10

403 43 1
                                    

Annyeong!

"Aaaahkkk, ya tuhan!! Cobaan apa ini? Aku melihat nya tersenyum hanya kepadaku, padaku!" Teriak irene seraya melompat-lompat di sofa ruangan kerjanya.

"Apa aku terlalu berlebihan ya menyukai seulgi? Tapi, siapa sih yang tidak jatuh cinta dengan kharisma yang di milikinya?! Siapa yang tidak jatuh cinta dengan senyum manisnya??? Siapa yang tidak jatuh cinta dengan tatapannya?! Aku rasa dia pasti orang gila jika tidak menyukai seulgi ku"

Drrtt drttt

"Eo? Sooyoung-ah!!!!"

"Kamjagi, yha irene-ssi.. aku yang menelfon mu duluan tapi mengapa malah kau yang meneriaki nama ku? Aishh"

"Hehe, mian.. Wae wae wae? Mengapa kau menelfon ku?"

"Aku ingin mengajak mu nonton nanti malam, sebagai ganti yang kemarin kita batalkan"

"Ahhh, geunde.. Malam ini aku tidak bisa joy-ah"

"Wae? Apa kau sibuk?"

"Malam nanti aku di undang ke acara ulang tahun ny__"

"Aa matta! Aku juga di undang!" Potong joy

"Oh benarkah, kalau begitu nanti kita datang bersama"

"Tentu, ku tutup dulu.. Semangat bekerjanya, oh ya apa pemotretan hari ini lancar?"

"SANGAT LANCAR, DAN SANGAT SANGAT LANCARRR!!"

"Hm, dari intonasi mu berbicara sedari tadi sepertinya kau sedang bahagia"

"Hehe, kau benar! Seratus untukmu.. Maka dari itu akan akan segera menceritakannya pada mu nanti"

"Oke oke, yasudah bye!"

Tutt tutt

Setelah panggilan tertutup irene menyeringai seraya mengganggam ponsel nya dengan kedua tangannya dan ditempelkan di dada

Sangat di yakinkan, bahwa irene sangat bahagia dan tidak sabar untuk memamerkan cerita ini pada sahabatnya.

**

"Hahh, irene-ssi? Sajangnim?" Gumam seulgi seraya melihat bando beruang pemberian irene.

"Bear? Hmm..... Sepertii............."

Krukkkkk

"Aigoo.. Perutku sudah lapar saja"

"Mari kita lihat ada apa saja di dapurrr" Ucap seulgi berjalan menuju dapurnya.

Saat ini seulgi sedang berada di dapur sederhana nya tapi terlihat mewah, ia membuka lemari es bahkan sampai ke semua tempat yang bisa di buka namun hasilnya nihil, ia baru ingat belum membeli apapun dari 3 hari yang lalu saat semua stok makanannya telah habis, dilihatnya di sudut kiri ada 2 cup ramyeon. Langsung sikat atuh!

Cara pertama buka penutupnya, cara kedua masukkan air panas, lalu kita tunggu beberapa menit, saat di kiranya sudah matang kita ambil bumbu dan masukkan semuanya, biar enak.. Dan yang terakhir santap hingga habis

Ok, maaf jadi belajar teks prosedur sedikit

"Hmmm, wanginya sangat enak" Gumam seulgi menghirup wangi dari 2 ramyeon yang di masaknya tadi.

Kalian perlu ketahui, selain pringles seulgi sangat menyukai ramyeon, sangat! Memang sangat tidak sehat bukan?

Tanpa berlama-lama langsung di hap saja ramyeon tersebut oleh seulgi, kata-kata mulianya adalah 'nikmat mana lagi yang kau dustakan' jadi pengen makan indomie nih gua

JUST FANS [ seulrene ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang