═════•°•⚠•°•═════
Jo, dia yang keburu ambil kamera lari ke arah kanan bareng sama Sullyoon juga Jihan yang masih bawa chikinya sambil haha hihi.
Dia mah berasa di kejar guru bk, ngak ada takut takutnya.
Mereka bertiga, sekarang duduk dan sembunyi balik semak-semak.
"Beneran badut kan Jo, Ji?" Tanya Sullyoon.
"Iya itu badut" Jawab Jihan yang masukin beberapa keping keripik ke mulutnya.
"Gimana dong? Gimana yang lain" Ucpa Sullyoon. Dia takut.
Jo, anak cowo satu-satunya yang bareng mereka ngelengin kepala. Dia juga ngak tau harus gimana. Dengan kamera di tangannya, dia arahin kamera ke dia sama 2 temennya.
"Gays kita di kejar badut, kita ngak tau harus apa sekarang. Kita kepencar" Ucap Jo.
Jihan sama Sullyoon saling liat, mereka pelukan trus ngambil kameranya di Jo.
"Gays gue takut. Teken subcribe ya gays biar kita semalet" Ucap Jihan.
"Dear Mama dan Papa, Oyon minta maaf kalo Oyon salah. Oyon sayang Mama sama Papa tolong jangan bilang ke Kak Haewon kalo Oyon yang nyuri skincare dia" Ucap Sullyoon yang balikin lagi kameranya ke Jo.
"Sekarang gimana?" Tanya Jihan.
"Pergi aja yu, cari yang lain" Ajak Jo.
Mereka berdua ngangguk. Dengan aba-aba dari Jo, mereka langsung berdiri.
"AAAAAA JO, OYON!" Teriak Jihan.
Cewe kelinci itu terbang. Kakinya ngak nampak di tanah. Dan pas di liat dia lagi dia di angkat sama badut yang ada di rumah tadi.
Jo sama Sullyoon yang keburu kaget sama takut, langsung berlari dan ngelempar kamera yang tadi di pegang. Ninggalin Jihan yang kecekek kerah bajunya sendiri.
"Temen setan" Batin Jihan.
Dia pasrah kalo dia mati. Salah kalian sih ngak mau subcribe youtube nya.
═════•°•⚠•°•═════
Jungwon, Jeongwoo, Haruto sama Wonyoung. Mereka berempat sekarang lagi pegangan tangan. Mereka sembunyi di sungai. Ngak nyelem, muka mereka masih keliatan dari mata sampe hidung.
Itu ide Jeongwoo karna setau dia Badut ngak suka air.
"Sekarang gimana?" Tanya Wonyoung. Dia naikin wajahnya trus turunin lagi pas beres ngomong.
"Ngak tau, badut telkom serem anjir" Ucap Jeongwoo.
"Kita bakal mati ngak ya kalo ke tangkep?" Tanya Haruto bikin yang lain langsung mukul dia.
"Lo si, sosoan mau bikin Jurnal Ruto di kejar badut kan jadinya" Ucap Jungwon.
"Salah Jihan anjir, dia yang masuk" Ucap Haruto.
"Salah Sullyoon dia yang ngerekomendasiin camping disini" Ucap Wonyoung.
"Salah Jo ini, dia kan yang bikin acara camping ini" Ucap Jeongwoo.
"Salah Haruto ini, lo kan yang bilang mau camping" Ucap Jungwon.
"Salㅡ
"KETEMU!"
Keempat anak yang lagi pada diskusi siapa yang salah langsung nengok. Disana udah ada badut tadi yang pegang pisau gede. Pisau yang sering di pake buat motong ayam di pasar.
Mereka langsung berdiri dan niat kabur tapi sayangnya, Jungwon, cowo berdimple itu keburu ketangkep karna dia yang narik Wonyoung yang hampir aja ketangkep. Kakinya di seret si badut.
Yang lain bantuin Wonyoung berdiri dan pada liatin Jungwon yang di seret.
"Pergi lo semua, selametin diri. Makasih udah mau jadi temen gue. Love you gays haha" Ucap Jungwon sebelum dia hilang di balik semak-semak karna di seret si badut.
Sedangkan ketiga temennya yang udah di atas sungai ngeliatin Jungwon sedih. Jeongwoo sampe nangis dan meluk Wonyoung di sampingnya.
"Won, lo belum bayar hutang bekas cilok" Ucap Haruto. Dia ngarahin tangan kirinya ke jungwon dan tangan kananya di dada. Dia juga sambil berlutut pas ngomong.
"A-ayo pergi cari yang lain" Ucap Wonyoung. Dia narik kerah baju Haruto san nyeret Jeongwoo yang meluk dia.
Semoga kamu tenang Won huhuhu, hehe jadi ngak perlu bayar utang bekas nasi pecelㅡBatin Wonyoung
═════•°•⚠•°•═════
Minji, satu-satunya orang yang sembunyi sendiri lagi nutup mulutnya pake mangga di atas pohon. Iya gays dia sembunyi di atas pohon waktu inget badut tadi boncel. Dia sekarang lagi nangis pas liat temennya di seret.
"Jungwon" cicitnya.
Dengan mata kepalan sendiri, Minji ngeliat Jungwon yang di seret si badut. Jungwon sendiri, dia misuh-misuh.
"Om badut kepala gue sakit anjir kena batu" Ucap Jungwon.
"........"
"Om gue jalan aja deh" Ucap Jungwon.
"........."
"Om? Lo bisu?" Tanya Jungwon.
"........"
"Om, seㅡ
"Diam kamu"
Jungwon yang misuh-misuh langsung diem. Dia serem juga. Suara si om badut mirip anjing kejepit. Jungwon yang lagi di seret ngeliatan ke atas. Disama ada Minji yang lagi nangis sambil makan mangga.
"MINJI AWAS DI GIGIT SEMUT!" Teriak Jungwon yang sambil dadah-dadah.
Minji yang lagi nangisin Jungwon langsung lemparin mangga di tangannya.
"Tolol, ntar gue kena gimana. Jungwon setan" Ucap Minji. "OM BUNUH AJA SI JUNGWON. GAOAOA GUE SUMPAH" lanjutnya.
Minji langsung turun dari mohon dan lari secepat mungkin biar di badut boncel itu ngak bisa ngejar dia.
Doain semoga Minji selamet biar bisa nikung Papa Al dari Wonyoung. Iya, diem-diem Minji cinta sama Papa Al.
═════•°•⚠•°•═════
KAMU SEDANG MEMBACA
camping || O4L [END]
Teen Fiction❝Bayangin aja kita lagi syuting ikatan cinta❞ ❝Mata lo ikatan cinta, kita lagi di kejar badut tolol bukan di kejar Papa Al❞ 🏅hehehe #2 - Jihan (28022023) #2 - Minji (20022023) #1 - Sullyoon (20022023) #2 - Jo (20022023) #1 - Jeongwoo (21020223) #7...