05. sakit jantung

4.4K 332 6
                                    

Pencet bintang woii
...

Saat ini jaemin bersama Jeno juga jisung tengah berada di sebuah taman yang banyak permainan anak-anak nya.

Dari tadi jaemin serta jeno terus saja memperhatikan jisung yang aktif bermain bersama teman barunya.

"Lele!! Yuu mam duwuu"ajak jisung pada temannya.

"Ayo!! Lele juga lapal, eh tapi Lele lupa bawa uang cash. Lele bawanya kaltu Daddy, lele belum tau cala nya buat bikin kaltu Daddy jadi uang kaya yang seling Abang lakuin"ucap chenle, teman barunya jisung.

"Eum? Altu? Wawang? Ntu apaaa?"tanya jisung yang tak mengerti.

"Icung gak tau? Kaltu yang bisa di jadiin uang, telus! Bukan Wawang! Tapi uanggg"jelas chenle.

"Ouhh, cung Ndak bisa ilang Wawang! Lele ih!!"

"Haha iya iya, maafin lele ya icung"

Jisung tersenyum manis lalu mengangguk"Ita mam ma nda atuu njaa, yaaaa?" Chenle ikut mengangguk dan menggenggam tangan jisung "yuk kita belangkattt letcugooo"

Jaemin yang melihat interaksi dua buntalan daging didepannya pun tertawa gemas. Sedangkan Jeno tak sengaja menangkap tawa merdu jaemin juga wajah menawan jaemin yang sangat cantik.

Deg deg deg!!

Jeno memegang dadanya yang terasa berdetak kencang "kok jantung gue cepet banget sih berdetak nya? Apa gue punya riwayat jantung? Kayanya sih iya, eh tapi amit amit deh! Eh tapi gak ada salahnya gue periksa Dulu" Jeno membatin tanpa sadar jika dirinya sudah dipanggil dari tadi.

"YAYAHHH!!"

"OIII BAPAKNYA JISUNG!!"

"DADDY NYA ICUNGGGGG"

Jeno tersadar lalu melangkah mendekati mereka yang sedang duduk di atas tikar dengan beberapa rantang yang sudah terbuka dan menampilkan makanan yang menggugah selera.

Dia ikut duduk lalu acara makan pun dimulai. Diselingi canda tawa dari ketiga orang disana, siapa lagi kalau bukan jaemin dan juga dua buntalan daging itu?

Jeno hanya makan sambil merasakan detak jantungnya yang selalu berdetak kencang saat sedang berdekatan dengan manusia absurd seperti jaemin.

Skip

Setelah acara piknik Abal Abal akhirnya Jeno mengantarkan mereka pulang ke rumah masing-masing.

Dan disini lah sekarang dia berada, rumah sakit Neo culture technologi. Rumah sakit milik keluarganya yang menepati RS terlengkap akan peralatannya dan RS termaju yang ada di negara mereka.

Dia masuk ke sebuah ruangan yang pintunya ada nama seorang dokter ahli jantung ' Kim doyoung ' yang kenyataannya adalah sahabat nya sendiri.

Tanpa mengetuk pintu Jeno menyelonong masuk dan duduk di depan sahabatnya yang terlihat sedang mengecek beberapa berkas pasien nya.

"Ck! Kebiasaan Lo jen"decak doyoung tanpa mengalihkan pandangannya. Dia sudah hapal dengan Jeno yang selalu masuk keruangan nya tanpa salam.

"Doy!! Gue kayanya punya penyakit jantung deh!"

Doyoung yang tadinya malas meladeni pria bermarga Jung itu pun lantas menoleh karna ucapan tiba-tiba dari Jeno.

"Hah?"

"Iya,Doy!! Jantung gue berdetak nya kenceng banget!!!"

Doyoung mengernyit heran lalu mengambil peralatan untuk mengecek detak jantung (entah aing gak tau namanya) dan mengecek detak jantung Jeno yang normal normal aja.

"Jantung Lo berdetak nya normal Jen, kagak kenceng"ujar doyoung.

"Ya emang kalo sekarang mah normal!!! Jantung gue berdetak kenceng nya pas gue lagi berdekatan atau ngeliat seseorang yang baru aja gue kenal!!!!"ucap Jeno dengan nada yang ngegas.

Doyoung yang mendengar seketika tersenyum lebar lalu bertepuk tangan riang gembira sambil jingkrak jingkrak an.

"AKHIRNYA SAHABAT GUEEEE, YATUHAANNNN"teriak doyoung membuat Jeno terkejut sampai hampir terjungkal.

"Buset! Napa sih Lo Doy?!"

Doyoung memegang kedua bahu Jeno dan menatap Jeno dengan tatapan terharu yang dibuat buat.

"Lo bukan punya penyakit jantung Jen, tapi Lo lagi jatuh-"

"Jatuh sakit jantung?"

Plak!

Doyoung menatap malas Jeno yang dengan seenaknya memotong ucapan nya "jatuh cinta goblok!!" Umpatnya.

Jeno yang mendengar itu pun ngeblank "hah? Cinta bisa jatuh?"

"Goblok goblok banget sih jadi manusia? Lo S3 Jen astagaaaa masa ginian kagak tau?!!"

Doyoung sedikit frustasi melihat kepolosan Jeno di masalah cinta percintaan.

"Jatuh cinta, lo jatuh ke dalam pesona seseorang! Lo suka sama dia! Bukan sekedar suka tapi cinta!!!"jelas doyoung.

Jeno akhirnya sedikit mengerti walaupun masih sedikit ngeblank "Lo tanya google aja deh!!"tutur doyoung.

"Oh oke! Makasih bro gue balik dulu, anak gue lagi rewel dari kemaren takut ngerepotin bubu Ama hiyyih lagi"

"Yo santai"

Akhirnya Jeno pulang meninggalkan doyoung yang kembali berkutat dengan berkas pasien nya.

...
To be continued

Oke sampe sini aja yaaa? Maaf kalo gak nyambung dan banyak typo nya okee?

Byee, see you next time guysss...

BUNDA? [nomin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang