"Kenzio" ucapnya.
Merasa namanya di panggil Kenzio langsung membalikan badannya dan ternyata yang memanggilnya yaitu Mammy nya.
"Iya Mi" Jawabnya.
"Buruan ambil, Mammy hari ini ada urusan mendadak."
"Iya mi."
"Kak Kei, gue pergi dulu ya." Ucapnya dengan tersenyum manis.
"Eh..iya." Jawabnya dengan membalas senyumannya.
*****
Sesampainya di rumah.
"Pak tolong barang-barangnya di masukkan ke dalam." Ucap Mama Revalina.
"Baik nyonya." Ucap pak Burhan.
Ting...suara notif Handphone Keisha.
Keisha pun mengecek notif handphone nya ternyata itu notif dari
Elisa."Elisa"
( Elisa : Kei...Lo kemana aja, ini gue udah nunggui Lo dari tadi di bascam katanya Lo bakal ke sini)
( Keisha: Ya ampun gue lupa, gue otw ke sana sekarang.)
( Elisa: okeh.)Sesampainya di dalam rumah Keisha buru-buru masuk ke dalam kamar untuk mengambil kunci motor kesayangannya.
Saat keluar " Mau kemana buru-buru dek." Ucap Reyhan
"Ke bascam kak, ada yang harus Kei urus di sana." Dengan berlari tanpa menunggu jawaban dari Sang Kakak.
"Uru-..." Belum juga selesai bicara ternyata Keisha udah keluar.
"Dasar tuh anak." Ucap Reyhan yang kesal dengan adiknya.
" Kenapa kak, ohh ya adik kamu kemana tuh. Mama liat buru-buru gitu." Ucap Mama Revalina yang barusan keluar dari arah dapur membawa cemilan dan minuman buat anaknya.
"Hmm...Gpp Ma, katanya sih ada urusan."
"Urusan apa Rey." Sambil berjalan ke arah anak sulungnya.
"Nggak tau Ma." Ucapnya
Revalina hanya menganggukan kepalanya saja. "Nih Mama bawain cemilan dan minuman buat kamu." Ucap Mama Revalina dengan meletakkan cemilan dan minuman di atas meja
"Makasih Ma, emang mama yang terbaik." Sambil mengecup pipi mamanya
"Ya sudah, Mama mau siap-siap ada acara arisan dengan teman-teman mama." Yang beranjak pergi.
"Mau Rey anterin Ma, Sekalian Rey juga mau keluar."
"Boleh."
*****
" Huff....akhirnya sampai juga di rumah." Ujar Kenzio dengan keluar dari mobil
"Pak tolong barang-barangnya masukkan ke dalam ya...Setelah itu anterin saya pergi arisan." Ucap Mammy Elina
"Baik nyonya." Ucap pak Mamat
"HELLOWW KENZIO YANG GANTENG PULANG NIH...." Teriaknya membuat Elina geleng- geleng kepala dengan kelakuan anak bungsunya.
"Kenzio." Ucap Elina dengan menatap Anak bungsunya itu.
" Heheheh." Kenzio hanya cengir kuda saat di tatap Mammynya.
"Lo kok rumahnya sepi banget Mi, kaya nggak ada penghuninya" Tanyaknya
" Kan Daddy kamu ke kantor dan mungkin kakak kamu di kamar." Jawabnya dengan berjalan ke arah dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alvano Alexander (ON GOING)
Teen Fiction"Karena selama ini gue cinta sama lo tetapi kenapa lo lebih memilih mencintai teman gue sendiri" jawab Keisha dengan mata berkaca-kaca... . . . . Alvano tak menyadarinya jika dirinya dicintai oleh seorang gadis bernama Keisha Faderica tetapi sayangn...