10

245 32 21
                                    

Di suatu tempat

Terbentang Padang rumput yang begitu luas, ditengahnya ada 3 orang anak remaja Tengah berdiri kebingungan, Dimana mereka sekarang?
"Kak kita dimana?" Tanya Asahi.
"Gue juga gak tau sa" jawab hyunsuk.

Tak lama seseorang datang menghampiri mereka, awalnya wajah tidak jelas namun saat sosok itu semakin dekat, dapat mereka liat Yoshi tengah tersenyum menatap mereka.
"Kak, mau ini semua berhenti?" Tanya Yoshi.

Mereka bertiga langsung mengangguk.
"Datang ke kosan lama kita buat selesaiin, ada dikamar Junkyu solusinya"

"Solusi apa di kamar Junkyu?"

"Yosh jangan ilang dulu"

"YOSHI!!"

Hyunsuk terbangun dengan keringat yang membasahi wajahnya, nafas yang tersengal-sengal.

Tak lama Asahi dan Jihoon juga terbangun.
"Kak kenapa?" Tanya Jihoon.
"Gue mimpi, Yoshi ngasih kita petunjuk" jawab hyunsuk.
"Kok sama? Gue juga mimpi gitu kak" timpal Asahi.
"Gue juga, apa kita harus kesana?"

"Harus, biar semua ini cepat selesai dan arwah mereka bisa tenang, gue gak bisa terus lama lama kayak gini"

"Oke, nanti malam kita kesana" putus Jihoon.

MalamnyaDirumah yoonbin, Yoonbin dan Suho Tengah mengumpulkan bapak bapak dan ibu ibu untuk melakukan pengajian, ia tidak bisa mencegah hyunsuk, Jihoon dan Asahi untuk tidak pergi kesana, ini bukan haknya untuk mencampuri urusan takdir, dia hanya ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malamnya
Dirumah yoonbin, Yoonbin dan Suho Tengah mengumpulkan bapak bapak dan ibu ibu untuk melakukan pengajian, ia tidak bisa mencegah hyunsuk, Jihoon dan Asahi untuk tidak pergi kesana, ini bukan haknya untuk mencampuri urusan takdir, dia hanya bisa membantu melindungi mereka dari jauh.
"Bapak bapak ibu ibu, terimakasih Karna sudah dengan suka rela datang kemari" ujar Suho.
"Iya pak, kami akan membantu sebisa mungkin"

Akhirnya pengajian dimulai, pengajian yang dilaksanakan untuk keselamatan hyunsuk dan ke4 adiknya yang tersisa.

Sementara disisi lain, hyunsuk, Jihoon dan Asahi sudah siap untuk berangkat, mereka menatap tubuh Junkyu dan Junghwan yang terbaring di ranjang rumah sakit.
"Jun, Hwan, tunggu sebentar lagi yah, kakak bakal selesaiin ini semua"

"Kalau kakak gak balik, Tolong sadar dan pergi dari kota ini supaya kalian selamat"

Setelah berpamitan dengan junkyu dan Junghwan, hyunsuk menitipkan kedua adiknya ke dokter Minha.

Sebenarnya mereka takut, bahkan sangat takut tapi ini semua tidak boleh terus terjadi, hyunsuk juga sudah berdiskusi dengan Yoonbin.

Butuh beberapa waktu untuk sampai di kosan lama mereka, saat sampai didepan kosan yang dulu mereka tempati, ke3 nya disambut dengan semilir angin halus yang menerpa wajah mereka.
"Kalian siap?" Tanya Hyunsuk.

The Room Eight Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang