Di suatu kosan di salah satu daerah di Bandung, tinggalah 12 orang yang menghuni kosan itu, mereka menjuluki diri mereka sebagai treasure, kenapa? Karna mereka tampan dan berbakat. PD sekali, tapi emang iya sih.
Mereka ini satu kelas? Kok bisa satu kosan? Inisiatif salah satu dari mereka, katanya supaya tidak perlu berangkat jauh jauh, karna memang benar rumah mereka semua pada jauh, ditambah ada anak rantau.
"eh gue sama Mashi mau keluar beli makan, ada yang mau nitip?" Tanya yedam, salah satu penghuni kosan waiji.
"Kak gue nitip es krim strawberry yah" jawab Haruto yang tengah bermain game bersama Junghwan.Satu persatu mengatakan titipan Made kepada kedua orang itu.
"Oke gak ada lagi kan?" Tanya mashiho dan mereka semua mengangguk.Setelah mengambil jaket mereka di kamar masing-maisng, mashiho dan yedam bergegas keluar mumpung masih jam 8.
Saat menutup pintu kosan, yedam menatap mashiho sambil tersenyum.
"Kak kok gue ngerasa kita gak bakal ketemu sama yang lain yah" tutur Yedam membuat Mashiho menatap sendu kearah yedam.Ia juga merasakan hal yang sama tapi dengan senyumannya ia meyakinkan Yedam bahwa semuanya akan baik-baik saja.
Paginya.
Junghwan bangun lebih pagi Karna ia merasa lapar dan harus berangkat sekolah pagi-pagi, Karna hari ini jadwal guru killer masuk dikelasnya jadi dia tidak ingin terlambat.
Namun Junghwan bingung, biasanya jam segini mashiho sudah berkutat didapur untuk menyiapkan mereka sarapan, tapi sekarang? Bahkan semua peralatan dapur masih tersusun rapi.
"Tumben kak Mashi belum masak, apa Karna semalam pulang kemalaman yah?" Bingung Junghwan.Karna Semalam terakhir mashidam memberikan mereka kabar, kalau keduanya terjebak hujan dan ban motor KLX milik yedam meletus.
Karna sudah sangat lapar, Junghwan memutuskan untuk memasak ramen saja.
Saat tengah sibuk memasak ramen, Junghwan ah bukan hanya Junghwan seluruh penghuni kosan terkejut mendengar teriakan junkyu dari lantai 2.
"AAAAAAAAAAAA"
melupakan rasa lapar dan kantuk mereka, semuanya langsung berlari naik ke lantai 2 dan betapa terkejutnya mereka melihat Junkyu terduduk didepan kamar 8 yang tidak berpenghuni dengan tatapan takut, terkejut dan sedih.
Keterkejutan mereka bertambah saat melihat isi kamar tersebut.
"Y-yedam, ma-mashi" hyunsuk sampai tergagap Melihat pemandangan yang membuat junkyu berteriak.Mereka semua terkejut melihat yedam dan mashiho yang sudah tidak bernyawa dengan keadaan yang sangat mengenaskan.
Tubuh yedam tergantung dengan tali, kepala tidak berhenti mengeluarkan darah, terlihat perutnya sobek hingga isi perutnya hampir keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Room Eight
Fanfiction"sebenarnya apa yang terjadi malam itu?" "kematian mashidam terlalu mendadak" "mereka pergi dengan tidak wajar" kematian 2 Anggota treasure meninggalkan banyak pertanyaan, bagaimana keduanya yang izin untuk keluar membeli makana tiba-tiba ditemukan...