:)
..."Nda! Cing tuh cing!! Eonggg"
"Iya itu kucing, pinter amat dah"
Saat ini, jaemin sudah ada di mansion keluarga Jung yang gede nya naujubilah.
Sekarang juga jaemin lagi nemenin jisung main di taman belakang mansion soalnya bubu Taeyong pergi nge cek butik mama nya, Jeno pergi ke kantornya terus satu lagi jaemin gak kenal tapi dia kayanya seme terus kepala keluarga juga disini, dia punya lesung pipi manis beut anjay.
jadi dia cuma diawasin sama bodyguard yang jaga mansion.
"Nda!! Tata iyih acak bubul, mam yu"ajak jisung pada jaemin.
"Icung mau mam bubur buatan kak hiyyih? Hum?"tanya jaemin.
Ya kan tadi juga jisung ngajakin Lo makan bubur yang si iyyih masak!!
"Hu'um!! Yuuu"
"Ayo ayo"
Jaemin ngegendong jisung dengan gampangnya terus dia bawa ke dapur buat nyuapin jisung bubur.
Btw, jaemin ada disini Karna tadi pagi apart nya jaemin di ketok ketok eh pas dibuka Jeno sama jisung lagi berdiri di depan apart nya, katanya sih jisung kangen jadinya ya jaemin main ke mansion keluarga Jung.
"Kak hiyyih, kata jisung dia mau mam bubur"ucap jaemin pada jung bahiyyih, adeknya Jeno.
"Ouhh,sini sini kak jisungnya dudukin di bangku"jaemin menaruh jisung di tempat duduk yang udah khusus buat jisung.
"Boleh gak aku aja yang suapin jisung makan? Hehe, kangen nyuapin Adek pas masih bayi"tanya jaemin diakhiri dengan cengiran lebar.
"Haha boleh kok kak, sebenarnya aku juga bosen sih suapin tuh bocah cengeng jadi dengan lahir batin aku ikhlas kakak suapin si bocah cengeng itu"jawab bahiyyih membuat jaemin ketawa tapi tidak dengan jisung yang malah cemberut.
"Cung Ndak ngeng!! Tata iyih Ndak Acik!!"Rajuk jisung sambil mengembung kan pipinya.
"Idih alah bocah cengeng gue gaul amat, heh! Benerin dulu noh kosa kata Lo!! Ngeng ape coba? Motor ngebut? Ngeeeengggg"ledek bahiyyih membuat jisung tambah merajuk.
"Udah udah entar icung nya ngangis"lerai jaemin saat melihat mata jisung yang sudah berkaca-kaca.
"Yaudah kak jaem aku mau lanjut nugas,dadahhh"
"Dahhh"
Sepeninggalan bahiyyih jaemin langsung nyuapin jisung bubur dengan tenang.
Setelah selesai jaemin membawa jisung ke ruang bermain khusus jisung.
"Icung umur nya berapa ganteng?"tanya jaemin.
"Twuu!!"jawab jisung sambil memamerkan dua jarinya.
"Icung dua tahun,hm?"
"Yasshh cung uaa aun"
"Icung, ini apa?"jaemin menunjuk kearah gambar jerapah.
"Apah! Hel na ajang"
"Pinter"
"Kalo ini?"
"Ula ula!! Alan na Ambat"
"Duh pinter nya anak ganteng ini"
"Yang ini apa?"
"Eum? Tu pa? Cung Ndak auu"
"Ini namanya kupu kupu, dia terbang pakai sayapnya yang cantik"
"Pu upu? Uwah!! Tebang!! Ayap!!"
"Hahaha pinter banget sih"
Skip
Hari sudah malam dan jaemin juga sudah berada di apart nya yang besar, sebenarnya lebih kaya rumah petakan yang gede gitu soalnya disana kamar ada 3 ,kamar mandi udah ada di dalem nya, dapur gede banget, ruang keluarga luas,ruang tamu juga lumayan luas,sama yang terakhir ada balkon yang kesambung dari ruang tamu sampe kamar.
Bisa dibayangkan betapa besarnya apartemen punya jaemin,jangan lupa kalau itu dia beli sendiri tanpa dibantu orang tuanya.
Jaemin juga sebenarnya kerja, jadi bos sih orang dia yang punya kafe nya tapi dia juga sering buat kue sama kopi disana bantu bantu pekerja nya.
Kembali ke topik utama!
Jaemin sedang tiduran disofa ruang tamu, terlalu lelah karna seharian main bersama jisung yang hiperaktif itu.
Dia belum sempat mandi tapi matanya sudah berat banget jadi lama kelamaan matanya tertutup dan saat itu juga dirinya sudah masuk ke dalam mimpi.
...
To be continuedOke lah bye bye,see you next time guysss...
KAMU SEDANG MEMBACA
BUNDA? [nomin]
Fanfiction"nda~ hiks nda~" "eh? anak siapa ini?" awalnya jaemin datang ke pusat perbelanjaan untuk membeli kebutuhan apart nya yang sudah habis tapi tiba-tiba anak kecil dengan wajah yang tampan dan juga setelan yang bermerk datang sambil memanggil nya dengan...