═════•°•⚠•°•═════
"Nyong sekarang gimana? Gue takut" Ucap Jeongwoo. Dia makin meluk Wonyoung dari belakang.
Wonyoung yang ngak tau apa-apa cuman bisa ngusap tangan Jengwoo yang di perutnya. Tangan yang satunya lagi di gengam Haruto. Mereka sekarang jalan ngak tau arah. Alias nyasar.
"To jam berapa?" Tanya Wonyoung.
"Jam nya ketinggaln di rumah si om badut" Jawab Haruto.
"Gue takut" Ucap Wonyoung lagi.
"Bayangin aja kita lagi syuting ikatan cinta" Ucap Haruto
"Mata lo ikatan cinta, kita lagi di kejar badut tolol bukan di kejar Papa Al" Sewot Wonyoung "Gue takut di jadiin sop ayam anjir" Lanjutnya.
"Lo ngak bakal di jadiin Sop Nyong, lo tulang doang soalnya" Ucap Haruto.
Sekarang, mereka duduk di atas batu gede. Mereka rebahin diri setelah lari-larian ngehindar dari si badut yang pake baju hijau neon. Jeongwoo di tengah di apit Haruto di sisi kanan dan Wonyoung di sisi kiri.
"Kalo gue mati gimana ya?" Tanya Haruto.
"To jangan ngomong gitu, cukup Jungwon aja" Ucap Jeongwoo. Dia meluk Haruto dan munggungin Wonyoung.
"Aduh bingung gue sekarang harus gimana, gue kangen Papa Al lagi" Ucap Wonyoung.
Srak. Srak. Srak.
Jeongwok yang hampi aja tidur di dada Haruto langsung bangun. Begitu juga Wonyoung sama Haruto mereka was-was ngeliat semak-semak yang goyang dumang.
"Si-siapa lo?" Tanya Wonyoung.
"Wonyoung?"
"Mampus Wonyoung setannya tau lo" Ucap Jeongwoo yang dorong badan Wonyoung.
"Wonyoung? Haruto? Jeongwoo?"
"JO, OYON!"
Wonyoung yang petama ngeliat mereka langsung meluk tu anak 2 yang ternyata dari tadi ngumpet di semak-semak lagi setelah kejadian Jihan di tangkap.
"Oyon gue takut" Ucap Wonyoung tapi dia malah melukin Jo.
"Ini gue Jo Onyong" Ucap Jo yang ngusap punggung Wonyoung.
"Gue takut, tadi Jungwon di tangkep si badut" Adu Wonyoung.
Mereka sekarang duduk lagi di atas batu besar lagi. Melingkar sambil saling pegang.
"Jungwon di tangkep?" Tanya Sullyoon.
"Iya, tadi harusnya gue yang di tangkep tapi Jungwon dorong gue jadinya dia yang di tangkep" Ucap Wonyoung.
"Jihan juga" Cicit Jo.
"Jihan di tangkep juga?" Tanya Jeongwoo yang duduk di sebelah Jo.
Sedangkan Jo, cowo itu ngangguk.
"Gue ngak nolong Jihan" Ucap Jo.
Ngak lama, dia nangis ngerasa bersalah pergi gitu aja pas Jihan di tangkep sama si badut.
Semuanya sedih ngeliat Jo. Ngerasa kasian soalnya Jo ini anak yang jarang banget nangis di circle mereka. Bahkan ketika Papinya ketabrak mobil dan koma aja dia malah ketawa-ketiwi bukannya nangis kaya Abangnya sama Mamihnya.
"Jo" Panggil Sullyoon.
Dia langsung peluk Jo begitu juga sama Wonyoung, Haruto sama Jeongwoo. Mereka pelikan di atas batu di bawah sinar bulan sama bintang yang keliatan bagus banget. Tapi mereka nya yang lagi ngak bagus.
"Ck gue cari-cari ternyata disini lagi pelukan"
Kelima anak yang lagi pelukan itu noleh ke bawah.
Jangan lagi plis. Wonyoung udah capek lari.
"AAAAAA LARI, BADUT TELKOM DATENG" Ucap Jo.
Yang lain langsung lompat dari batu dan lari. Jeongwoo yang entah kenapa ngeliat bulan refleks ngerangkak dan jalan ke bagian paling atas batu.
"AAAAAUUUUUUUU"
"JEONGWOO ANJING BURU LARI BUKA COUSPLAY JADI GALANG!" Teriak Haruto.
Dia langsung lari ninggalin Jeongwoo yang kakinya udah di pegang si badut. Dan langsung di angkut kaya karung beras.
"Gapapa Jeongwoo, seengaknya lo udah jadi bagian dari Galang" Batinnya.
Karna cape, Jeongwoo ketiduran di bahu si badut. Bikin si badut cuman misuh-misuh karna Jeongwoo berat.
Kebanyakan dosa.
═════•°•⚠•°•═════
"Lah kamera nya si Uto"
Minji. Dia masih sendiri belum ketemu yang lain. Dia tadi langsung sembunyi di semak-semak pas ngak sengaja ngeliat bungkus chiki.
Kini, Minji lagi pegang kameranya. Dia arahin ke mukanya dan ternyata kameranya masih nyala. Disana, ada jamnya san sekarang udah jam 11 malem itu artinya dia udah 1 jam sembunyi.
"Gays kamarenya masih nyala. Lo semua tau? Gue lagi di kejar badut. Takut. Apalagi tadi Jungwon di seret badutnya. Gue takut Jungwon di jadiin kambing guling apalagi dia beneran mirip kambing. Gue takut" Ucap Minji yang ngarahin kameranya ke bibir. Katanya biar kaya ASMR.
Minji balik narik kamera. Dia nyorotin ke segala arah. Bukti kalo dia masih di hutan biar semua penonton jurnal Ruto percaya kalo dia di kejar badut.
"Gays, subcribe ya biar gue selamat" Ucap Minji.
Udah cukup istirahatnya, sekarang dia jalan sambil bawa kamera yang di arahin ke mukanya. Dia nangis tapi ngak ada air matanya. Sebenernya males nangis cuman biar viwers nya aja yang naik jadi mau ngak mau nangis aja.
"Untuk Kak Minju sama Bang Junkyu yang nonton. Makasih ya udah selalu nyimpen dompet di meja makan jadi gue gampang nyolong duitnya buat makan nasi pecel bareng Wonyoung" Ucap Minji di depan kamera.
Dia jalan lagi dan berdoa biar bisa ketemu temennya yang lain.
═════•°•⚠•°•═════
KAMU SEDANG MEMBACA
camping || O4L [END]
Teen Fiction❝Bayangin aja kita lagi syuting ikatan cinta❞ ❝Mata lo ikatan cinta, kita lagi di kejar badut tolol bukan di kejar Papa Al❞ 🏅hehehe #2 - Jihan (28022023) #2 - Minji (20022023) #1 - Sullyoon (20022023) #2 - Jo (20022023) #1 - Jeongwoo (21020223) #7...