5

288 39 3
                                    

"KAK, JUNKYU LOMPAT DARI LANTAI 2 RUMAH YOONBIN"

Hyunsuk Langsung menjatuhkan hpnya saat mendengar suara histeris yoshi.
"Gue udah manggil ambulans kak, kita sekarang otw ke rumah sakit tempat lu cari dokter itu"

Setelah menutup telponnya, hyunsuk langsung berlutut didepan dokter tersebut sambil menangis dan memohon.
"Hikss dok bantu kami, satu teman kami terluka lagi Karna orang itu" mohon hyunsuk dengan menangis terisak-isak.

Dokter itu terdiam sebelum ia mendapatkan telpon bahwa ada pasien yang darurat baru Sampai dirumah sakit.
"Nanti saya akan jelaskan, sekarang teman kalian sudah sampai disini" ujar dokter tersebut yang menebak bahwa teman ke 3 anak ini lah yang datang.

Dokter yang bernama Minha itu langsung berlari keluar dari ruangannya, yoonbin membantu hyunsuk dan Jihoon untuk berdiri dan mengikuti dokter tersebut ke unit gawat darurat.

Didepan UGD Yoshi dan Jaehyuk sudah ada disana, Asahi dan hajeongwoo tinggal di rumah untuk menjga Junghwan.

"Yos kenapa junkyu bisa lompat dari lantai dua?" Tanya Jihoon.

Yoshi yang masih shock langsung menatap Jihoon dengan ketakutan, badannya lemas karna

Flashback on

Yoshi curiga kenapa junkyu lama sekali dibawah, jadi dia berniat untuk menyusul anak itu takut Junkyu tiba-tiba kambuh.

Tapi saat akan turun tangga, Yoshi melihat Junkyu berjalan menuju balkon dengan memanggil nama Doyoung.
"Doyoung tunggu kakak Doy"

"Junkyu?!" Bingung Yoshi, ia langsung mengejar junkyu namun.

Saat dia sampai di pintu menuju ke balkon ia melihat Junkyu melompat turun dari balkon.
"JUNKYU"

Flashback off

Hyunsuk langsung memeluk Yoshi untuk menenangkan sahabatnya.
"Harusnya gue lebih cepat nyusul junkyu kak, pasti junkyu gak akan kayak gini" sesal yoshi.

"Ini bukan salah lu Yos, kita berdoa yah semoga junkyu gak apa apa" ucap Jihoon sambil mengelus pundak Yoshi yang terlihat bergetar.

Hampir 2 jam junkyu ditangani, membuat mereka semua khawatir dengan keadaan junkyu. Tak lama dokter Minha yang menangani junkyu keluar.

"Maaf kan kami, tapi dengan berat hati kami nyatakan Junkyu....."

Keesokan harinya, Hyunsuk dan Jihoon menemui dokter Minha di salah satu cafe didekat rumah sakit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keesokan harinya, Hyunsuk dan Jihoon menemui dokter Minha di salah satu cafe didekat rumah sakit.
"Saya mulai dari mana yah? Semuanya terlalu rumit" tutur Minha.
"Mulai dari awalnya saja dok, kami benar benar tidak tau apa alasan semua ini terjadi"

Dokter Minha menghela nafas panjang dan mulai menceritakan kejadian 12 tahun yang lalu.
"Dulu, saya dan ke 4 teman saya tinggal di kosan waiji karena rumah kami jauh dari sekolah, awalnya semuanya baik baik saja sampai salah satu teman saya tidak sengaja membuka ruangan nomor 8 dan memecahkan sebuah patung, dari situ semuanya bermulai, kami diteror dan pada akhirnya teman teman saya meninggal satu persatu, mayat mereka ditemukan didalam ruangan nomor 8 itu tapi saat kami periksa cctv, tidak ada orang yang terlihat membawa mayat mereka masuk kedalam situ" dokter Minha menjeda penjelasannya kemudian menatap kedua anak muda didepannya.

The Room Eight Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang