia! Demam bisa dari polusi yang dia hirup! Demam bisa dari minuman sama makanan dingin!!"cerocos jaemin saat Jeno pagi pagi datang ke apart nya dan menuduh nya membuat jisung demam.
Sedangkan Jeno yang tengah menatap jaemin tiba-tiba tersenyum tipis "lucu juga, eh? Apaan sih?!"
Jaemin menatap aneh Jeno yang menggelengkan kepalanya sendiri.
"Nape Lo? Lagi joget tik tok? Digeleng geleng kepala digeleng geleng! Asik asik jos!!"
Jeno memijat pangkal hidung nya karna bingung dengan sifat jaemin yang terlalu absurd.
"Mama kamu ngidam apa sih pas hamil kamu?"tanya Jeno tiba-tiba.
"Emak gue? Dulu emak gue ngidam minum jus ikan pake blueberry! Makan bakso yang terbuat dari coklat yang dalem nya cabe sepuluh kilo!! Berenang di tengah tengah laut samudera!!! Nyolong sempak nya Lin yi!! Nikah sama Dylan Wang!! Cium ketek nya Zhao Lusi!!! Berenang di selokan yang Aer nya warna item!! Hah?! Mau apa Lo?"
Jeno melongo mendengar ucapan jaemin yang sangat tidak masuk akal.
"Gak masuk akal? Tanya bapak gue kalo gak percaya! Die yang selalu jadi korban kegilaan emak gue waktu hamil gue!!"
"Huh! Kicep kan Lo?!!!"
Jeno mengerjapkan matanya sambil memalingkan wajahnya karna sadar kalau dia memasang wajah Cengo.
"Udah udah Sono Lo ah!! Ganggu Bae!!!"usir jaemin sambil mendorong dorong Jeno dan setelah itu mengunci pintu apartemen nya.
Jeno yang di depan unit apartemen jaemin ngeblank sejenak lalu pergi dengan perasaan dongkol.
Skip
Saat ini jaemin sedang masak di dapur apartemen nya luasnya ngalahin lapangan sepakbola.
Sambil bernyanyi nyanyi dengan suara merdu nya yang sayangnya hanya bisa didengar jaemin.
" Sial-sialnya ku bertemu dengan cinta semu
Tertipu tutur dan caramu
Seolah cintaku
Puas kau curangi aku?
Bagaimana dengan aku?~""Asikkk, enak banget lagu nya teh mahalini!!!"ucap jaemin sambil membalik telur yang sedang ia masak.
Selesai masak ia makan hasil masakannya yang enak banget.
"Eumm yummy yummy!!!"
Tinggalkan jaemin yang sedang menikmati nasi goreng. Mari kita beralih ke pak Jeno yang tengah kelimpungan mengurus jisung yang tiba-tiba demam.
"Engh nda na yah? Cung auu ndaa hiks"rengek jisung didalam gendongan Jeno.
"Bunda gak ada sayang, cup cup cup"
Jeno menepuk pundak kecil pantat jisung sambil menggerakkan tubuhnya ke kanan ke kiri.
"Daa!! Nda daaa! Yaahhh ndaa na daa!!"
(Ini sebenarnya aing ngambil cara ngomong sepupu aing yang masih kecil, dia ngomong nya gak pentes tapi kalo ngaji pentes banget😭bahkan bisa bilang R pas ngaji🤧)
"Iya iya bunda nya ada, jadi icung diem ya? Kalo icung diem nanti bunda Dateng lohh"
"Enel? Nda nti Ateng? Alo cung enti Anis?"tanya jisung dengan wajah yang sangat menggemaskan.
"Bener anak ayaahhh"jawab Jeno sambil mengecup ujung hidung jisung.
Sepuluh menit berlalu dan tiba-tiba jaemin datang membawa satu keranjang kecil yang entah apa isinya.
"Icunggg"panggil nya saat melihat jisung sedang di Gendong Jeno.
