Hai cantik~
.
.
.
Jangan lupa vote dan komen.
.
.
Selamat membaca"Siapa Kei." Tanya seseorang tiba-tiba.
"Alvano. Tadi perasaan disini sekarang ga tau." Ucapnya tanpa menengok ke arah nya.
"Mungkin dia lagi cari buku." Ucapnya balik.
"Mungkin." Ucap Keisha mengganguk
"Eh bentar kayaknya gue ga asing deh suara ini." Pikirnya dan berbalik dan betapa kagetnya ia Melihat orang yang di cari berada di depannya.
Keisha membeku tak bisa bergerak dengan memandangi dirinya.
"Iya gue tau kalo gue nih tampan." Ucap Alvano yang memuji dirinya sendiri.
Mendengarnya Keisha tersadar dari lamunannya.
"Idih kepedean banget Lo." Ucapnya dengan memalingkan wajahnya.
"Hahahaha....." Alvano tertawa sangat keras.
"Ssttt." Keisha menyuruh Alvano untuk diam tapi tak di hiraukan. Merasa panik mau tak mau Keisha langsung membekap mulut Alvano agar terdiam.
"Sssttt... Diam ini di perpustakaan ga boleh berisik nanti kita malah di suruh keluar." Ucap Keisha yang masih membekap mulut Alvano.
Alvano hanya mengguk aja dengan tangan Keisha masih membekap mulutnya.
Saat tersadar, Keisha buru-buru melepas bekapannya.
" Sorry..sorry...sorry." ucap Keisha"Ehem...Habis dari mana Lo." Lanjutnya.
"Nih, cari buku." Jawabnya dengan menunjukkan bukunya.
"Hmm." Dehemnya.
Ting.. Bunyi pesan masuk.
Keisha melihat temannya mengirimkan pesan kepadanya.
Elisa
"Lo di mana Kei, buruan ke kantin gue udah di sini."
"Gue kesana sekarang."
Keisha pun membereskan buku-bukunya dan peralatan tulisnya.
"Mau kemana." Tanya Alvano.
"Ke kantin." Jawab Keisha.
"Kan belum selesai ngerjain tugasnya. Lagian ini belum jam nya istirahat." Ucap Alvano
"Nanti bisa di lanjutin lagi, gue udah laper soalnya." Ucap Keisha.
*****
Di jalan Keisha memikirkan apa yang terjadi tadi, tanpa sengaja Keisha menabrak seseorang.
Flashback on....
Sebelum Keisha pergi Alvano mencengkal tangan Keisha.
"Kei, tunggu gue mau bicara sesuatu sama Lo." Ucap Alvano yang masih memegang tangan Keisha.
"Lo mau bicara apa." Ujar Keisha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alvano Alexander (ON GOING)
Fiksi Remaja"Karena selama ini gue cinta sama lo tetapi kenapa lo lebih memilih mencintai teman gue sendiri" jawab Keisha dengan mata berkaca-kaca... . . . . Alvano tak menyadarinya jika dirinya dicintai oleh seorang gadis bernama Keisha Faderica tetapi sayangn...