Eps 5

277 17 3
                                    

"Pecundang..." Ucap seorang gadis itu.

Mereka pun terkejut saat salah satu temannya di tendang oleh seorang gadis.

"Hei.... Siapa lo....Beraninya lo ikut campur urusan kita." Ucap salah satu anak geng Kobra X dengan mengacungkan jarinya ke arah gadis itu.

"Nggak perlu tau siapa gue. Ayo gue bantu berdiri." Ucapnya dengan membantu Alvano berdiri.

"Hmm."

Prok... Prokk... Prokkk "Wah... Wahh... Wahh. Ada pahlawan ke maleman nih yang nolongi pange-ran-nya..Hahahaha." Ucap Davan dengan melangkah ke arah keduanya.

"Daripada Lo percundang yang beraninya keroyokan." Ucap gadis itu dengan senyum miring.

"Chihh...nyali Lo besar juga ternyata, Kalian semua serang mereka berdua." Ucap Devan yang tidak terima dengan ucapan gadis itu.

"Lo diam aja di sini, biar gue yang lawan mereka." Ucap Alvano dengan menarik lengan tangan Gadis itu ke belakang punggungnya, walaupun tubuhnya terluka.

Deg... Degg... Deggg. "Aishh..Kenapa setiap bertemu dengannya jantung gue berdetak kencang, apalagi tangan gue di pegang begini." Batin Gadis itu dengan memegang dadanya.

"Gak bisa, itu liat tubuhmu terluka kaya gitu Lo mau lawan mereka semua. Biar gue aja yang hadapin mereka." Ucap Gadis itu

Alvano dan gadis itu pun berdebat tak ada yang mau mengalah dan akhirnya

"Ya sudah kita hadapin bersama-sama." Usulnya .

"Hmm." Ucap Alvano yang hanya berdehem.

Alvano dan Gadis itu pun berkelahi dengan mereka. Saat Gadis itu berkelahi dengan salah satu mereka, gadis itu menyadari bahwa yang berkelahi dengannya adalah orang yang menjebak dirinya dan anak gengnya.

"Lo bukannya cowo yang membohongi anak geng gue." Ucap Gadis itu dengan berkelahi dan membuat cowok itu sampai tersungkur.

"Ukh...Ternyata Lo kuat juga." Ucap Cowok itu.

"Ternyata Lo anak geng Kobra X, ohhh ternyata ini rencana kalian. Kalian menjebak gue dan anak geng gue agar gue pergi dan kalian bisa menghabisi Alvano gitu, cihh....Rencana Yang mudah di tebak. " Ucap Gadis itu dengan senyum smirk.

"Kenapa dia bisa tau namaku, siapa gadis ini sebenarnya." Batin Alvano

"Ternyata Lo ketua Aodra Busters nggak cuma kuat aja Lo ternyata otak Lo pintar juga." Ucap Devan yang tiba-tiba datang.

"Kenapa kalian diam aja, Cepat habisi mereka berdua." Ucap Devan.

Saat mereka ingin melanjutkannya tiba-tiba....

Brum... Brumm... Brummm...dari kejauhan ada segerombolan anak motor menuju ke arah mereka.

"Sialan, kenapa mereka bisa datang ke sini. " Kesal Devan yang melihat sekempulan anak geng yang ternyata adalah Geng Alkazo Zegran dan Geng Aodra Busters.

"GENG CABUT." Teriak Devan.

Mereka pun pergi mengikuti Perintah Ketuanya.

Alvano Alexander (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang