═════•°•⚠•°•═════
"Jo mana?"
Jungwon. Cowo berdimple itu berjalan lalu duduk di antara Wonyoung juga Haruto yang dimana mereka berdua lagi nonton sinetron yang lagi trending banget.
"Minggir Won ih, gue ngak bisa liat papa Al nih" Ucap Wonyoung. Dia mendorong badan Jungwon menjauh dari ponsel miliknya.
"Aelah ntar bisa di puter ulang Won. Ini si Jo mana sih?" Tanya Jungwon lagi.
"Ngapa sih nyari si Jo. Ribut banget heran" Sahut Jeongwoo. Dia baru saja datang bareng Jihan sama Minji.
"Itu loh gue mau nanyain kita jadi camping ngak" Ucap Jungwon.
"Lah? Camping kemana, gue kok ngak di ajak" Sahut Haruto.
"Gue juga, parah nih si Jo" Ucap Jihan.
"Masih rencana ini tuh" Ucap Jungwon.
"Emang mau camping kemana?" Tanya Minji.
"Ngak tau" Jawab Jungwon. "Serius ngak liat si Jo?" Tanya nya lagi.
Semua serempak menggeleng. Jungwon mendengus. Dia yang akan berdiri kembali duduk di saat matanya melihat Sullyoon Juga Jo yang datang dari ujung koridor kelas 10.
"Dari mana sih lo Jo, gue nyariin" Sebal Jungwon.
Jo yang baru saja duduk hanya menoleh sekilas sebelum dia mengambil baso milik Jihan lalu memasukannya ke dalam mulut membuat yang punya memukul kepala belakangnya.
"Ngasih duit ke Taki, tu anak lupa bawa duit" Jawabnya. Dia mengusap kepala belakangnya.
Jungwon hanya menatap sinis Jo. "Jadi kagak Camping nya?" Tanya.
"Jadi" Ucap Sullyoon. "Tadi ketemu Kak Yujin, katanya hutan Azalea cocok buat di jadiin tempat Camping" Lanjutnya.
Wonyoung yang sedang fokus pada ponselnya mem-pause sinetron kesukaanya. Dia memandang Sullyoon dengan kerutan di dahinya serta dagu yang ia topang dengan tangan kirinya.
"Ngapa lo Nyong" Ucap Sullyoon. Dia melempar kulit kacang pada Wonyoung.
"Hutan Azalea bukannya angker ya?" Tanyanya.
"Angker?" Tanya Jihan. Dia yang sedari tadi fokus pada makananya menoleh.
Wonyoung mengangguk. Dia bergeser dan sedikit mencondongkan badannya ke meja.
"Iya, gue sempet denger anak sekolah sebelah kesana trus pada ilang" Ucapnya.
"Ilang? Mereka nyasar gitu?" Tanya Jeongwoo.
"Dimakan hewan buas?" Tanya Jihan.
"Di culik dedemit?" Tanya Jungwon.
"Di culik mapia trus di jadiin pasangan hidup?" Tanya Minji.
"Ngak mungkin kan kalo di bawa Elsa trus dimasukin panti asuhan?" Tanya Haruto
Semuanya bertanya-tanya.
Wonyoung, dia berdiri dengan jari telunjuk yang diangkat serta mata yang melotot. Semuanya mengangguk dengan mata yang berbinar, menunggu jawaban Wonyoung.
"Aaaaaㅡgue juga ngak tau" Ucapnya yang langsung melanjutkan menonton Ikatan Cintanya.
"TAHAN GUE!" Jerit Jeongwoo.
"NI TULANG IDUP MAU BANGET GUE HEDSOT" Teriak Jihan.
"HEDSOT AJA HEDSOT. TUMAN BANGET SI PIKMIGEL" Teriak Jungwon
Yang di teriaki hanya tersenyum mengejek sembari goyang dua jari.
"Katanya ilang, gue ngak tau ilang kemana" Ucap Wonyoung. "Gue tau dari Bang Seongmin" Lanjutnya yang membekap mulut Jihan di depannya.
"Jadi, kemana nih Camping nya kalo ke apa tadi namanya ngak jadi?" Tanya Minji.
"Hutan Azalea" Sahut Jo.
"Nah iya, kalo ngak jadi kesana kemana Campingnya?".
"Kesana aja, kata kak Yujin gapapa kok. Dia sama temen-temennya bulan lalu kesana" Ucap Sullyoon.
"Kalo beneran angker gimana?" Tanya Haruto. Dia pindah duduk di samping Wonyoung untuk ikut menonton di ponsel si gadis tinggi itu.
"Alah gitu doang takut, Lakik bukan lo?" Tanya Jo.
"LAKIK GUE JO LAKIK!" Sewot Haruto. Dia menunjukan bisep miliknya.
"Yaudah kesana aja, setuju kagak lo pada?" Ucap Jo.
Semuanya menangguk.
"Kapan berangkatnya paduka?" Tanya Jeongwoo.
"Satu hari aja deh soalnya blum libur semester, hmm besok jum'at aja gimana? Biar sabtu sore pulang. Minggu libur di pake istirahat" Ucap Jo.
Semuanya mengangguk kembali.
"Yaudah ayo kita balik ke kelas. Ni si Jinsol ribut banget minta ciloknya" Ucap Jeongwoo.
Semuanya lantas menuju kelas. Melakasankan kembali pembelajaran yang sempat tertunda karna istirahat tadi.
═════•°•⚠•°•═════
Start : 03-02-2023
End : -Cast :
KAMU SEDANG MEMBACA
camping || O4L [END]
Teen Fiction❝Bayangin aja kita lagi syuting ikatan cinta❞ ❝Mata lo ikatan cinta, kita lagi di kejar badut tolol bukan di kejar Papa Al❞ 🏅hehehe #2 - Jihan (28022023) #2 - Minji (20022023) #1 - Sullyoon (20022023) #2 - Jo (20022023) #1 - Jeongwoo (21020223) #7...