Keisha berjalan dengan membawa buku paket yang akan di kembalikan di perpustakaan, namun di pertengahan jalan dirinya tak sengaja menabrak seseorang.
Bruk..
Auh...Akhirnya buku paket terjatuh dan berserakan di lantai.
"Sorry.... Sorry gue gak sengaja." ucap Keisha reflek langsung mengambil buku paket.
"Gpp." jawab cowok itu yang ikut membantu mengambil buku paket yang jatuh.
Keisha yang mendengar jawaban singkat itu langsung menatap cowok tersebut.
"Wow.." batin Keisha
Betapa terkejutnya ia melihat cowok tersebut memiliki paras yang ganteng, putih, hidung mancung dengan model rambut custain haircut.
"Degg...degg...degg." Denyut jantung Keisha tiba-tiba berdenyut sangat cepat saat melihat cowok itu.
"Ada apa dengan jantung gue kenapa cepat sekali berdetaknya." batin Keisha.
Tersisa satu buku paket lagi saat ingin mengambilnya tak sengaja tangan keduanya bersenggolan.
Reflek keduanya langsung menarik tangan mereka dan langsung berdiri.
"Sorry....sorry" ucap Keisha dengan melihatnya.
"Hmm" berdehem
"Oh ya ter-" belum selesai berbicara cowok itu pergi begitu saja.
"Alvano Alexander" gumam Keisha yang tak sengaja melihat nama di bajunya.
*****
Sesampainya di perpustakaan Keisha langsung merapikan bukunya di rak "huff...." Keisha menghela nafas kasar.
Tiba-tiba....
"Dor...hahahah." salah gadis yang membuat Kaisha terkejut.
"Astaghfirullah...huff...huff." Reflek Keisha sambil mengelus dadanya.
"Ihh..kalian ini loh selalu saja kagetin gue, bisa nggak sih kalo datang tuh sapa jangan kagetin, lama-lama gue bisa jantungan loh." Ucap Keisha dengan wajah kesal nya.
"Heheheh...ya maaf Kei lagian lo serius banget menata bukunya." Jawab mereka dengan tertawa yang cukup keras.
"Dasar kalian ya..Hobi banget kagetin gue." Ucap Keisha dengan menggelengkan kepalanya.
Suara mereka cukup keras sampai membuat siswa lain terganggu dan akhirnya.
"Hustt....kalian yang di sana bisa diam tidak, jika tidak silahkan keluar agar tidak menggangu siswa lain yang ada di sini." Ucap pengurus perpustakaan
"Maaf bu..." Ucap Keisha dan temannya.
Akhirnya Keisha dan temannya memutuskan untuk tetap di perpustakaan dan mereka mengambil novel untuk di baca karena mereka sudah selesai pelajarannya. Suasana pun menjadi hening seketika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alvano Alexander (ON GOING)
Teen Fiction"Karena selama ini gue cinta sama lo tetapi kenapa lo lebih memilih mencintai teman gue sendiri" jawab Keisha dengan mata berkaca-kaca... . . . . Alvano tak menyadarinya jika dirinya dicintai oleh seorang gadis bernama Keisha Faderica tetapi sayangn...