═════•°•⚠•°•═════
Sullyoon. Satu-satunya orang yang masih belum di temukan si badut itu cuman bisa nangis dimana sia ngeliat temen-temennya yang rame-rame nyerahin diri ke si om badut.
Sullyoon bertekad. Dia harus selamat buat bisa ngasih tau kalo badut itu udah bunuh temen-temennya. Iya dia harus selamat.
Sullyoon yang udah nyusun rencana, dia balik badan sebelum sebuah tangan pegang kaki dia. Sullyoon nengok.
"ANJING BADUT TELKOM!" Teriaknya.
Dia nginjek kuat kaki si badut yang mana bikin di badut langsung lepasin kakinya.
Sullyoon yang sempet jatuh buru-buru berdiri. Dia langsung lari secepat mungkin ke arah tenda. Dia harus ngambil hapenya. Dia baru kepikiran buat ambil ponsel.
"Kampret, kenapa baru inget kalo gue bawa ponsel" Ucap Sullyoon.
Sesekali, cewe yang mukanya kecil itu nengok ke belakang dimana si badut masih ngejar dia.
"Berhenti kamu!" Teriak si badut
"Gue? Yakali berhenti di acara antara hidup dan mati gila lo" Ucap Sullyoon yang sempat-sempatnya befhenti.
Sullyoon dengan nafas terengah, dia memandang air di depannya. Tanpa fikir panjang, Sullyoon melompat dengan tangan yang menutup hidung dan tangan satunya yang mengilang di dadanya.
Byur.
Sullyoon yang merasakan tidak ada air yang menenggelamkan wajahnya. Dia membuka matanya. Dalam posiai duduk, Sullyoon menepuk air yang langsung menciprat ke wajahnya.
"Bajingan, gue kira dalem taunya cuman sedada" Ucap Sullyoon.
Dia nangis dan langsung lari lagi buat ke tenda yang ngak jauh dari sungai yang dia lewatin. Dia lari sekuat yang dia bisa.
Pas udah sampe tempat tendanya, Sullyoon langsung masuk ke tenda miliknya. Cari ponsel yang dia cari.
Srak. Srak. Srak.
Sullyoon langsung diem pas ngak sengaja ngeser suara di luar. Langkah kaki seseorang keliat dari dalam tendanya yang terang.
Sullyoon makin nangis pas ngekiat bayangan itu makin gede di tendanya yang mana artinya si bdaut itu makin deket ke dia.
Srak.
"AAAAAA MAMA!"
Sullyoon gemeteran. Badut itu nyobek tendanya pake pisau daging yang dia bawa. Sullyoon mundur, dia makin kejer nangisnya bahkan dia sampe pipis di celana.
Si badut masuk bikin Sullyoon lemes. Karna demi apapun topengnya si om badut nakutin banget mirip banget kaya Kak Haewon kalo udah marah gara-gara skincarenya sering dia colong.
"Kamu nyusahin banget sih, bandel" Ucap si badut.
"Om jangan bunuh Oyon, Oyon banyak dosa sama Kak Haewon" Cicit Sullyoon. Dia ngak biaa gerak. Lemes banget.
Si Badut itu ngak ngedengerin omongan Sullyoon. Dia narik kaki Sullyoon bikin si cewe itu berontak. Dia nangis, takut banget.
"Om gendong aja boleh ngak? Sakit kena batu terus kepala Oyon" Pinta Sullyoon.
Si badut balik badan. Bikim Sullyoon tahan nafasnya. Dia ngedeket ke muka Sullyoon.
Dari yang Sullyoon liat, si badut itu ngangkat pisaunya sebelum dia nganyunin pisaunya ke arah Sullyoon. Sullyoon sendiri, dia udah nutup mata dan doa biar di ampuni semua dosanya.
Dirasa ngak ada pergerakan dari si badut, Sullyoon buka matanya dan itu salah banget. Pisau itu ngarah ke kepalanya.
Crat.
"AAAAAAAAA"
Darah muncrat ke wajah Sullyoon bikin si cewe teriak hiateris dan setelahnya, dia tak sadarkan diri.
Sedangkan si badut, dia narik pisaunya yang ada di atas kepala Sullyoon.
"Ck, apasih gue bunuh tikus yang lewat bukan bunuh lo" Ucapnya. "Nambahin kerjaan gue aja lo pada. Ngerepotin banget"
Si badut langsung ngangkat Sullyoon ke rumahnya yang dimana semua temen Sullyoon ada disana.
"Mereka kagak takut setan apa lari-larian di hutan kaya gini" Gumamnya.
Dimana yang langsung nyimpen Sullyoon di atas badan temennya yang lain di ruang tamu dan dia balik ke kamarnya buat tidur.
Cape si Om badut tuh.
═════•°•⚠•°•═════
KAMU SEDANG MEMBACA
camping || O4L [END]
Teen Fiction❝Bayangin aja kita lagi syuting ikatan cinta❞ ❝Mata lo ikatan cinta, kita lagi di kejar badut tolol bukan di kejar Papa Al❞ 🏅hehehe #2 - Jihan (28022023) #2 - Minji (20022023) #1 - Sullyoon (20022023) #2 - Jo (20022023) #1 - Jeongwoo (21020223) #7...