"NDAA!!!"jisung tiba-tiba meloncat dari gendongan Jeno, jika Jeno tak bisa menahan tubuh jisung mungkin sekarang kening manis jisung sudah benjol.
"Haii sayangnya kak jaeminn"
"No! Kan tata! Pii ndaaa~"
"Iya iya bunda lupa"
Jeno memperhatikan dua makhluk bernyawa yang kini tengah berbincang dan melupakan jika dirinya juga ada disitu.
"Kamu ngapain datang ke rumah keluarga saya?"tanya Jeno pada jaemin.
"Gue? Jenguk jisung lah! Ya kali jenguk Lo! Najis amit amit!!"jawab jaemin sambil melemparkan tatapan sinis untuk Jeno.
"Ngapa dia asal ceplas ceplos aja sih?!! Kit heart gue anjing!" Umpat Jeno dalam hatinya.
"Ngapa Lo natap gue gitu lagi? Naksir? Heh! Emang ya? Pesona seorang na jaemin tidak bisa diremehkan!!"pede jaemin sambil mengibaskan rambutnya yang sedikin mencapai telinga.
"Kamu terlalu percaya diri"ujar Jeno lalu beralih menatap jisung yang kini sudah tenang di Gendongan jaemin.
"Icung, makan yuk? Kamu harus minum obat sayang"bujuk Jeno yang dibalas gelengan kuat.
Terlihat jika jisung mengembungkan pipinya dan menatap kesal Jeno.
"Ndak auu!! Cung auu na cama ndaa!!"tolak nya sambil memeluk erat leher jaemin.
"D-du-duh icung ini bunda nya jangan di cekek dong sayang"ucap jaemin sambil berusaha melepaskan lilitan tangan jisung.
Jeno yang melihat wajah jaemin sekuat tenaga untuk menahan tawanya yang hampir meledak.
Sebenarnya Jeno heran kenapa jisung bisa seperti itu pada jaemin. karna setelah bunda kandung jisung meninggal, jisung jadi anak yang sedikit pendiam dan takut dengan orang baru, tapi kenapa dengan mudahnya jaemin di anggap bunda oleh jisung?
Jeno tak masalah dengan panggilan yang jisung berikan kepada jaemin tapi rasanya agak agak gimana gitu...
Back to topik, jisung sudah melepaskan lilitan tangan nya di leher jaemin lalu tiba-tiba taeyong juga bahiyyih datang dari gerbang.
"Loh? Jaemin/kak jaemin?"
"Eh? Bubu? Bahiyyih?"
Terlihat jika bahiyyih menyenggol lengan taeyong lalu tersenyum misterius dan dibalas anggukan kepala juga senyuman yang menyeramkan.
"Ekhm! Bubu sama bahiyyih kedalam dulu ya? Jeno! Ajak jaemin sama jisung ke dalam!! Jangan buat calon menantu bubu sampe kecapean!!"setelah mengucapkan itu taeyong masuk kedalam mansion diikuti bahiyyih.
"Ekhm...ekhmm...duh batuk gue"bahiyyih menyenggol bahu Jeno pelan lalu membisikkan sesuatu yang membuat Jeno memasang wajah sedikit bingung.
Ada apa?...
Entah lah tunggu bab lima aja! Gak cukup
...
To be continuedOkey guys!! Sampe sini dulu yaa...BeTeWe ini Kelen kebanyakan jadi silent reader deh, coba Napa pencet bintang, gak bikin Kelen rugi kok.
Yaudah sih itu aja
Byee,see you next time guysss....
KAMU SEDANG MEMBACA
BUNDA? [nomin]
Fanfiction"nda~ hiks nda~" "eh? anak siapa ini?" awalnya jaemin datang ke pusat perbelanjaan untuk membeli kebutuhan apart nya yang sudah habis tapi tiba-tiba anak kecil dengan wajah yang tampan dan juga setelan yang bermerk datang sambil memanggil nya dengan...